Guci Ajaib

Cerita Lucu Banget – Tiga orang kakak beradik tersesat di tengah hutan sewaktu mencari kayu bakar. Ketiganya mulai panik saat hari semakin gelap ketika kaki si sulung terantuk sebuah guci. Gucipun terguling dan tutupnya terbuka. Tiba-tiba keluar asap putih dan menjelma menjadi sosok jin besar.

Jin : “Hua..ha…ha…. terimakasih tuan bertiga telah mengeluarkan saya dari guci ajaib ini, sebagai imbalannya, saya akan mengabulkan satu permintaan dari masing-masing tuan bertiga…”

Si sulung : “Benarkah…Kalo begitu pindahkan saya ke tempat pesta yang meriah dan banyak gadis cantik yang dapat saya kencani”

Tuing! si sulung segera hilang dari pandangan mata.

Continue reading “Guci Ajaib” »

Jaga Perasaan

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda sedang menelpon ke rumahnya dari luar negeri, dan dijawab oleh adiknya. “Hallo, dik, gimana kabarnya kucing kesayangan abang ?” tanya si kakak. “Kucingnya udah mati,” jawab si adik dengan enteng. “Yang bener, dik? Itu kan kucing kesayangan abang !” teriak si abang nggak percaya.

“Bener, bang, udah mati !” jawab si adik lagi. “Dik, abang kasih tau ya, kalau memberi tahu kabar duka, jangan asal aja, adik harusnya perhatiin dong perasaan yang diberi kabar.

Continue reading “Jaga Perasaan” »

Memberikan Contoh Ke Adik

Cerita Lucu Banget – Ada seorang anak sedang merokok dengan enaknya di hadapan 2 orang anak kecil. Dua anak kecil ini merupakan adik dari anak yang merokok itu.

Ketika sedang menghisap rokoknya, tiba-tiba dari arah belakangnya ada seseorang yang datang. Ternyata orang yang datang itu ibu mereka yang tampak terkejut dan marah-marah.

Ibu : “Kamu masih kecil sudah merokok mau jadi apa nanti kamu?”

Anak : “Oh… maaf bu. Saya hanya memberi contoh ke adik-adik.”

Ibu : “Memberi contoh supaya adik kamu ikut-ikutan merokok?”

Anak : “Oh tidak bu, saya hanya memberi contoh kalau merokok itu… pasti kena marah ibu.”