Jagung Bakar Asinya Pas

Cerita Lucu Banget – Ada 3 pria tersesat di hutan belantara. Mereka kelaparan dan kehausan setelah seharian berkeliling mencari jalan pulang. Dari kejauhan, tampak sebuah gubuk.

Pria 1 pergi ke sana dengan maksud meminta air minum. Keluarlah nenek dan dia berkata : ”hai anak muda. Kalo ingin air minum, kau harus ML dulu dengan saya”.

Pria 1 langsung lari ketakutan dan memberitahukan pada temannya

Giliran pria 2 pun meminta air minum. Pas pintu gubuk diketuk, keluarlah nenek dengan memakai bikini. Pria 2 tidak sanggup melihat pemandangan itu pun langsung kabur.

Giliran pria 3 meminta air minum. Pas pintu gubuk diketuk, nenek2 itu langsung menarik pria ke 3 masuk ke dalam. Kedua temannya menunggu di luar sambil mendoakan temannya di dalam.

Di dalam gubuk, si pria melihat 2 jagung bakar di meja dan timbullah ide. Ketika sang nenek2 mengajak ML, pria 3 meminta lampu dimatikan. Setelah itu dia gunakan 2 jagung tsb. Selesai ML, 2 jagung itu dia buang keluar jendela. Nenek pun akhirnya memberikan air minum.

Pria 3 keluar gubuk disambut ke 2 temannya.
Kedua temannya berkata : “kasian banget lu bro. Selagi lu menderita di dalam. Kita berdua nemu 2 jagung bakar. Enak banget. Ada menteganya pula. Pas asinnya!”