Berbuat Mesum Di Kuburan

Cerita Lucu Banget – Di suatu daerah pinggiran kota terdapat sebuah kuburan tua yang cukup angker. Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa kuburan tersebut merupakan tempatnya anak-anak muda yang suka berbuat mesum.

Nah ini ada Seorang pemuda yang agak ‘oon bernama Amir merasa penasaran dengan adanya “kegiatan-kegiatan” di kuburan itu. ia pun Memberanikan diri, suatu malam ia datang ke areal pekuburan itu dan bersembunyi di atas salah satu pohon beringin. Pohon tua itu cukup lebat sehingga tidak akan terlihat dari bawah apabila ada yang bersembunyi di atas dahannya.

Singkat cerita, datang pasangan muda dan mudi yang sudah tidak kuat menahan nafsu. Berduaan mereka memasuki areal pekuburan dan berhenti tepat di bawah sebuah pohon beringin, tempat di mana Amir bersembunyi.

Sang pemuda berkata,”Yang…kita kan sudah lama pacaran. Gimana kalo sekarang kita ‘begituan’..Abang udah gak kuat nih..”

Si gadis yang masih lugu menjawab sambil tersipu malu,”Ah..jangan bang..malu ah kalo ada orang yang lewat terus ngeliat kita..”

Pemuda kembali berkata,”Tenang aja tempat ini sepi banget dan di sini hanya ada kita berdua.. Ayo dong, yang, pasti nikmat banget dech..”

Gadis itu pun kembali menjawab, “Tapi bang.. itu kan dosa.. terus gimana kalo aku hamil.. Aku takut bang..”

Pemuda itu dengan enteng menjawab, “Tenang aja.. kalo urusan itu kita serahin aja sama yang di atas.. Ayo, yang..”

Belum sempat mereka memulai, tiba-tiba dari atas pohon terdengar umpatan “….Sialan kalian ! Enak aja.. situ yang enak..situ yang asyik.. kenapa sini yang tanggung jawab..!!?”

Pemuda dan gadis,”???” (Ceritalucubanget.web.id)

Kode Rahasia untuk Berhubungan Intim

Cerita Lucu Banget – Ada suami istri yang membuat kode rahasia jika ingin  berhubungan intim dengan kode “Isi Pulsa”.

Suatu malam suami mendekati istrinya,
“ma, isi pulsa yuk.”

Karena capek baru pulang kantor, istri menjawab.
“maaf Pa, Mama lagi lowbet ”

Malam berikutnya si suami mencoba kembali
“Ma, isi pulsa yuk”

Karena si istri gak ada hasrat, dia menjawab
“maaf pa, signalnya lemah nih”

Malam berikutnya suami tidak bosan mencoba dan terus mencoba.
“ma, isi pulsa yuk”

Lagi-lagi istri menolak karena berhalangan datang bulan
“maaf pa, ada gangguan jaringan”

Seminggu setelah haid, mama yang begitu ngebet ingin berhubungan intim “Pa isi pulsa yuk”

Dengan santai suami menjawab. “maaf ma, papa udah ganti kartu” (Ceritalucubanget.web.id)

Susunan Acara Kegiatan Demo di Istana Negara

Cerita Lucu Banget – Kenaikan harga rokok yang lebih dari Rp 50.000 per bungkus telah memicu gelombang demo di mana-mana. Dan berikut ini merupakan susunan acara untuk demo menentang naiknya harga rokok yang dilakukan di depan Istana Negara.

– jam 10.00: penutupan jalan

– jam 10.30: kata sambutan

– jam 10.45: pembukaan acara

– jam 11.00: pembacaan orasi

– jam 12.00: istirahat (makan siang, sholat)

– jam 13.00: pembacaan orasi 2

– jam 15.30: coffee break

– jam 16.00: dorong-mendorong dan bakar ban

– jam 17.00: ramah tamah dan tanya jawab

– jam 17.30: pembagian door prize. – jam 18.00: penutupan dan foto bersama. (Ceritalucubanget.web.id)

Suami dan Karyawan PLN

Cerita Lucu Banget – Suatu hari ada sepasang pengantin baru yang sangat berbahagia karena mengetahui sang istri tengah hamil mudah.

Akan tetapi, mereka berdua sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut sebelum mendapat kepastian dari dokter.

Istri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, kan nggak enak kalau sudah di-omong-omongin”
Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter”

Tiba2 datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

Tukang Rekening PLN: “Nyonya terlambat 1 bulan.”
Istri: “Bapak tahu dari mana…? Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini…”
Suami: “Eh, sembarangan… bagaimana anda bisa tahu masalah ini?”
Tukang Rekening PLN: “Semua tercatat di kantor kami Pak.”
Suami: “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”

Keesokan harinya…

Suami: “Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?”
Karyawan PLN: “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!”
Suami: “Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?”
Karyawan PLN: “Ya mesti bayar dong Pak!”
Suami (sialan gue diperes nih!) : “Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?”
Karyawan PLN: “Ya punya Bapak terpaksa kami putus…”
Suami: “Maknya di kupyak? Lha, kalo diputus…nanti istri saya bagaimana?”
Karyawan PLN: “Kan masih bisa pakai lilin.” (Ceritalucubanget.web.id)