Ikan Terbodoh Di Dunia

Cerita Lucu Banget – Dari sekian banyak ikan yang ada di dunia ini mungkin banyak sekali yang bisa dipelajari oleh seorang pria yang gemar memelihara ikan ini.

Kebetulan pria ini kedatangan seorang teman yang sedang melihat-lihat ikan peliharaannya dan kemudian melontarkan pertanyaan kepada temannya yang memelihara banyak ikan laut itu.

Teman : “Bro, elo khan udah berpengalaman dalam hal ikan”

Pemelihara ikan : “yaa sudah lama juga sih gue usaha pelihara ikan ini”

Teman : “Kalo begitu pasti tau dong, ikan terbodoh di dunia?”

Pemelihara : “ikan terbodoh ?”

Teman : “iya…paling bodoh dah ikan ini”

Pemelihara : “ikan apaan tuh”

Teman : ” Ikan kembung”

Pemelihara : “Loh Kok bisa ?”

Teman : “Udah tahu dirinya kembung kayak gitu..masih berenang terus”

Pemelihara : “Bodoh banget tuh ikan….hahaha…” (ceritalucubanget.web.id)