Nipu Dokter

Cerita Lucu Banget – Pada suatu hari, ada seorang dokter RSJ sedang jalan – jalan melihat ada seorang pasien yang membawa sikat yang diikat dengan tali.

Dokter : “Halo , Apa kabar anjingmu? Sedang kau bawa jalan-jalan ya?”

Pasien : “Dokter gimana sih , ini kan sikat yang diikat dengan tali?”

Dokter : (di dalam hati)… “Oh..berarti ini pasien udah normal”.

Begitu dokter pergi, Pasien : “Hihihihihi…Kita berhasil menipu si dokter, Bleki !” (ceritalucubanget.web.id)

Sayang Anjing

Cerita Lucu Banget – Seorang wanita datang ke dokter hewan dan menjerit,”Saya menemukan anjing saya tak bergerak dan saya tidak bisa membangunkannya—lakukan sesuatu.” Dokter hewan itu membaringkan anjing di meja periksa dan setelah melakukan beberapa tes ia berkata,”Maaf, saya tidak merasakan denyut nadi, saya kuatir anjing Anda sudah mati.” Wanita itu tidak bisa menerimakan hal ini dan berkata,”Tidak, ia tidak mungkin mati, lakukan hal lainnya lagi.”

Lalu dokter hewan itu pergi ke ruang lain dan kembali dengan anjing Labrador retriever. Anjing itu meloncat ke meja dan mengendusi anjing itu dari kepala hingga ekor. Dia mengendus naik dan turun, lalu tiba-tiba menghentikan dan meloncat turun dari meja lalu pergi. Dokter hewan itu menyatakan,”Maafkan saya, anjing Anda sudah mati.” “Tidak, tidak, ia tidak mungkin mati, lakukan hal lain…ya kumohon” kata wanita itu sambil menangis.

Lalu dokter hewan itu pergi ke ruang lain dan kembali dengan membawa kucing kecil. Kucing itu meloncat ke meja dan mulai mengendusi si anjing itu dari kepala hingga ekor. Dia mengendus naik dan turun, lalu tiba-tiba menghentikan dan meloncat turun dari meja lalu pergi.

Continue reading “Sayang Anjing” »

Pasti Sakit Jiwa

Cerita Lucu Banget – Suatu hari, seorang pria yang baru saja tiba di rumahnya setelah bekerja seharian, melihat anjingnya sedang mencengkeram kelinci peliharaan tetangganya. Kelinci itu mati dan pria itu menjadi panik.

Pria itu berpikir bahwa tetangganya pasti akan membenci dia selamanya. Tapi akhirnya dia mendapat akal, ia mengambil kelinci itu, membawanya masuk ke rumah, memandikannya, mengeringkan bulunya dan mengembalikan kelinci
itu ke kandang di halaman tetangganya. Dia berharap agar tetangganya berpikir bahwa kelinci itu mati secara alami.

Continue reading “Pasti Sakit Jiwa” »

Obat Tidur

Cerita Lucu Banget – Seorang lelaki yang terlihat begitu pucat dan lesu memeriksakan dirinya pada seorang dokter. “Dokter, semua tetanggaku mempunyai anjing dan anjing-anjing itu menyalak siang dan malam, membuat aku tidak bisa tidur,” kata lelaki itu.

“Oh, aku punya kabar baik untukmu,” kata si dokter sambil menyodorkan beberapa botol pil. “Ini beberapa contoh obat tidur yang bagus. Beberapa masalahmu tadi pasti bisa terselesaikan.”

“Bagus!” kata laki-laki itu, “Aku akan mencoba apapun. Berikan aku yang paling bagus, Dok!”

“Beberapa minggu kemudian si lelaki itu kembali. Wajahnya terlihat lebih berantakan dan pucat dari kunjungan pertamanya ke dokter itu. “Dok, resep Anda tidak berhasil. Aku malah menjadi lebih lelah dari sebelumnya!.”

Continue reading “Obat Tidur” »

Akibat Saran Dokter

Cerita Lucu Banget – Suatu hari, Nicholas seorang pemuda kampung datang mengadu sekaligus berobat pada seorang dokter, “Wah kemarin saya dikejar anjing dok, truss kena gigit deh kaki saya.” Sewaktu Nicholas mendapat perawatan, dia mendapatkan saran dari dokter tersebut, “Kata orang tua kalo dikejar anjing anda harus jongkok diam saja,” seloroh dokter sambil memeriksa luka.

