Ternyata Nginjak Kodok

Cerita Lucu Banget – Suatu hari ada sekelompok pemuda yang berencana naik gunung, setibanya di tempat tujuan, mereka singgah di base camp, lalu datanglah seorang kakek yang menanyakan maksud kedatangan mereka;

Kakek : “Kalian sedang apa disini?”

Pemuda 1: “Kami mau naik gunung kek”.

Kakek : “Lebih baik batalkan saja rencana kalian gunung ini keramat, banyak kodoknya”.”Barang siapa yang naik gunung ini, lalu nginjek kodok, nanti berjodoh jelek”.

Pemuda 1: “Oh begitu, tappi kami udah terlanjur semangat naik gunung, apalagi udah nyampe sini, gimana temen-temen?”

Pemuda 2,3,4 : “Iya nih, terusin aja, apapun risikonya!” (serempak berkata)

Kakek : “Terserah kalian lah, kakek kan cuma ngasih tau aja, kalo nggak percaya ya sudah, resiko tanggung sendiri deh!”

Lalu mereka memulai pendakiannya, dan pada 100 meter yang pertama Boni (pemuda 1) nginjek kodok, serentak ketiga temannya tertawa sembari mengejek. “Wah cewekku lu nanti jelek tuh”, (kata Dedi (pemuda 2).

Kemudian sampai di 100 meter yang kedua giliran Rohmat (pemuda 3) nginjek kodok, spontan Dedi dan Gathot tertawa. “Wah lu sekarang mat, nah tinggal kita berdua nih thot”, seru Dedi. “Tapi sekarang kita harus hati-hati nih jalnnya, biar nggak nginjek kodok Ded”, jawab Gathot.

Lalu keduanya berjalan sangat hati-hati, hingga akhirnya sampai di 100 meter yang terakhir, dan Gathot akhirnya nginjek kodok juga, dedi pun tertawa girang. “Wah jadi gue nih yang nggak nginjek kodok, bakal cantik dong si istri”, kilahnya bangga.

Sepuluh tahun kemudian, keempatnya bertemu kembali dalam suatu reuni, dan masing-masing datang bersama istrinya. Nampak dari mereka berempat hanya Dedilah yang istrinya cantik, sedang Boni, Rohmat, dan Gathot istrinya pas-pasan, “benar juga kata kakek dulu”, (bathin mereka). Dedi tersenyum bangga karena istrinya paling cantik, sedangkan ketiga temannya bingung dan saling pandang, lalu Rohmat berkata “Eh Bon, thot, gimana kalo kita tanya sama istrinya Dedi, ok”

Terus mereka bertanya, “eh mba kok bisa sih ketemu sama mas Dedi, ketemu dimana?”

Istri Dedi : “Anu dulu itu, saya pernah naik gunung yang katanya keramat, terus nginjek kodok”,trus……

Spontan ketiganya langsung ketawa, “berarti yang jelek itu si dedi, ha..ha..ha..

Istri Dedi : ?!?!? (ceritalucubanget.web.id)