Mukidi dan Ibu Hamil

Cerita Lucu Banget – Seorang perempuan yang tengah hamil menaiki sebuah angkot, di mana tidak disadarinya sebagian roknya kedodoran hingga bagian pribadinya terlihat oleh mukidi, yang duduk di depannya.

Sambil berusaha membenarkan posisi duduk, Mukidi yang saat itu tengah menghisap rokok, mendapat lirikan tajam dari sang perempuan.

Semula sempat bingung, takut dikira ngintip bagian rahasia sang perempuan. Namun ternyata dia merasa terganggu dengan asap yang mengepul dari rokoknya itu.

Karena masih lumayan panjang, Mukidi pun merasa sayang dan tetap cuek sambil meneruskan aktivitas menghisapnya.

“Pak! Anda sama sekali tidak sopan, merokok di dalam Angkot. Rokok anda itu mengganggu Si Kecil yang masih dalam perut saya. Anda tahu saya ibunya, juga batuk-batuk dari tadi,” omel sang perempuan itu sadis dan spontan.

Mendengar omelan yang tiba-tiba, Mukidi pun merasa sakit hati. Apalagi terjadi di depan umum. Dirinya sebenarnya tidak merasa keberatan jika cara mengingatkan secara pelan-pelan.

Mukidi pun dengan berat hati membuang rokoknya melalui jendela, sambil balik mengomel sang perempuan. Bedanya Mukidi hanya bergumam entah terdengar atau tidak oleh sang perempuan.

“Situ juga tidak sopan, ‘kue serabi’-nya kelihatan gayanya cuek nggak tahu. Padahal itu juga mengganggu SI KECIL. Dari tadi saya juga batuk bercampur bersin, cuma situ nggak dengar saja” (ceritalucubanget.web.id)