Lupa Bawa Kuda Betina

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda sedang mengendarai seekor kuda, melewati jalan dimana ada pohon tumbang. Pohon tersebut menimpa seekor ular, yang anehnya ular tersebut mamakai mahkota di kepala-nya. Begitu dekat ke lokasi pohon tersebut, terdengar oleh si pemuda ular tadi berkata.

“Wahai manusia, tolonglah aku dan aku berjanji akan mengabulkan 3 buah permintaanmu!”. Setelah merasa heran sesaat karena dia pikir ini bukan ular sembarangan, sang pemuda kemudian menolong sang ular dan membebaskannya dari himpitan batang pohon.

“Terimakasih manusia, sekarang sebutkan 3 buah permintaanmu!” kata sang ular. Dengan polosnya si pemuda menyebutkan 3 buah permintaannya:

“Pertama, saya ingin mempunyai wajah yang tampan. Kedua, saya ingin punya tubuh yang besar dan kekar. Ketiga, saya ingin “barang” saya sebesar punya kuda saya itu” kata si pemuda sambil menunjuk kudanya.

“Baiklah, sekarang kamu pulang saja ke rumahmu!” demikian kata si ular. Pemuda tadi bergegas pulang ke rumahnya, dan segera melihat dirinya di cermin.

Pertama dia lihat wajahnya, dia tersenyum dan merasa senang karena sekarang dia begitu tampan. Kemudian dia lihat badannyapun sekarang lebih tegap dan kekar.

Terakhir dia melihat “barang”nya dan …menjerit……..

Dia lupa kalo kudanya adalah kuda betina (ceritalucubanget.web.id)