Si Buta dan Si Tuli

Cerita Lucu Banget – Cerita’nya ada dua orang yang masing-masing punya kelemahan di inderanya, yang satu buta dan yang satunya tuli. Suatu hari mereka kumpul bareng pagi-pagi buat ngerencanain “pergi ke pasar” mulanya si Buta yang bicara…….

Buta: “Eh, katanya kita mau ke pasar, jadi nggak?”

Tuli: “Lho katanya mau kepasar, jadi nggak?”

Buta: “Ya,ampun gue tuh tanya ama elo’ kita jadi kepasar nggak ?”

Tuli: “Yah…..eloe gimana sih, tadi bilangnya mau kepasar, yang bener dong k’lo ngomong”

Buta:” Eh, gigi lu bau menyan, gue nanya nih…kita jadi mau kepasar nggak?”

Tuli: “Ya udah lah……..pokoknya gue ikut ajalah…..abisnya lo’ dari tadi kaga’ nanya sih, k’lo mau kepasar, bilang dong?

Saking gemesnya, akhirnya si Buta narik kupingnya si Tuli sambil bilang…….”dasar budek lu……”

Abis itu si Tuli cekikikan sendiri ” wah, sakit nih kuping gue, emang susah zaman sekarang ngomong sama orang budek kaya’ eloe”……sambil ngeloyor pergi. (ceritalucubanget.web.id)