Sok Tua

Cerita Lucu Banget – Ini ada cerita tentang tiga anak kecil yang lagi asyik ngobrol di sebuah bis kota. Ternyata mereka lagi bangga-banggaan bisa dipanggil dengan sebutan yang lebih tua.

A : “Eh gue dong pernah di panggil “mas”.”

B & C : “Waah hebat juga lo, kapan tuh …?”

A : “Waktu gue lagi di rumah eh ada tamu datang dia nanya sama gue, maaf “mas” bisa bertemu dengan ibu Mariana?”

Si A ini bangga sekali… bisa dipanggil dengan sebutan “mas”nya. Nggak lama si B cerita juga, nggak mau kalah.

B : “Aah, gue juga pernah waktu itu dipanggil “pak” sama orang”

A & C : “Waah… lebih hebat nih… kapan tuh?”

Continue reading “Sok Tua” »

Memanah

Cerita Lucu Banget – Seorang raja sedang pergi berburu ke hutan dengan pengawal-pengawal dan pembantu-pembantunya ketika ia melihat sebuah pohon dengan sebuah lingkaran target yang di cat di pohon itu dengan sebuah anak panak di tengah lingkaran target itu.

“Siapa nih orang yang bisa memanah dengan sangat baik begini?” sang raja berkata. “Saya harus bertemu dengannya.”

Setelah melanjutkan perjalanannya lagi, ia bertemu dengan seorang anak kecil yang membawa sebuah busur dan anak panah. Setelah ditanya-tanya akhirnya dia mengakui kalau dialah yang memanah anak panah itu pada lingkaran target.

Continue reading “Memanah” »

Superman

Cerita Lucu Banget – Si anak kecil kira-kira umurnya 5 tahun, Dia duduk di bangku TK. Dia pengagum berat Superman sampai-sampai ia punya banyak kostum Superman. Pada suatu hari disekolah ibu guru memberi pelajaran tentang sopan santun yaitu tentang perlunya menempatkan sesuatu pada tempatnya.

Misalnya kalau topi itu untuk dipakai di kepala, sepatu untuk dipakai di kaki, kaos dalam untuk dipakai di badan sebelum baju dsb. Setelah pulang dari sekolah si anak kecil langsung mencari kostum Supermannya kemudian membuangnya ke tempat sampah.

Continue reading “Superman” »

Huruf Z

Cerita Lucu Banget – Seorang anak kecil yang baru saja masuk SD dan belum terlalu lancar menulis dan membaca sedang ditinggal sendirian di rumah.

Ibunya pergi sebentar ke warung untuk membeli sesuatu. Tiba-tiba telepon berbunyi dan anak tersebut langsung mengangkatnya.

Yang menelepon adalah Pak Zakharia. “Maaf Om, di rumah sedang tidak ada orang, tinggalin pesan aja Om,” kata si anak ketika menjawab telepon tersebut. “Iya dehh … Om tinggalin pesan aja buat Papa.” “Saya ambil pensil dan kertas dulu ya,” kata si anak.

Continue reading “Huruf Z” »