Kemahalan

Cerita Lucu Banget – Ada sepasang suami istri yang hidup bahagia karena mereka saling pengertian. Suatu saat istri lagi hamil tua terjadilah dialog.

Suami : “Mah, papah kangen nih …… ayo…..dong.”

Istri : “Ah .. papah, mamah kan lagi hamil, nggak bisa dong…..mending jajan aja, mamah nggak apa-apa kok…..” Suami : “Beneran nih…(sedikit heran)”

Istri : “Iya… , Mamah nggak apa-apa kok.”

Akhirnya suaminya pergi untuk melampiaskan keinginannya (sambil bangga terhadap istrinya yang memberikan izin untuk jajan), mana ada istri yang pengertian seperti itu. Nggak lama kemudian dia balik ke rumahnya, dan istrinya lagi asyik nontonTV.

Istri : “Pah, kok jajannya cepet banget sih???”

Suami : “Iya….. abis mo pergi jauh males….”

Istri : “Terus jajan di mana ????”

Suami : “Di tetangga sebelah.”

Istri : “Dikasih uang berapa ???”

Suami : “Papah kasih 200.000.”

Istri : “Gila lo ya, kemahalan tuh……”

Suami : “Memangnya kenapa mah ???”

Istri : “Iya pah, waktu istrinya hamil tua, mamah cuma dikasih 100.000 oleh suaminya. Ambil gih kembaliannya….” (ceritalucubanget.web.id)