Sok Tua

Cerita Lucu Banget – Ini ada cerita tentang tiga anak kecil yang lagi asyik ngobrol di sebuah bis kota. Ternyata mereka lagi bangga-banggaan bisa dipanggil dengan sebutan yang lebih tua.

A : “Eh gue dong pernah di panggil “mas”.”

B & C : “Waah hebat juga lo, kapan tuh …?”

A : “Waktu gue lagi di rumah eh ada tamu datang dia nanya sama gue, maaf “mas” bisa bertemu dengan ibu Mariana?”

Si A ini bangga sekali… bisa dipanggil dengan sebutan “mas”nya. Nggak lama si B cerita juga, nggak mau kalah.

B : “Aah, gue juga pernah waktu itu dipanggil “pak” sama orang”

A & C : “Waah… lebih hebat nih… kapan tuh?”

Continue reading “Sok Tua” »

Calon Polisi Hebat

Cerita Lucu Banget – Seorang calon polisi sedang menjalankan tugas pertamanya dalam mobil polisi dengan temannya yang sudah berpengalaman.

Sebuah panggilan meminta mereka untuk membubarkan beberapa orang yang mondar-mandir di jalan. Polisi itu segera menuju ke jalan yang dimaksud.

Di sebuah sudut jalan terlihat sebuah kerumunan kecil. Calon polisi itu membuka jendelanya dan berkata, “Ayo bubar, bubar.”

Beberapa orang memandang saja, tetapi tak seorang pun bergerak, lalu ia berteriak lagi dengan suara yang lebih keras dan digalak-galakkan, “Ayo cepat bubar … sekarang!!!!”

Continue reading “Calon Polisi Hebat” »

Si Buta dan Si Tuli

Cerita Lucu Banget – Cerita’nya ada dua orang yang masing-masing punya kelemahan di inderanya, yang satu buta dan yang satunya tuli. Suatu hari mereka kumpul bareng pagi-pagi buat ngerencanain “pergi ke pasar” mulanya si Buta yang bicara…….

Buta: “Eh, katanya kita mau ke pasar, jadi nggak?”

Tuli: “Lho katanya mau kepasar, jadi nggak?”

Buta: “Ya,ampun gue tuh tanya ama elo’ kita jadi kepasar nggak ?”

Tuli: “Yah…..eloe gimana sih, tadi bilangnya mau kepasar, yang bener dong k’lo ngomong”

Continue reading “Si Buta dan Si Tuli” »

Merasa Bersalah

Cerita Lucu Banget – Lisa dikenal sebagai cewek penggoda lelaki dan tukang selingkuh kelas kakap. Suatu saat ia pergi menemui seorang dokter jiwa untuk berkonsultasi.

Lisa: “Dokter, tolonglah saya. Setiap kali saya melihat cowok ganteng dan tajir, saya selalu ingin menggoda dan berselingkuh dengan mereka. Setelah perselingkuhan terjadi, saya merasa bersalah dan menyesal sekali. Tolonglah saya Dokter”

Continue reading “Merasa Bersalah” »

Sukses Berkebun

Cerita Lucu Banget – Mira, gadis cantik yang senang berkebun, hampir putus asa karena tomat di kebunnya tidak tumbuh seperti yg ia harapkan, padahal segala cara sudah dicoba. Mulai dari pupuk, tehnik berkebun, pengairan, apa juga udah.

Heran melihat kebun tetangganya yg memiliki tomat bersemu merah terang dan sehat, suatu hari ia tidak tahan utk menanyakan resepnya.

“Sebenernya sederhana saja”, kata Pak Tua tetangga Mira. “Dua hari sekali, setiap pagi dan sore saya mempertontonkan ‘itu’ saya di depan tomat-tomat saya. Akibatnya, tomat saya menjadi malu dan bersemu merah.”

Termangu-mangu Mira mendengarnya. Karena udah putus asa dengan tehnik berkebun umum, maka Mira mencoba advis Pak Tua dengan mempertontonkan tubuhnya di hadapan tanamannya dua hari sekali.

