Cukur Gratis

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuka agama mengunjungi sebuah salon di kota. Setelah ia berhasil memotong rambutnya, ia bertanya jumlah yang harus ia bayar. Tukang cukur tersebut berkata, “Untuk bapak, gratis kok. Anggap saja sebagai pelayanan jasa untuk Tuhan”.

Besok paginya, sang tukang cukur itu pergi ke salonnya dan di sana ada 12 buku doa dan kartu ucapan terima kasih dari sang pemuka agama di depan pintunya.

Siang harinya, seorang petugas kepolisian masuk dan memotong rambutnya. Kemudian ia bertanya berapa ongkosnya. Tukang cukur itu kembali berkata, “Gratis Pak. Saya anggap ini sebagai pelayanan terhadap petugas kepolisian yang membantu mengamankan wilayah ini”.

Continue reading “Cukur Gratis” »

Berhenti Merokok

Cerita Lucu Banget – “Bolehkah saya minta rokokmu sebatang?” tanya Johan pada Gogon. “Lho, saya pikir anda sudah berhenti merokok. Anda khan sudah tahu bahwa merokok itu merusak tubuh!” kata Gogon.

“Saya memang sedang dalam proses berhenti merokok. Dan sekarang saya sedang dalam taraf pertama,” jawabnya. “Apa tahap pertama itu?” “Berhenti membeli rokok!” (ceritalucubanget.web.id)

Tes

Cerita Lucu Banget – Ini adalah cerita seorang gadis. Pada saat ada di upacara pemakaman ibunya yang baru meninggal, dia bertemu dengan seorang laki-laki yang belum pernah dia kenal sebelumnya. Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini. Lelaki ini adalah pria idaman yang selalu dia impikan sejak dulu sehingga dia langsung jatuh cinta.

Tapi sayang sekali setelah itu laki-laki tadi menghilang dan gadis tersebut tidak pernah bertemu dengan lelaki itu lagi. Beberapa hari setelahnya, ada kejadian heboh. Gadis ini membunuh kakak perempuan kandungnya.

PERTANYAAN: Apa motif pembunuhan ini?

Continue reading “Tes” »

Hitam dan Putih

Cerita Lucu Banget – Ceritanya ada seorang anak cowok tunggal yang ditinggal mati nyokapnya pas ngelahirin dia. Sejak itu bokapnya jadi amat sangat workaholic sekali dan nggak married2 lagi. Ini anak tapi baek hati dan lemah lembut walopun cuma bareng pengasuh aja.

Pas TK, sementara anak2 laen udah punya sepeda dia masih jalan kaki. Pengasuhnya ngadu ke bokapnya,”Tuan, nggak kasian sama den Bagus ? Masa sepeda nggak punya… apa tuan juga nggak malu?” Iya..nih..bokapnya tuh tajir banget deh. Punya sekian perusahaan.. maka dipanggillah si anak, ditawarin mau sepeda yang kayak gimana merek apa…

Si anak cuma bilang, “Nggak usah repot2 pi, aku dibeliin bola item & bola putih aja..” Lho kok gitu? Bingung dong bokapnya. “Kenapa bola item dan putih?” “Nggak usah diterangin deh pi. Kalo papi punya uang yaa..beliin itu aja.” Yah, mengingat mereka ngga k pernah ngobrol jadi papinya nerima2 aja.

Nggak berminat lanjutin, maka dibeliin lah tu anak sepeda generasi terbaru saat itu, yang paling canggih, plus bola item dan bola putih. Trus ni anak masuk SD lah. Pas itu musim sepatu roda. Sekian lama pengasuh pratiin, ni anak nggak minta2 dibeliin sepatu roda sama papinya. Sore2 cuma duduk aja. Sepedanya juga ditaruh di gudang. Lagi nggak musim.

Pengasuhnya laporan pandangan mata dong ke tuannya hingga si anak dipanggil lagi. “Nak, kamu mau dibeliin sepatu roda kayak temen2 kamu? kok nggak bilang2 papi. Nggak masalah cuma beli sepatu roda aja…”. Si anak bilang,” nggak pi, bola item dan bola putih saya udah rusak.. dibeliin lagi aja..nggak usah beli sepatu roda. Lagian lebih murah bola kan pi?”

Yee..si papi geram dong. Ni anak ngeremehin papinya sendiri, atau sok merendah ? So, tetep si papi beliin sepatu roda, plus bola item dan bola putih. Selang beberapa taun, ni anak masuk SMP. Cerita sama terulang. Sekarang temen2nya musim rollerblade. Tren baru. Sementara sore hari, dia masih setia sama sepatu rodanya.

Pas bokapnya pulang dari luar negri dan ngeliat anaknya doang yang pake sepatu roda, si papi malu banget. Gila, rumah gedong, perusahaan banyak, keluar negri terus…eeh anaknya ketinggalan jaman. Besoknya, di kamar anaknya udah ada sepasang roller blade baru dengan note: “Biar kamu nggak malu”. Malemnya di ruang kerja papinya ada note balesan: “Pi, kok nggak beliin bola item dan bola putih? Aku lebih suka itu.”

