Kisah Pilu Anak Miskin

Cerita Lucu Banget – Suatu malam, si Otong di tanya oleh ayahnya.
Ayah : Tong kamu sudah tidur belum
Otong : Belum Pak
Ayah : Cepat tidur, sudah malem!

Lalu si Otong di jitak oleh ayahnya dan kejadian ini terus berulang sampai si Otong kepalanya benjol-benjol.
Pada saat berada di sekolah kemudian di tanya oleh gurunya akibat kepalanya si otong pada benjol semua.

Guru : Otong kenapa kepala kamu benjol-benjol begitu?
Otong : Kepala saya di jitak sama bapak kalau saya belum tidur
Guru : Nanti kalau malem, kemudian ayah kamu tanya kamu sudah tidur belum, sebaiknya kamu diem saja biar gak di jitak lagi.

Kemudian malam berikutnya si Otong di tanya lagi oleh ayahnya

Ayah : Tong kamu sudah tidur belum?

Si Otong diem saja dan justru malah berpura-pura mendengkur.
Emaknya Otong kemudian menanggapi ayahnya.

Emak : Sudah tidur mungkin pak, si Otong?
Ayah : Mungkin di tanya diam aja sih
Emak : Sudah pak, kita mulai saja takut si otong nanti keburu bangun. Aku sudah lepas nih…
Ayah : Iya, aku juga sudah gak tahan, lampunya dimatikan saja yah biar si Otong gak lihat.
Emak : Terserah dah..buruan.

Rupanya si emak pun sudah tidak tahan, lantas dimulailah pertempuran di ranjang. Sementara si Otong merasa kebingungan dalam kamar gelap tersebut memikirkan apa yang sedang terjadi antara ayah dan emaknya.

Di tengah-tengah si Otong masih merasa kebingungan, rupanya ayahnya hampir mencapai klimaks.

Ayah : maaaaa…. enghh.. dah … mau keluar …. niiiii Emak : sssammma enggggh… aaahhh.. keluar bareng yuuk….

Si Otong tambah semakin kebingungan dan mulai ketakutan

Ayah : maaa… klluaaaarr … yuu…
Emak : ayuuu… hsss… ah.. ah… ah…
Ayah : aaahhhh aku dah kluar
Emak : ssssammma …

Si Otong semakin ketakutan ketika kedua orang tuanya keluar bareng.
Si Otong takut di tinggal sendirian di ruang gelap dan langsung teriak.
EMAAAAK BABEE… Otong ikuuuuutttttt