Continue reading “Sukses Berkebun” »

Cinta Sang Pengusaha

Cerita Lucu Banget – Sebuah usahawan kaya yang isterinya baru saja meninggal dunia jatuh cinta kepada seorang sekertaris yang umurnya lebih muda 30 tahun dari pada dia.

Selama beberapa bulan sang usahawan mencurahkan perhatian kepada si sekertaris. Hampir setiap malam dia mengajaknya berdansa dan menonton bioskop. Akhirnya dia memutuskan untuk melamarnya.

Continue reading “Cinta Sang Pengusaha” »

Saya Tahu Perasaan Anda

Cerita Lucu Banget – Sebelum naik ke pesawat terbang, sebuah pasangan tampak saling berpelukan dan berciuman serta menyatakan betapa sedih perpisahan mereka. Akhirnya terdengar pengumuman agar semua penumpang segera naik pesawat.

Pasangan ini saling berciuman untuk terakhir kalinya dan sambil terisak si wanita naik pesawat dan duduk di kursinya.

Continue reading “Saya Tahu Perasaan Anda” »

Perselingkuhan Kacang Ijo

Cerita Lucu Banget – Suatu hari, seorang petani iseng-iseng memeriksa laci tempat istrinya menyimpan pakaian dalam. Dibalik tumpukan bra dan celdam, ia menemukan sebuah kantong kain yang didalamnya terdapat 2 biji kacang ijo dan duit sejumlah 10 ribu rupiah.

Penasaran, akhirnya sang petani menghampiri istrinya dan bertanya, “Bu, ini bungkusan untuk apa? Kok di dalamnya ada duit sama kacang ijo 2 biji?”

Sang istri, tiba-tiba terisak menirukan tangis bintang sinetron di tivi swasta, menjawab, “Pak, (ihik) jangan marah ya (ihik). Aku mau minta maaf dulu sama kamu, tapi kamu janji dulu jangan marah ya.. (ihik..ihik..)”

Melihat sang istri menangis tersedu dan tak punya gambaran sama sekali mengenai fungsi bungkusan itu, akhirnya menjawab sambil pura-pura tegas, “Baik Bu, aku janji nggak akan marah, tapi kamu harus jujur ya!”.

Sang istri, masih terisak, berkata, “Begini loh Pak (ihik), kira-kira 2 tahun lalu (ihik), aku mengkhianati perkawinan kita pak (ihik..ihik.! .), aku.. aku pernah berselingkuh sama laki-laki lain (ihik..ihik..)”

Hampir saja si Petani berang mendengarnya, namun karena sudah berjanji untuk tidak marah, akhirnya ia berusaha menahan diri dan bertanya, “Apa? berselingkuh? lalu apa hubungannya dengan kacang ijo itu?”

Continue reading “Perselingkuhan Kacang Ijo” »

Lebih Lihai

Cerita Lucu Banget – Tuan Asmawi, pemilik toko permata, akhir-akhir ini dibikin bingung setengah mati. Tokonya berkali-kali kebobolan pencuri. Permata zamrud, berlian, kohinoor seharga jutaan rupiah lenyap tak berbekas.

Meskipun seluruh ruangan dan tempat-tempat penyimpanan permata dia pasang alarm, tetapi tidak ada hasilnya. Bahkan sang pencuri lebih kurang ajar lagi. Yang dia ambil hanyalah permata-permata pilihan yang berharga mahal saja.

Continue reading “Lebih Lihai” »

Memanah

Cerita Lucu Banget – Seorang raja sedang pergi berburu ke hutan dengan pengawal-pengawal dan pembantu-pembantunya ketika ia melihat sebuah pohon dengan sebuah lingkaran target yang di cat di pohon itu dengan sebuah anak panak di tengah lingkaran target itu.

“Siapa nih orang yang bisa memanah dengan sangat baik begini?” sang raja berkata. “Saya harus bertemu dengannya.”

Setelah melanjutkan perjalanannya lagi, ia bertemu dengan seorang anak kecil yang membawa sebuah busur dan anak panah. Setelah ditanya-tanya akhirnya dia mengakui kalau dialah yang memanah anak panah itu pada lingkaran target.

Continue reading “Memanah” »