Dinamit Malam Pertama

Cerita Lucu Banget – Sepasang suami istri yang baru saja menikah bersiap untuk tidur bersama. Si suami melepaskan kemejanya, menonjolkan bisepnya dan menyombong, “Sayang, tiap lengan ini menyimpan kekuatan setara dengan dua ratus kilogram dinamit.”

Si istri sangat terkesan melihatnya. Suaminya lalu melepaskan celananya, mempertontonkan kakinya yang berotot dan berkata, “Tiap kaki menyimpan kekuatan setara dengan lima ratus kilo dinamit.”

Continue reading “Dinamit Malam Pertama” »

Masturbasi Lebih Dulu

Cerita Lucu Banget – Ada seorang pria tua yang menikahi wanita muda. Semuanya berjalan dengan baik kecuali di tempat tidur, ia tidak mampu bertahan lama untuk memuaskan istrinya. Istrinya menjawab bahwa itu tak masalah baginya, tapi ia tahu istrinya kecewa. Maka ia pergi ke dokter dan mencari bantuan.

Sang dokter merekomendasikan agar ia bermasturbasi dulu sebelum melakukan hubungan intim, dengan demikian ia bisa bertahan lama. Pada hari berikutnya, pria tua itu berencana untuk memuaskan istrinya ketika pulang dan memutuskan akan bermasturbasi ditengah jalan.

Ia lalu memilih jalan yang sepi, tapi sayangnya ia tidak bisa duduk di mobil untuk bermasturbasi. Ia lalu memutuskan berbaring dibawah mobil dan berpura-pura sedang memperbaikinya. Ia merangkak di bawah mobil, menutup matanya dan berimaginasi istrinya sedang telanjang.

Continue reading “Masturbasi Lebih Dulu” »

Bercinta Ala Koboi

Cerita Lucu Banget – Dua orang koboi tengah bercakap-cakap tentang kehidupan seksual mereka. Koboi pertama menceritakan bahwa ia telah menemukan sebuah cara melakukan bercinta yang fantastis.

“Saat istriku hampir mencapai puncak, kutembakkan pistolku ke atas dan ia menjadi seperti seekor kuda liar. Cobalah mungkin ini akan bermanfaat untukmu.”

Mereka pun berpisah. Keesokan harinya mereka bertemu kembali dan si koboi pertama bertanya, “Sudahkah kau terapkan metode bercinta yang kuajarkan.”

Continue reading “Bercinta Ala Koboi” »

Kemahalan

Cerita Lucu Banget – Ada sepasang suami istri yang hidup bahagia karena mereka saling pengertian. Suatu saat istri lagi hamil tua terjadilah dialog.

Suami : “Mah, papah kangen nih …… ayo…..dong.”

Istri : “Ah .. papah, mamah kan lagi hamil, nggak bisa dong…..mending jajan aja, mamah nggak apa-apa kok…..” Suami : “Beneran nih…(sedikit heran)”

Istri : “Iya… , Mamah nggak apa-apa kok.”

Akhirnya suaminya pergi untuk melampiaskan keinginannya (sambil bangga terhadap istrinya yang memberikan izin untuk jajan), mana ada istri yang pengertian seperti itu. Nggak lama kemudian dia balik ke rumahnya, dan istrinya lagi asyik nontonTV.

Istri : “Pah, kok jajannya cepet banget sih???”

Suami : “Iya….. abis mo pergi jauh males….”

Continue reading “Kemahalan” »

Mengangkat Sarung

Cerita Lucu Banget – Di sebuah desa tinggal sepasang kekasih Adi dan Ida. Ida sangat sedih, sebab setiap Adi datang apel selalu menggunakan sarung, maklum di desa. Akhirnya ida mengutarakan kesedihannya, “Mas, kalo

dateng ke rumah jangan pake sarung dong, malu kan sama bapak.”

Akhirnya Adi pun menyanggupi, “Iya dech, besok mas mau beli bahan celana.”

Sesudah beli bahan celana, Adi pergi ke tukang jahit untuk

menjahitkan bahan celananya. Pada hari yang dijanjikan, Adi kembali ke tukang jahit untuk mengambil celana yang sudah jadi. tukang jahit berkata, “Mas…, celananya sudah jadi. Masih ada sisa bahan 1/2 meter lagi. Dibawa pulang aja.”

Adi sangat senang, jadi juga celananya. Dia pulang, dan

sore harinya langsung apel ke rumah Ida untuk pamer celana barunya. Dia gunakan celana itu. Tapi karena kebiasaan, dia juga tetap menggunakan sarungnya (di dobel). Di tengah perjalanan, Adi sakit perut.

