Pemabuk Yang Pintar

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda yang memiliki tatto bergambar penyanyi Ricky Martin di paha kanannya dan Michael Jackson di paha kirinya. Berhubung pemuda tadi agak tahu, siapa nama tokoh di pahannya itu, maka ia keluar rumah tanpa memakai celana bahkan celana dalam pun tidak.

Dia penasaran gambar siapa, karena saat dia minta ditatto, kelupaan tidak menanyakan pada tukang tattonya.

Orang pertama yang ditanyai adalah seorang tukang bakso. “Mas, lihat paha saya!. Ada gambar siapa sih?,” tanya pemuda tadi. “Waduh ga tau Mas!,” jawab tukang bakso sambil lari terberit-birit ketakutan di datangi ‘orang gila’.

Pemuda tadi kemudian menanyakan tukang becak, katanya, “Mang becak, gambar penyanyi siapa di paha saya? Jawab dong!”. Tukang becak tanpa menjawab lari tunggang langgang. Ia juga ketakutan didatangi ‘pemuda gila’ itu.

Belum putus asa akhirnya si pemuda tadi mendatangi sebuah bar. Di sana ia menanyakan kepada seorang lelaki yang tengah mabuk berat. “Mas, tahu ga, siapa nama penyanyi yang gambarnya ada di paha kiri saya, juga paha kanan saya?,” tanya pemuda tadi.

Lelaki yang jalannya sempoyongan akibat mabuk spontan menjawab, “Gue gak tau penyanyi di sebelah kiri, apalagi yang di sebelah kanan. Yang gue kenal penyanyi yang di tengah. Kribo kayak Ahmad Albar!!!” (ceritalucubanget.web.id)