Malam

cerita Lucu Banget – Dua orang siswa TK, Acil dan Edi dengan serius mendengarkan nasehat guru agar kalau sudah besar harus menjadi orang yang bercita- cita tinggi. Saat pulang sekolah mereka terlibat perdebatan seru.

Acil : “Kalau aku sudah besar aku mau bikin pesawat gede banget plus canggih. Trus aku naik itu pesawat dan terbang ke bulan.”

Edi : “Yah elu ,masa cuma segitu. Kalau gue nih nantinya mau bikin pesawat terbang trus terbang ke matahari. Hebatkan.”

Acil : “Wah itu sih mustahil. Sebelum nyampai ke matahari lu sama tuh pesawat udah meledak karena panas.”

Edi : “Nggak dong gue pergi ke mataharinya malem -malem, kan ngak panas.”

Acil : “????????” (ceritalucubanget.web.id)