Weleh, si papi pas liat note itu dongkol tambah bingung. Apaan sih istimewanya bola item dan bola putih? Emang bisa bikin die beken atau nge-tren? Besoknya dan besoknya lagi si papi berkali2 nemuin note itu…hingga dia nggak tahan dan membelikan anaknya bola item dan bola putih untuk kesekian kalinya. Bener, setelah dapet tu bola, si anak nggak ngerongrong bokapnya lagi.

Pas SMA, yang jaraknya rada jauh, si anak masih berbis ria,temen2nya udah ada yang bawa motor en mobil ke sekolahan. Suatu hari, tumben papinya di rumah, si anak pulang dianterin temennya yang mau ditebengin. Papi malu banget. Masa cuma untuk anak satu nggak bisa beliin mobil? Maka ditawarin anaknya. Si anak nolak dengan alasan mobil kurang praktis, lagian pengen bola item bola putih aja.

Si bapak nggak terima penolakan. Karna anaknya udah gede, bisa berunding. Hingga tercetus keputusan si anak dibeliin motor plus bola item dan bola putih tentunya. Dan si bapak kesel juga donk.Udah berapa taun dia beberapa kali beliin dua macem bola itu tanpa tau kenapa. Tapi si anak nggak ada keinginan dan kemauan ngasih tau sih.

Hingga tibalah masa kuliah. Karna seneng dan bangga masuk PTN, si anak dikadoin mobil. Sampe beberapa bulan si anak masih naek motoor aja. Kuliah, pacaran, naek motor aja. Pacarnya juga bingung, kan dia punya mobil? Ditanya sama pacarnya, dijawab, abis papi nggak beliin bola item bola putih. Nggak ngerti anak sendiri sih! So, pas makan malem bersama, si pacar bilang sama papi, kenapa si om nggak beliin bola item bola putih.

Si papi sebenernya sensitif sama para bola itu..huh..sampe pacar anaknya nyuruh2..ditanya dong kenapa. Si pacar bilang kalo mobilnya nggak akan dipake selama nggak dikasih bola itu juga. Papi bingung dong, di kamar anaknya udah segitu banyak bola item bola putih. Buat apa sih, pikir papi. Tapi demi gengsi, anak orang lho yang nanya, maka besoknya udah ada bola item bola putih buat anaknya.

Suatu hari anaknya gaul ke puncak bawa mobil, sama pacarnya. Yah, namanya anak muda, pas lagi di jalan, sipacar nyium dia en dia jadi grogi dan kecelakaan!!! Segera di bawa ke rumah sakit, si papi juga ditelpon sama rumah sakitnya. Tabrakannya parah. Mereka berdua nggak ada yang pake seatbelt, yang cewek mati seketika dan ni cowok udah sekarat.

Continue reading “Hitam dan Putih” »

Kata – Kata Bijak

Cerita Lucu Banget — Jangan putus asa , tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya .. DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER .. (Jangan menghukum buku karena dia meninggalkan koper).

— Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu keturunan .. LIKE FATHER LIKE SON (Suka bapaknya, suka juga sama anaknya).

— Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda merasa sisi luar anda udah ancur ga ketolong lagi .. THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN (Jadi cakep kalo udah ganti kulit)

— Jgn sakit ati kalo dikatain jelek,cuek aja, pokoknya kafilah m’gonggong [censored] tetap berlalu .. NO GAIN WITHOUT PAIN (Ga dapet duit kalo ngga kesakitan dulu…kaya kuda lumping).

Continue reading “Kata – Kata Bijak” »

Pantun Maksa

┬áCerita Lucu Banget – Bebapa pantun maksa akan coba kami sajikan berikut ini.

–Takkan lari Nunung dikejar : si Nunung diikat di pohon.

— Air susu dibalas dengan Air Mail : tukang susu surat-suratan sama tukang pos.

— Sambil menyelam buang air : penyelam yang jorok.

— Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab : emak lu dan emak gue main kuis piramida.

— Wong ompong nyaring bunyinya : artis Leila Sari.

— Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP : kantor kelurahannya di atas bukit.

— Nasir sudah menjadi tukang bubur : si Nasir alih profesi, dulunya tukang siomay.

— Ada ubi, ada talas, ada pisang rebus : tukang bajigur.

Continue reading “Pantun Maksa” »

Lelaki Dilihat Dari Cara Pipis

Cerita Lucu Banget – Seorang lelaki jika dilihat dari cara “pipis”

Lelaki Pemalu :

Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, pipisnya tidak keluar, tapi pura-pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.

Lelaki Malu-maluin :

Pipis di celana

Lelaki Suka Melamun :

Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu pipis dicelana.

Lelaki Efisien :

Meskipun sudah waktunya pipis, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu yang sama.

Lelaki Pemabuk :

Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu pipis di celana.

Lelaki Palsu :

Pipis di toilet cewek !

Lelaki Pelit :

Kalau buang air besar di WC Umum, ngakunya pipis ( biar bayar murah ).

Lelaki Edan :

Makai celana yang abis dipipisin.

