Masih Pake Sepatu

Cerita Lucu Banget – Ada kisah tiga persahabatan, antara Kura-Kura, Kodok dan Ulat kaki seribu. Suatu hari Kura-Kura mengundang dua sahabatnya ini merayakan pesta kecil-kecilan.

Setelah asyik ngobrol, makan, minum dan lain-lain Kodok merasa mulutnya kecut, “Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu pada ngerasa gak..Oh iya kita kok gak ngerokok ya..pantesan mulut asem banget”

Kura-Kura: “Iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok…kalo gitu lu beli aje deh Dok..warungnya deket khan..!”

Kodok: “Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu Ra. Tapi kalau soal cepet..pasti si uler kaki seribu lebih cepet dari kita .. kakinya aja ada seribu!”

Setelah saling lempar tugas, akhirnya disepakati Ulat Kaki Seribu yang harus berngkat membeli rokok. Semenatara Kodok dan Kura menunggu sambil ngegosipin soal artis-artis. Lima menit menunggu, si Ulat belum datang juga, 10 menit, 20 menit, satu jam dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol-nongol juga.

Kodok: “Koq Ulat nggak pulang-pulang ya..?”

Kura: “Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok…!”

Akhirnya mereka bersama menyusul Ulat, namun saat kura-kura membuka pintu, ternyata Ulat Kaki Seribu sudah ada di depan pintu.

Kura : “Nah ni dia..!”

Kodok: “Iya nih dari tadi ditungguin juga…mana rokoknya..mulut gue udah asem banget nih..?!”

Ulat : “Boro-boro rokok…jalan aja belom..!!”

Kodok: ” Haah belom jalan …emangnya dari tadi ngapain aja…?”

Ulat : “Yeeeeeeeee..elu nggak liat nih…gue lagi pake Sepatu” (ceritalucubanget.web.id)