Berguru Pada Manula

Cerita Lucu Banget – Sepasang manula sedang dalam perjalanan nostalgia mengenang masa lalu mereka dengan mengunjungi tempat pertama kali mereka bertemu. Masuk ke sebuah kafe, sang kakek berkata pada pasangannya, “Masih ingat ketika kita bertemu pertama kali 50 tahun yang lalu? Kita pergi dari kafe ini, jalan dari sini menuju pojokan sana di belakang pom bensin, dan pas di pagar itu kita bercinta?”

“Oh Itu!, tentu saja, sayang, Kalo gitu, demi masa lalu, bagaimana kalo kita kembali ke sana dan melakukannya lagi seperti dulu,” ungkap sang Nenek sambil mengandeng tangan sang Kakek pergi dari kafe menuju tempat nostalgiannya dibelakang Pom bensin.

Sementara itu, seorang pemuda secara diam-diam dengar percakapan keduanya dan sambil tersenyum sendiri berniat melihat sepasang manula bercinta di tempat terbuka. Dia bangkit dari tempatnya dan mengikuti mereka.

Sambil memeluk pinggul sang nenek. Sang nenek lalu mengambil posisi berpegangan pada pagar besi di depannya. Adegan berikutnya adalah apa yang hanya pantas disebut sebagai hubungan sex selama 40 menit yang paling atletis yang pernah disaksikan pemuda itu.

Sang kakek melakukannya dalam gerakan yang benar-benar fenomenal, luar biasa. Pagar bergetar hebat, semua gerakan seolah-olah kabur saking cepatnya. Mereka melakukannya tanpa berhenti sedikitpun sampai pada akhirnya mereka jatuh ke tanah dan tidak bergerak sama sekali sampai lama.

Continue reading “Berguru Pada Manula” »

Ketakutan Saat Malam Pertama

Cerita Lucu Banget – Alkisah ada suami istri yang sudah 6 bulan menikah tapi belum ml karena istri takut sekali merasakan sakit ketika malam pertama.

Terjadilah percakapan jam 12 malam saat sang istri tiba-tiba terbangun.

Istri : Mas, Aku mau pipis dulu.

Suami : Tunggu sayang, Aku titip pipis juga.

Istri : loh gimana caranya mas?

Continue reading “Ketakutan Saat Malam Pertama” »

Ke Apotek Beli Karet

Cerita Lucu Banget – Santo ke apotek, mau beli Karet (Kondom), di sambut Penjaga toko yang cantik dan genit bernama Juleha.

Santo: Mbak saya mau beli karet.

Juleha: Disini ga jual karet Bang.

Santo : anuuu.. mbak, mau beli kondom.

Juleha: ooo.. Ada, size berapa Bang ?

Santo : Wah, pakai size juga yah, saya engga pernah ngukur tuh.

Juleha: Nanti klo kekecilan sakit lohhh, Klo kegedean lepas terus.

Santo : Jadi gimana nihhh?

Juleha : Sini Jule ukurin. Buka dikit resletingnya.

Santo : Disini? Sekarang?

Juleha : yaaaa, jadi beli nggak?

Lalu Santo membuka resleting celananya dan Juleha pun memasukan tangannya..Lalu Juleha memanggil temannya Mumun.

Juleha: Muun, ambilkan kondom size 5 ! (masih terus megang-megang punya Sule )

Continue reading “Ke Apotek Beli Karet” »

Pesta Perkawinan

Cerita Lucu Banget – Suatu hari seorang ibu setengah tua mengadakan pesta perkawinan tiga anak gadisnya.

Keesokan harinya sambil sarapan, ibu ini bertanya pada ketiga anaknya:

ibu: Eka, kenapa tadi malam kamu menangis?

Eka: Kan ibu pernah bilang, TIDAK BAIK BERPURA-PURA, kalau merasa sakit yah menangis saja.

ibu: Oh, begitu.. kamu anak yang baik nurut nasihat orang tua..

Continue reading “Pesta Perkawinan” »

Malam Pengantin

Cerita Lucu Banget – Si wanita berkata kepada kekasihnya, “Sekarang waktunya kita saling terus terang agar perkawinan kelak, kita tidak menyesal.” Cowok mengangguk.

“Sesungguhnya dada ku rata seperti papan. Kalau kau tidak suka katakan saja. Kita bisa batalkan rencana pernikahan ini. aku rela menerimanya”, kata si wanita.

Si Cowok menjawab, “Itu tidak masalah. Bagiku seks bukanlah segalanya, yang penting kita saling cinta kasih”

Si wanita pun lega mendengarkannya. “Saya juga perlu mengatakan sebuah rahasia padamu.”, sambut cowok. Si wanita mengangguk tersenyum. “Sesungguhnya ‘anu’ saya seperti bayi”, kata cowok.

