Tidak Akan Menikah Lagi

Cerita Lucu Banget – Seorang profesor dalam bidang Bedah Saraf mempunyai syarat bagi dokter-dokter yang ingin magang padanya. “Selama kalian belajar di sini, kalian tidak boleh menikah”.

Peraturan ini berlaku bertahun-tahun, sampai suatu ketika ada seorang dokter yang nekat menikah walaupun baru satu tahun magang pada sang profesor.

Continue reading “Tidak Akan Menikah Lagi” »

Lupa Bawa Kuda Betina

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda sedang mengendarai seekor kuda, melewati jalan dimana ada pohon tumbang. Pohon tersebut menimpa seekor ular, yang anehnya ular tersebut mamakai mahkota di kepala-nya. Begitu dekat ke lokasi pohon tersebut, terdengar oleh si pemuda ular tadi berkata.

“Wahai manusia, tolonglah aku dan aku berjanji akan mengabulkan 3 buah permintaanmu!”. Setelah merasa heran sesaat karena dia pikir ini bukan ular sembarangan, sang pemuda kemudian menolong sang ular dan membebaskannya dari himpitan batang pohon.

“Terimakasih manusia, sekarang sebutkan 3 buah permintaanmu!” kata sang ular. Dengan polosnya si pemuda menyebutkan 3 buah permintaannya:

“Pertama, saya ingin mempunyai wajah yang tampan. Kedua, saya ingin punya tubuh yang besar dan kekar. Ketiga, saya ingin “barang” saya sebesar punya kuda saya itu” kata si pemuda sambil menunjuk kudanya.

Continue reading “Lupa Bawa Kuda Betina” »

Pengakuan Dosa

Cerita Lucu Banget – Seorang kakek Italia pergi ke gereja dekat rumahnya untuk bertemu dengan seorang pastur. Kakek tersebut berkata kalau ia ingin membuat pengakuan dosa, “Ya Bapak, pada awal perang dunia ke 2 ada seorang wanita cantik yang mengetuk pintu saya dan meminta tolong untuk menyembunyikannya dari pengejaran tentara Jerman. Jadi saya sembunyikan dia di loteng saya dan tentara Jerman pun tidak pernah menemukannya.”

“Itu merupakan hal yang baik,” sahut si pastur, “Tapi ini bukanlah sebuah dosa.”

“Lebih buruk dari dosa, Bapak,” lanjut sang kakek, “Saya waktu itu lemah dan berkata padanya kalau ia harus membayar jasa saya lewat berhubungan seksual dengan saya.”

Continue reading “Pengakuan Dosa” »

Cukur Gratis

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuka agama mengunjungi sebuah salon di kota. Setelah ia berhasil memotong rambutnya, ia bertanya jumlah yang harus ia bayar. Tukang cukur tersebut berkata, “Untuk bapak, gratis kok. Anggap saja sebagai pelayanan jasa untuk Tuhan”.

Besok paginya, sang tukang cukur itu pergi ke salonnya dan di sana ada 12 buku doa dan kartu ucapan terima kasih dari sang pemuka agama di depan pintunya.

Siang harinya, seorang petugas kepolisian masuk dan memotong rambutnya. Kemudian ia bertanya berapa ongkosnya. Tukang cukur itu kembali berkata, “Gratis Pak. Saya anggap ini sebagai pelayanan terhadap petugas kepolisian yang membantu mengamankan wilayah ini”.

Continue reading “Cukur Gratis” »

Diejek Burung Kakatua

Cerita Lucu Banget – Seorang wanita selalu pergi ke tempat kerja dengan melewati jalan yang sama. Di jalan itu terdapat sebuah ‘pet shop’ dan ada seekor burung kakaktua yang bertengger di depan toko.

Saat melewati toko itu, burung kakaktua itu berteriak, “Hei cewek! Kamu benar-benar jelek!”

Anda bisa bayangkan betapa marahnya sang wanita itu. Setiap pergi dan pulang kerja, cacian kakaktua itu terus didengar. Akhirnya suatu hari, kemarahannya meledak. Dia mendatangi ‘pet shop’ itu dan mengancam akan membunuh burung kakaktua itu, jika masih mengeluarkan makian yang menyinggung perasaannya.

Continue reading “Diejek Burung Kakatua” »

Perahu dan Wanita

Cerita Lucu Banget – Beberapa hari kemudian seorang wanita tua melihat Tono, dan secara tidak sengaja salah mengenalinya sebagai Tino yang baru saja kehilangan istrinya. Wanita itu lalu berkata kepada Tono, “Saya turut sedih atas kehilangan anda. Anda pasti merasa sedih.”

