Sok Tua

Cerita Lucu Banget – Ini ada cerita tentang tiga anak kecil yang lagi asyik ngobrol di sebuah bis kota. Ternyata mereka lagi bangga-banggaan bisa dipanggil dengan sebutan yang lebih tua.

A : “Eh gue dong pernah di panggil “mas”.”

B & C : “Waah hebat juga lo, kapan tuh …?”

A : “Waktu gue lagi di rumah eh ada tamu datang dia nanya sama gue, maaf “mas” bisa bertemu dengan ibu Mariana?”

Si A ini bangga sekali… bisa dipanggil dengan sebutan “mas”nya. Nggak lama si B cerita juga, nggak mau kalah.

B : “Aah, gue juga pernah waktu itu dipanggil “pak” sama orang

A & C : “Waah… lebih hebat nih… kapan tuh?”

B : “Waktu gue lagi berdiri dipinggir jalan, eh ada orang nanya ke gue sambil bawa-bawa kertas, “Pak” tahu alamat ini enggak?”

Ternyata si B nggak mau kalah sama si A… dia bisa dipanggil lebih tua juga. Bis terus melaju, si C mikir nggak abis-abis. Dia bingung soalnya dia belum pernah dipanggil lebih tua. Nggak lama dia ngomong juga deh.

C : “Aaaah, gue juga pernah dong kalo gitu di panggil “kakek”.”

A & C: “Gila….dipanggil “kakek” ????? Kapan tuh?????”

C : “Yaaah, waktu di bis juga sih. Gue kan lagi duduk eh terus ada orang yang naik mau duduk juga, dia bilang sama gue “GESERAN DIKIT “KEK” !!!!”

A & B: #!@$#&%$ (ceritalucubanget.web.id)