Siapa Yang Ingin Masuk Surga?

Cerita Lucu Banget – Seorang guru sedang mengajar mata pelajaran agama di SD mengenai surga.

Guru Agama : “Anak-anak.. siapa yang mau masuk surga?”

Murid-Murid : “Saya pak.. saya…” (masing-masing anak pada teriak kecuali si Udin yang sedang tertidur di belakang)

Guru Agama : “Yang mau masuk surga tunjukkan tangannya”

Murid-Murid : “Saya…”(bersama-sama para murid menunjukkan tangannya kecuali si Udin)

Guru Agama : “Yang mau masuk surga ayo berdiri…”

Kemudian murid-murid pada berdiri kecuali si Udin karena masih tertidur. Lalu guru agama menghampiri si Udin yang kemudian membangunkannya.

Guru agama tersebut kemudian bertanya kepada si Udin.

Guru agama : “Udin kamu mau masuk surga gak?”

Udin : “Mau dong pak!”

Guru agama : “Terus kenapa kamu gak berdiri?”

Udin : “Lha… memangnya mau berangkat sekarang pak?” (ceritalucubanget.web.id)

Tentang Nenek Sihir Yang Harus Diketahui

Cerita Lucu Banget – Tahukah anda kenapa Nenek Sihir tidak mengenakan celana dalam ketika terbang menggunakan sapu lidi ?
Hmm..biar “daya cengkeram” terhadap gagang sapu lebih kuat dan lebih stabil.

Tahukah anda kenapa Nenek Sihir tidak pernah mengizinkan orang lain memegang gagang sapunya ketika sedang terbang?

Yaelaa..kan sudah dibilangin, doi gak pakai celana dalam.Kalau gagang sapu dipegang orang lain bakal berasa ke mana-mana lagi.

Continue reading “Tentang Nenek Sihir Yang Harus Diketahui” »

Kulkas Mahal Lebih Menggoda

Cerita Lucu Banget – Jono membeli kulkas baru untuk rumahnya. Untuk bisa membuang kulkas tuanya, ia meletakkannya di halaman depan rumahnya dan memberi tanda di atasnya yang tertulis: “Gratis. Silakan dibawa ke rumah Anda!”

Selama tiga hari, kulkas itu tetap ada di sana bahkan tanpa satu orangpun melihatnya.

Continue reading “Kulkas Mahal Lebih Menggoda” »

Tukang Koran dan Pelanggan

Cerita Lucu Banget – Pada suatu hari seorang tukang koran berkata kepada salah satu pelanggan yang bernama Pak David.

“Pak David, sebenarnya saya itu ingin sekali memiliki dua puluh pelanggan seperti bapak ini”, kata tukang koran tersebut.

“Wow… bagus tuh!!!” kata Pak David.

“Tapi saya agak heran, padahal saya itu tidak pernah memberikan tip dan saya selalu membayar telat tagihan.”

Continue reading “Tukang Koran dan Pelanggan” »

Buka Celana Gratis

Cerita Lucu Banget – Bis jurusan Wonosari berhenti di pasar Piyungan. Ada seorang nenek yang akan turun dari bus , memberikan uang kepada kondektur.

Kondektur : “Mbah … ini kurang ongkosnya”

Nenek : “Kurang bagaimana?”

Kondektur : “Yaa jelas kurang.. masa ini cuman lima ratus!!”

Nenek : “Lha… tadi ada anak cuma bayar seribu lima ratus. Kemudian ada yang cuma seribu?”

Kondektur : “Mbah ini… Anak yang pakai celana panjang warna abu-abu itu anak SMA bayarnya seribu lima ratus. Sedangkan anak yang pakai celana pendek warna biru itu tadi anak SMP bayarnya Seribu”

Continue reading “Buka Celana Gratis” »

Ciuman Ampuh Obati Penyakit

Cerita Lucu Banget – Alkisah sore itu Jono dan Eni sedang asyik-nya pacaran di ruang tamu. Mereka bermesra-mesraan.

Eni : Bang Jono, bibir aku lagi sariawan bang. Jadi susah buat ngomong

Jono : Sini abang cium, pasti ntar sembuh.

(Si Jono pun mencium bibir Eni)

Eni : Bener bang, udah agak mendingan ga begitu kerasa sakit lagi. Tapi kayaknya pindah ke leher ini bang.

Jono : Ya udah sini abang cium lehernya biar sembuh sakitnya.

(Si Jono kemudian menciumi leher Eni)

Continue reading “Ciuman Ampuh Obati Penyakit” »

Istri Bisa Pakai Lilin

Ceritalucubanget – Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang istri hamil muda.

Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.

Istri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, kan nggak enak kalau sudah di-omong-omongin”

Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter”

Tiba2 datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

Tukang Rekening PLN: “Nyonya terlambat 1 bulan.”

Istri: “Bapak tahu dari mana…? Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini…”

Suami: “Eh, sembarangan… bagaimana anda bisa tahu masalah ini?”

Tukang Rekening PLN: “Semua tercatat di kantor kami Pak.”

Suami: “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”

Keesokan harinya…

Continue reading “Istri Bisa Pakai Lilin” »

Sidang Perceraian dan Hak Asuh Anak

Cerita Lucu Banget – Sepasang suami istri tengah menghadiri sidang perceraian mereka. Dalam sidang tersebut akan diputuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.

Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata :

“Yang Mulia, Saya yang mengandung dan melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:

“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda?”

Si Suami diam sejenak, dengan nada datar ia berkata :

“Mohon maaf Yang mulia, Jika saya memasukkan KOIN ke mesin penjual Soft Drink, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, Menurut Yang Mulia, minumannya milik saya atau mesinnya?” (Ceritalucubanget.web.id)

Preman vs Pemuda

Cerita Lucu Banget – Di sebuah bar seorang pemuda berbadan kecil sedang duduk santai. Tiba-tiba datang seorang preman lokal mendekati dan langsung menendangnya keras.

“Ciaaaat!!” Pemuda kecil jatuh tersungkur dari bangkunya.

Ketika dia bangun, si preman berkata dengan sombong, “Itu tadi taekwondo dari Korea.”

Karena takut, pemuda itu tak menanggapi. Dia lalu kembali duduk ke bangkunya.

Namun tidak lama kemudian, preman tadi kembali mendekati dan membantingnya.

“Gubrakkk!” Pemuda kecil itu terjerembab. Saat dia bangun, preman berkata lagi, “Itu tadi judo dari Jepang.”

Pemuda kecil itu tetap tidak menanggapi. Perlahan-lahan dia kembali duduk.

Tidak lama kemudian, si preman menonjoknya,

“Buggg!”

Pemuda kecil kembali jatuh, lalu si preman berkata, “Itu tadi boxing dari Amerika”.

Pemuda kecil menyadari mulutnya mengeluarkan darah. Lalu dia bangun dan tidak kembali ke bangkunya. Perlahan-lahan dia keluar dari bar.

Tidak beberapa lama kemudian pemuda kecil itu masuk ke bar dan menghampiri si preman.

Tanpa berkata apa-apa lagi dia langsung memukul kepala si preman,

“Bletokkkk!” Si preman langsung jatuh pingsan.

Pemuda kecil ingin memberi penjelasan, tapi si preman tidak juga siuman. Pemuda kecil menghampiri pemilik bar dan berkata,

“Pak, bila preman ini bangun tolong beritahu bahwa yang tadi itu linggis dari gudang.” (Ceritalucubanget.web.id)

Ciuman Dapat Mengobati Berbagai Penyakit

Cerita Lucu Banget – Suatu hari, Jono apel ke rumah pacarnya, Eni. Mereka berdua sedang asyik-nya pacaran di ruang tamu. Mereka bermesra-mesraan.

Eni : Bang Jono, bibir aku lagi sariawan bang. Jadi susah buat ngomong
Jono : Sini abang cium, pasti ntar sembuh.

(Si Jono pun mencium bibir Eni)

Eni : Bener bang, udah agak mendingan ga begitu kerasa sakit lagi. Tapi kayaknya pindah ke leher ini bang.
Jono : Ya udah sini abang cium lehernya biar sembuh sakitnya.

(Si Jono kemudian menciumi leher Eni)

Eni : Hehe, enak bang gak kerasa sakit lagi leher Eni, tapi sakitnya pindah lagi ini bang. Sekarang dada Eni yang sakit
Jono : Abang ciumin lagi deh ya, biar ga sakit

(Si Jono pun lagi-lagi menciumi dada Eni)

(Mendengar percakapan itu, Nenek eni yang daritadi mendengarkan dari dapur muncul dan langsung menghampiri si Jono)

Nenek : Nak Jono, ternyata Nak Jono ini jago mengobati penyakit lewat ciuman bibirnya yaa.. hebat.

(Jono yang dari tadi asyik dengan Eni tampak kaget dan kebingungan)

Jono : Iya nek, ciuman Jono bisa nyembuhin banyak penyakit.
Nenek : Wah bagus, kalo gitu bisa dong cium pantat nenek, soalnya ambeien nenek gak sembuh-sembuh ini. (Ceritalucubanget.web.id)