Nanti

Cerita Lucu Banget – Seorang anak sekolah kelas 4 SD di pinggiran kota, anak ini termaksud anak yang sedikit nakal dan sok jagoan kalau di sekolah. Dia pergi atau pulang sekolah jalan kaki, kebetulan jalan dari rumah menuju sekolah belum di aspal, masih tanah.

Waktu pulang dari sekolah, seperti biasa dia pulang dengan santai. Karena habis hujan, jalanan menjadi becek. Tiba-tiba ada sepeda motor yang datang dari arah belakang dan yang membawa sepeda motor itu adalah anak muda yang tinggal di daerah itu. Sewaktu melewati anak SD tersebut, ternyata anak SD itu kecipratan becek.

Tiba-tiba anak SD tersebut berteriak memanggil orang yang membawa sepeda motor:

Continue reading “Nanti” »

Berguru Pada Manula

Cerita Lucu Banget – Sepasang manula sedang dalam perjalanan nostalgia mengenang masa lalu mereka dengan mengunjungi tempat pertama kali mereka bertemu. Masuk ke sebuah kafe, sang kakek berkata pada pasangannya, “Masih ingat ketika kita bertemu pertama kali 50 tahun yang lalu? Kita pergi dari kafe ini, jalan dari sini menuju pojokan sana di belakang pom bensin, dan pas di pagar itu kita bercinta?”

“Oh Itu!, tentu saja, sayang, Kalo gitu, demi masa lalu, bagaimana kalo kita kembali ke sana dan melakukannya lagi seperti dulu,” ungkap sang Nenek sambil mengandeng tangan sang Kakek pergi dari kafe menuju tempat nostalgiannya dibelakang Pom bensin.

Sementara itu, seorang pemuda secara diam-diam dengar percakapan keduanya dan sambil tersenyum sendiri berniat melihat sepasang manula bercinta di tempat terbuka. Dia bangkit dari tempatnya dan mengikuti mereka.

Sambil memeluk pinggul sang nenek. Sang nenek lalu mengambil posisi berpegangan pada pagar besi di depannya. Adegan berikutnya adalah apa yang hanya pantas disebut sebagai hubungan sex selama 40 menit yang paling atletis yang pernah disaksikan pemuda itu.

Sang kakek melakukannya dalam gerakan yang benar-benar fenomenal, luar biasa. Pagar bergetar hebat, semua gerakan seolah-olah kabur saking cepatnya. Mereka melakukannya tanpa berhenti sedikitpun sampai pada akhirnya mereka jatuh ke tanah dan tidak bergerak sama sekali sampai lama.

Continue reading “Berguru Pada Manula” »

Berbuat Mesum Di Kuburan

Cerita Lucu Banget – Di suatu daerah pinggiran kota terdapat sebuah kuburan tua yang cukup angker. Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa kuburan tersebut merupakan tempatnya anak-anak muda yang suka berbuat mesum.

Nah ini ada Seorang pemuda yang agak ‘oon bernama Amir merasa penasaran dengan adanya “kegiatan-kegiatan” di kuburan itu. ia pun Memberanikan diri, suatu malam ia datang ke areal pekuburan itu dan bersembunyi di atas salah satu pohon beringin. Pohon tua itu cukup lebat sehingga tidak akan terlihat dari bawah apabila ada yang bersembunyi di atas dahannya.

Singkat cerita, datang pasangan muda dan mudi yang sudah tidak kuat menahan nafsu. Berduaan mereka memasuki areal pekuburan dan berhenti tepat di bawah sebuah pohon beringin, tempat di mana Amir bersembunyi.

Sang pemuda berkata,”Yang…kita kan sudah lama pacaran. Gimana kalo sekarang kita ‘begituan’..Abang udah gak kuat nih..”

Si gadis yang masih lugu menjawab sambil tersipu malu,”Ah..jangan bang..malu ah kalo ada orang yang lewat terus ngeliat kita..”

Pemuda kembali berkata,”Tenang aja tempat ini sepi banget dan di sini hanya ada kita berdua.. Ayo dong, yang, pasti nikmat banget dech..”

Gadis itu pun kembali menjawab, “Tapi bang.. itu kan dosa.. terus gimana kalo aku hamil.. Aku takut bang..”

Pemuda itu dengan enteng menjawab, “Tenang aja.. kalo urusan itu kita serahin aja sama yang di atas.. Ayo, yang..”

Belum sempat mereka memulai, tiba-tiba dari atas pohon terdengar umpatan “….Sialan kalian ! Enak aja.. situ yang enak..situ yang asyik.. kenapa sini yang tanggung jawab..!!?”

Pemuda dan gadis,”???” (Ceritalucubanget.web.id)