Lelaki Sarap :

Pakai celana yang habis dipipisin, tapi dicium dulu, kali-kali aja baunya sudah jadi bau .

Lelaki Kreatif :

Kalau pipis kakinya diangkat satu …

Lelaki Irit :

Kagak pernah pipis seumur-umur.

Lelaki Nekad :

Suka “mipisin” isteri tetangga.

Lelaki Funky :<

Pipis di tempat umum.

Lelaki Sial :

Maunya pipis air, yang keluar malah batu.

Lelaki Enjoy :

Pipis sambil merem-melek.

Lelaki Hemat Waktu

Cuma buka resleting, dikeluarin, terus langsung pipis.

Lelaki Moody :

Biasa pake pampers …hehehe …

Lelaki Kurang Ajar :

Lagi pipis … eh kentut … pura- pura cuek lagi !

Lelaki Buta Huruf :

Di urinoir sudah ada tulisan “RUSAK” … eh … masih dipipisin juga.

Lelaki Turunan Kucing :

Nggak bisa liat barang baru, diendus-endus, trus dipipisin.

Lelaki Sabar :

Nungguin air cebok gak keluar- keluar, manteeeng aja di urinoir.

Lelaki Hip-hop :

Pipis sambil kejang-kejang breakdance.

Lelaki Pembenci :

Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.

Lelaki Ramah :

Ngajak ngobrol sambil pipis, sampe temennya nggak bisa pipis.

Lelaki Percaya Diri :

Habis pipis, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel, trus cebok di wastafel.

Lelaki Pelupa :

Sudah pipis, keluar toilet, buru- buru balik lagi, karena masih pingin pipis beberapa tetes lagi.

Lelaki Dermawan :

Pipis di WC Umum, pipisnya nggak keluar, tapi tetep bayar.

Lelaki Gaya :

Pipisnya sambil tangan yang satu tolak pinggang.

Lelaki Arogan :

Pipisnya sambil tangan dua- duanya tolak pinggang.

Lelaki Komunikatif :

Pipis sambil ketik SMS.

Lelaki Sibuk :

Selalu nunggu sampe kebelet bangeeet …, trus terbirit-birit ke toilet.

Lelaki Belum Dewasa :

Pipisnya belum bisa lempeng.

Lelaki Romantis :

Pipisnya sambil mendesah ahh …

Lelaki enggak ada kerjaan :

Pipis sambil baca email. (ceritalucubanget.web.id)

Silsilah Keluarga Aneh

Cerita Lucu Banget – Kasus keluargaku sangat aneh, walaupun secara hukum adalah legal dan sah…Waktu aku berumur 23 tahun aku menikahi seorang janda cantik berusia 35 tahun. Janda itu memiliki anak yang juga sangat cantik berusia 12 tahun. Lima tahun kemudian, anak tiriku saling jatuh cinta dengan ayahku yg duda dan tak lama kemudian mereka menikah.

Hal ini berarti ayahku sekaligus menjadi menantuku, suatu hal yg membingungkanku, sebab anak tiriku sekaligus menjadi ibu tiriku, karena dia menikah dengan ayahku.

Komplikasi ini menjadi semakin parah dan kacau balau, karena aku telah punya seorang anak lelaki dengan

istriku yg bekas janda itu. Anakku menjadi saudara dari anak tiriku, berarti dia adalah saudara dari ayahku, ini berarti anakku adalah sekaligus pamanku, suatu hal yg membuatku sedih sekali.

Continue reading “Silsilah Keluarga Aneh” »

Pantun Cinta

Cerita Lucu Banget – Alkisah dua muda mudi lagi dimabuk asmara, tergoda untuk melakukan making love, inilah gaya mereka dengan pantun-pantunan dulu sebelum memulainya.

Cowok : “Sayur sop sayur kacang, making love yuk, yang”

Cewek : “Buah duren di kebun kacang, bawa durex nggak, yang?”

Cowok : “Buah delima buah duren, dualima lebih keren”

Cewek : “Bawa kaca takut pecah, pake sutra pasti lebih aaaaahh…”

Continue reading “Pantun Cinta” »

Anjing Pengawal

Cerita Lucu Banget – Kakak perempuan saya bekerja sebagai seorang supir truk. Karena ingin lebih aman dalam bekerja, dia memutuskan untuk membeli seekor anjing sebagai pengawalnya.

Dia lalu memilih seekor anjing yang terlihat sangat galak di sebuah toko binatang. Sebelum dia membawa pulang anjing itu, si penjual memperingatkan, “Ingat ya, anjing itu sama sekali tidak suka dengan laki-laki!”

“Sempurna!, Sesuai dengan keinginan saya,” kata kakak saya.

Pada suatu hari ketika kakak saya dan anjingnya sedang berada di tempat parkir, dia disapa oleh dua orang laki-laki iseng. Kakak saya sangat ingin melihat reaksi dari ‘pengawal’ barunya tersebut.

Dan … begitu kedua lelaki itu mendekati kakak saya … anjingnya langsung lari bersembunyi di bawah kolong mobil. (ceritalucubanget.web.id)