Pantun Cinta

Cerita Lucu Banget – Alkisah dua muda mudi lagi dimabuk asmara, tergoda untuk melakukan making love, inilah gaya mereka dengan pantun-pantunan dulu sebelum memulainya.

Cowok : “Sayur sop sayur kacang, making love yuk, yang”

Cewek : “Buah duren di kebun kacang, bawa durex nggak, yang?”

Cowok : “Buah delima buah duren, dualima lebih keren”

Cewek : “Bawa kaca takut pecah, pake sutra pasti lebih aaaaahh…”

Cowok : “Buah durian buah lengkeng, nggak usah pake sekalian deh neng…

Cewek : “Mau ngemil buah kedondong, kalo hamil gimana dong?”

Cowok : “Jangan ngemil buah kedondong, kalo hamil ya…kutinggal pergi dong!”

Cewek: “Buah duku dimakan di Samsat, kamu memang Hebrat !” (ceritalucubanget.web.id)