Continue reading “Malam Pengantin” »

Pura-Pura Jadi Patung

Cerita Lucu Banget – Di sebuah sungai seorang lelaki mandi…Tiba-tiba si laki-laki melihat ada 3 perempuan yang lagi mendekat.

Si laki-laki bingung mau sembunyi dimana, tanpa pikir panjang dia berpura-pura jadi patung. Handuk dia gigit sambil pegang sabun. Masih telanjang tentunya.

Ketiga perempuan ini pun melihat laki-laki yang di sangka patung itu melihat terus meraba-raba nya. ketiga perempuan iseng mengelus “anunya” laki-laki itu…

Perempuan 1 : “ih lucu kayak asli” (sambil di pegang)…si laki-laki geli nah jatuh deh handuknya…

“wow aku dapat handuk”

Continue reading “Pura-Pura Jadi Patung” »

Sukses Melayani Mpok Hindun

Cerita Lucu Banget – Mpok Hindun, seorang janda yang telah sekian lama ditinggalkan suaminya. Dia tergolong perempuan hypersex yang saat ini tengah mencari calon suami. Ketika Pak Yadi, dua kampung sebelah hendak melamar dirinya, Mpok Hindun berkata dengan sesumbar, “Kalau kau bisa membuatku puas di malam pertama nanti seluruh hartaku akan kuserahkan padamu!”

Perkawinan pun terjadi, di malam pertama, Pak Yadi memadamkan lampu kamar pengantin lalu mulai melayani gairah Mpok Hindun. Setiap Pak Yadi mencapai puncak kemesraannya, ia langsung ke kamar mandi dengan alasan membersihkan. Keluar dari kamar mandi, ia melayani Mpok Hindun kembali.

Hal itu dilakukan Pak Yadi berkali-kali sampai pagi tiba, sehingga Mpok Hindun akhirnya merasa puas dengan pelayanan Pak Yadi.

Continue reading “Sukses Melayani Mpok Hindun” »

Adegan Ranjang

Cerita Lucu Banget – Sepasang suami istri sedang menyiapkan ‘pemanasan’ dengan menonton film. Ketika muncul adegan ranjang yang sangat bergairah, si istri berbisik, bertanya pada suaminya, “Kamu kok tidak pernah melakukan permainan seperti gairah di film itu dengan saya?”

Suami menyahut, “Jangan bodoh, sayang, kamu kan tahu berapa juta rupiah mereka dibayar untuk melakukan permainan ranjang sehebat itu. Memangnya aku ada yang bayar?” (ceritalucubanget.web.id)

Pakai Viagra

Cerita Lucu Banget – Seorang wanita setengah baya, mendatangi seorang dokter, karena suaminya tak mampu ‘memuaskan’ dirinya, “Dok, ‘Anu’-nya suami saya payah, tidak bisa ‘berereksi’ sama sekali.”

Dokter balik bertanya, “Sudahkah anda mencoba Viagra?”

“Oh..belum, pasalnya suami saya melolak dan ia bilang tidak usah minum apapun masih bisa, tapi, Dok, saya benar-benar membutuhkan yang satu itu,” kata wanita tersebut.

“Baiklah, kalau begitu saya berikan anda sebotol pill ini, agar suami anda tidak tahu, masukan satu pill ini pada kopi atau makanan, pada saat makan dan tunggu saja, apa yang terjadi,” kata dokter memberikan saran.

Beberapa hari berselang, wanita itu datang lagi dan berteriak. “Dok, saya kembalikan barang berbahaya ini,” katanya sambil melemparkan botol Viagra.

“Loh… kenapa ?, Saya pikir ini yang anda butuhkan,” kata dokter.

Continue reading “Pakai Viagra” »

Salah Pengertian

Cerita Lucu Banget – Udin ditugaskan ke Somalia, bergabung dengan pasukan PBB yang menjaga perdamaian disana. Posnya terdapat di sebuah daerah terpencil, di kaki pegunungan yang sunyi. Selama sebulan? Udin mencoba menahan diri untuk tidak memenuhi kebutuhan seks-nya. Tapi akhirnya dia tidak tahan.

Dia kemudian mendatangi koleganya, seorang perwira Arab, dan bertanya bagaimana caranya ‘gituan’ di daerah terpencil ini.

Jawab sang perwira Arab : “Kamu bisa pakai kuda dibelakang markas itu”.

Udin terkesima dengan saran perwira arab itu, dia ingat Pancasila dan Sapta Marga, maka bertekad ia tak mau melakukan perbuatan nista ini. Tapi pada bulan ke dua, ia tak tahan lagi.

Dia datang ke rekannya yang lain, seorang perwira India dan menanyakan hal yang sama. Dia juga memberi jawaban yang sama, “Kamu bisa pakai kuda di belakang markas itu”.

Continue reading “Salah Pengertian” »