Nah, si Tono yang mengira bahwa wanita itu berbicara tentang perahu dayungnya menjawab,

“Sebenarnya sih saya bisa dibilang malah senang karena bisa menyingkirkannya. Dia sudah amat tua sekali bahkan sudah jelek dari pertama kalinya. Bagian bawahnya sudah lapuk dan berbau amis sekali. Bagian punggungnya pun sudah sangat jelek, belum lagi lubang di bagian depannya sudah sangat lebar. Setiap kali aku menggunakannya, lubangnya bertambah besar dan dia bocor tidak karuan.

Continue reading “Perahu dan Wanita” »

Badung

Cerita Lucu Banget – Suatu hari seorang ibu bingung melihat anaknya yang masih sekolah SD kelas 3 pulang lebih awal.

Ibu:”Adhi kenapa kok kamu udah pulang sekolah padahal baru jam 09.00″

Adhi:”Begini Bu, Adhi tadi bisa menjawab pertanyaan Ibu guru dengan benar, eh…enggak lama Adhi disuruh pulang.”

Ibu:”Oooo…bagus itu ,memmang gurumu tanya apa?”

Adhi:”Ibu guru bertanya SIAPA YANG MENIMPUK KEPALA IBU DENGAN KAMUS INI.” (ceritalucubanget.web.id)

Mesin Penjawab Telepon

Cerita Lucu Banget

1. Hai. Ini John: Jika Anda perusahaan telepon, saya siap mengirimkan uang. Jika Anda orang tua saya, tolong kirimi saya uang. Jika Anda institusi bantuan keuangan saya, Anda tidak meminjamkan cukup uang untuk saya. Jika Anda teman-teman saya tolong pinjami saya uang. Jika Anda seorang wanita, jangan kuatir, saya punya banyak uang.

2. Hai, saya tidak ada di rumah sekarang. Yang di rumah cuma mesin penjawab saja, jadi silakan berbicara dengannya. Tunggu sampai nada beep.

3. Silakan tinggalkan pesan. Bagaimanapun Anda mempunyai hak untuk diam. Semua yang Anda katakan akan direkam dan akan digunakan oleh kami (ceritalucubanget.web.id)

Ternyata Nginjak Kodok

Cerita Lucu Banget – Suatu hari ada sekelompok pemuda yang berencana naik gunung, setibanya di tempat tujuan, mereka singgah di base camp, lalu datanglah seorang kakek yang menanyakan maksud kedatangan mereka;

Kakek : “Kalian sedang apa disini?”

Pemuda 1: “Kami mau naik gunung kek”.

Kakek : “Lebih baik batalkan saja rencana kalian gunung ini keramat, banyak kodoknya”.”Barang siapa yang naik gunung ini, lalu nginjek kodok, nanti berjodoh jelek”.

Pemuda 1: “Oh begitu, tappi kami udah terlanjur semangat naik gunung, apalagi udah nyampe sini, gimana temen-temen?”

Pemuda 2,3,4 : “Iya nih, terusin aja, apapun risikonya!” (serempak berkata)

Kakek : “Terserah kalian lah, kakek kan cuma ngasih tau aja, kalo nggak percaya ya sudah, resiko tanggung sendiri deh!”

Lalu mereka memulai pendakiannya, dan pada 100 meter yang pertama Boni (pemuda 1) nginjek kodok, serentak ketiga temannya tertawa sembari mengejek. “Wah cewekku lu nanti jelek tuh”, (kata Dedi (pemuda 2).

Kemudian sampai di 100 meter yang kedua giliran Rohmat (pemuda 3) nginjek kodok, spontan Dedi dan Gathot tertawa. “Wah lu sekarang mat, nah tinggal kita berdua nih thot”, seru Dedi. “Tapi sekarang kita harus hati-hati nih jalnnya, biar nggak nginjek kodok Ded”, jawab Gathot.

Lalu keduanya berjalan sangat hati-hati, hingga akhirnya sampai di 100 meter yang terakhir, dan Gathot akhirnya nginjek kodok juga, dedi pun tertawa girang. “Wah jadi gue nih yang nggak nginjek kodok, bakal cantik dong si istri”, kilahnya bangga.

Continue reading “Ternyata Nginjak Kodok” »