Seminggu kemudian Nicholas kembali ke dokter tersebut dengan kasus yang sama, “Lho kok kena gigit anjing lagi? dokter terkaget-kaget melihat kondisinya lebih parah dari yang terakhir”

“Iya dok, kemaren saya ketemu lagi sama itu anjing yang gigit kaki saya,” ungkap Nicholas.

“Terus bagaimana?,” tanya dokter?.

“Tadinya saya mau lari, karena ingat saran dokter saya terus jongkok,” sambil menahan sakit

“Terus! terus bagaimana?,” dokter masih penasaran.

“Ya akhirnya anjingnya ga berhasil gigit kaki saya, Tapi gantian leher saya yang di gigit dok!!!”

AKHHHH!!!!! SAKIT!!! (ceritalucubanget.web.id)

Anak Anjing

Cerita Lucu Banget – Sepasang suami-istri yang sudah sepuluh tahun menikah, belum juga mempunyai anak. Setelah mereka bertukar pikiran, maka disepakati untuk mengadopsi seekor anak anjing yang masih bayi.

Bayi anjing itu dirawat dan dijaga seperti anak sendiri dan mereka pun mengajari anak anjing itu berbicara dan hal lain yang merupakan bekal kehidupannya nanti.

Yang namanya anak anjing ya hanya bisa berbicara guk.. guk… tanda setuju dan kata-kata lain yang lazim digunakan kaum anjing seperti mengonggong.

Suatu hari Pak RT setempat datang untuk minta sumbangan lingkungan dan bertemu dengan si anak anjing tersebut.

Continue reading “Anak Anjing” »

Anjing Pengawal

Cerita Lucu Banget – Kakak perempuan saya bekerja sebagai seorang supir truk. Karena ingin lebih aman dalam bekerja, dia memutuskan untuk membeli seekor anjing sebagai pengawalnya.

Dia lalu memilih seekor anjing yang terlihat sangat galak di sebuah toko binatang. Sebelum dia membawa pulang anjing itu, si penjual memperingatkan, “Ingat ya, anjing itu sama sekali tidak suka dengan laki-laki!”

“Sempurna!, Sesuai dengan keinginan saya,” kata kakak saya.

Pada suatu hari ketika kakak saya dan anjingnya sedang berada di tempat parkir, dia disapa oleh dua orang laki-laki iseng. Kakak saya sangat ingin melihat reaksi dari ‘pengawal’ barunya tersebut.

Dan … begitu kedua lelaki itu mendekati kakak saya … anjingnya langsung lari bersembunyi di bawah kolong mobil. (ceritalucubanget.web.id)

Anjing Jejadian

Cerita Lucu Banget – Perlombaan pembuatan senjata nuklir antara Amerika dan Rusia sudah berakhir. Sebenarnya ada kisah di belakang kejadian tersebut.

Saat kondisi sudah mencapai kritis pada saat perlombaan senjata nuklir tersebut, kedua negara itu sepakat untuk mencari alternatif penyelesaiannya tanpa perlu saling menghancurkan, melalui ‘dog-fight’.

Ini bukan arti yang tersirat, tetapi memang sebenarnya, yaitu : mempertarungkan anjing yang terbaik.

Setelah kesepakatan tercapai,dan diberikan waktu lima tahun untuk mendapatkan bibit yang paling unggul.

Rusia langsung mengumpulkan anjing betina Doberman dan Herder yang terbaik dan disilangkan dengan serigala jantan Siberia yang paling ganas, hasilnya adalah anak anjing yang besar dan ganas, dipilihlah yang terbesar dan diberikan tambahan hormon steroid dan diberi latihan khusus untuk membunuh.

Setelah itu dibuatkan kandang khusus dengan diameter jerujinya 15 cm dan tidak ada yang bisa dan berani mendekati kandangnya, kecuali si pelatih. Setelah lima tahun berlalu, dibawalah sang anjing ke tempat pertandingan.

Semua yang menyaksikannya sangat kagum dengan penampilan anjing yang paling besar dan paling ganas di dunia, tidak akan ada anjing yang mampu menandinginya.

Giliran pihak Amerika memperlihatkan binatang aneh, anjing Pudel dengan panjang sekitar 3 meter, berjalan sangat lambat. Dengan kondisi seperti itu, anjing Pudel tersebut paling hanya bertahan 10 detik saja.

Continue reading “Anjing Jejadian” »