Continue reading “Mengangkat Sarung” »

Enak Kok

Cerita Lucu Banget – Di sebuah dusun, hiduplah seorang janda dengan seorang anak gadis yang belum lama bertunangan. Pada suatu hari, sang ibu ingin memasak opor ayam dan memerlukan santan kelapa. Lalu dia meminta tolong pada calon menantunya untuk memetik kelapa di belakang rumahnya. Untuk mengambil hati calon mertuanya, si pemuda tidak menolak.

Kemudian untuk mempermudah memanjat pohon kelapa, pemuda itu melepaskan celana panjangnya. Saat itu hanya tinggal celana pendek yang longgar. Karena merasa khawatir, lalu sang ibu menunggu di bawah pohon hingga tanpa sengaja melihat ‘cucak rowo’ calon menantunya. Si ibu sangat terkejut dan dengan tergesa-gesa ia masuk ke rumah dan memanggil-manggil anak gadisnya.

Continue reading “Enak Kok” »

Tulis Tangan

Cerita Lucu Banget – Karena tekanan krismon pasangan Iwan-Irma mulai sering bertengkar, tidak saling menegur. Tetapi sebagai pasangan muda kebutuhan biologis mereka masih menggelegak. Karena tidak mau menghabiskan uang di luar, mereka sepakat untuk menggunakan kode “mesin ketik” kalau sedang butuh.

Suatu hari Iwan sedang “butuh”, maka dipanggilnya anaknya semata wayang, Yanto. “Yanto, bilang sama ibu, ayah mau mengetik!” Yanto mendatangi ibunya.

Continue reading “Tulis Tangan” »

Sidang Pemerkosaan

Cerita Lucu Banget – Dalam suatu Persidang dengan kasus pemerkosaan.

Hakim : “Nona apakah benar ketiga orang ini yang memperkosa anda?”

Nona : “Ya pak hakim”

Hakim : “Bisa anda ceritakan bagaimana Anda bisa di perkosa?”

Kemudian gadis tersebut menceritakan awal terjadinya perkosaan tersebut. Waktu ia pulang dari warung ada tiga orang pemuda mabuk mengikutinya dari belakang, sampai di tempat gelap ketiga pemabuk itu menyergapnya, kemudian membawanya ke rumah tua yang kebetulan kosong, dan ketiga pemuda itu mulai menjalankan aksinya.

Nona : “Pemuda yg 1 memegang tangan kanan saya, pemuda yg ke 2 memegang tangan kiri saya,” sambil terisak dia terus menceritakan kejadian itu. “kemudian pemuda yg ketiga memegang kaki kanan saya dan dia mengangkatnya, kemudian memperkosa saya.”

Continue reading “Sidang Pemerkosaan” »

Salah Lubang

Cerita Lucu Banget – Suatu hari Narti mengeluh kepada suaminya, karena sering badannya merasa demam dan pegal linu. Kemudian sang suaminya menganjurkan agar dia pergi ke dokter umum yang dekat rumah mereka. Di ruang praktek, dokter Edi menanyakan keluhan Narti dan mencek suhu badannya dengan termometre yang dipasang di ketiaknya.

Setelah beberapa menit hasil dari termometre menunjukan suhu badan Narti 37 derajat dan dokter Edi mengatakan bahwa itu normal. Namun Narti merasa tidak yakin dan bertanya, “Masa sih, dok, normal, padahal tadi pagi saya merasa badannya demam,” Dokter Edi pun menjawab, “Baiklah, kalau begitu saya akan cek suhu badan ibu lagi,”

Kemudian dokter memasang termometer di mulut Narti. Di tunggu beberapa menit lagi kemudian didapatkan suhu badan Narti mencapai 40 derajat. Dokter Edi mulai bingung lalu berkata, “Okey, sekarang gini aja bu… untuk memastikan suhu badan ibu bagaimana jika saya mencek sekali lagi di anus ibu.”

Continue reading “Salah Lubang” »

Hukuman Seumur Hidup

Cerita Lucu Banget – Sepasang pengantin sedang bersiap-siap menikmati malam pertama mereka. Pengantin perempuan berkata, “Mas, aku masih perawan dan tidak tahu apa-apa tentang seks. Maukah Mas menerangkannya lebih dulu sebelum kita melakukannya?.”

“Seks itu sederhananya begini?., kita umpamakan penjara, punya kamu selnya dan punyaku penjahatnya. Di penjara, penjahat harus dimasukkan ke dalam sel,” terang pengantin lelaki.

Lalu mereka pun mulai bercumbu mengarungi lautan asmara.

Continue reading “Hukuman Seumur Hidup” »