Malu

Cerita Lucu Banget – David kecil, siswa kelas 5 SD terdiam ketika gurunya memintanya menceritakan profesi ayahnya. Setelah dipaksa beberapa kali, barulah ia membuka mulut.

“Ayah adalah penari eksotis di kabaret gay, ia bertelanjang didepan lelaki lain. Kadang-kadang, jika tawarannya lumayan, ayah akan pergi ke sebuah hotel untuk bercinta dengan lelaki lain supaya mendapat uang.”

Continue reading “Malu” »

Menulis Surat Untuk Ayah

Cerita Lucu Banget – Seorang mahasiswa semester XII menulis surat kepada ayahnya: Halo Ayah, Aku merasa tidak enak karena terus menerus menulis surat kepada Ayah untuk meminta uang. Aku merasa malu dan sedih.

Aku harus meminta uang sebesar Rp 500.000,00 kepada Ayah, walaupun setiap bagian dalam tubuhku memberontak.

Aku meminta dengan tulus dari hatiku yang paling dalam, Ayah mau memaklumi dan memaafkan aku. Salam dari ananda, Tommy.

NB: Aku merasa berat hati untuk mengirimkan surat ini, jadi aku coba untuk mengejar tukang pos yang mengambil surat ini dari dalam kotak surat.

Continue reading “Menulis Surat Untuk Ayah” »

Kencan

Cerita Lucu Banget – Badrun berpacaran dengan siti. Pasangan muda itu setiap malam melewatkan waktu berkencan di teras rumah. dan hal ini sangat mengganggu ayah Siti. Suatu malam ia sudah tak tahan lagi melihat tingkah laku putrinya.

“Apa sih yang dikerjakan temanmu itu setiap malam di sini,”

“Ayah, ia sedang menceritakan semua yang ada di dalam hatinya padaku.”

“Hmm,” kata si ayah, “Lain kali suruh dia menceritakan apa yang ada di kepalanya saja, dan kujamin hal itu akan jauh lebih ringkas.” (ceritalucubanget.web.id)

Fungsi Jari

Cerita Lucu Banget – Seorang anak yang masih berusia 13 tahun dan baru kelas VI SD bertanya pada ayahnya,

Anak : “Yah… apa fungsi jari-jari tangan?”

Ayah : “Oh.. begini nak, pertama jari kelingking fungsinya kalau kamu marahan sama temenmu bisa kamu tunjukan, terus jari manis untuk cincin biar manis kelihatannya, selanjutnya (sang ayah melewati jari tengah dan langsung pada jari telunjuk) jari telunjuk untuk menunjuk sesuatu, terakhir jari jempol bila kamu mau bilang sesuatu bagus ato hebat.”

Anak : “Trus jari yang tengah untuk apa?”

Ayah : (berpikir sejenak…) “nak.. nanti kalo kamu udah gede, udah kawin, baru ayah kasih tau ,sabar yah”

Waktupun berlalu akhirnya si anak udah gede dan menikah pas sesudah acara makan dihari pekawinan anaknya bertanyalah si anak pada ayah.

Anak :”ayah masih ingat dulu ayah pernah bilang mau kasih tau fungsi jari tengah pada saya”

Ayah : “oh iyah… begini (sambil berbisik) kalo nanti kamu

Continue reading “Fungsi Jari” »

Ayahmu Tak Tahu

Cerita Lucu Banget – Suzy menyampaikan hasrat hatinya pada sang bapak untuk menikah dengan Robert, jejaka pilihannya yang juga tetangga dan teman sepermainannya sejak kecil.

Suzy: “Ayah, Robert melamar saya. Kami mau menikah.”

Ayah: “Apa? Tidak boleh! Kamu boleh nikah dengan siapa saja kecuali Robert.”

Suzy: “Tapi mengapa?”

Ayah: “(Separuh berbisik) Karena Robert sebenarnya adalah abangmu. Tapi, jangan┬áberitahu ibumu ya!” (Terkejut, Suzy pergi pula kepada ibunya).

Suzy: “Ibu, Ayah melarang saya menikah dengan dengan Robert.”

Continue reading “Ayahmu Tak Tahu” »

Seks Itu Apa Sih ?

Cerita Lucu Banget – Suatu pagi seorang anak yang baru masuk sekolah dasar bertanya kepada ayahnya, “Yah… Ayah. Sex itu apa sih, Yah”

Terperanjat si ayah mendengar pertanyaan si Upik. Terbayang dia tentang arus modern zaman sekarang yang membuat manusia berpikiran terbuka, termasuk anak yang masih kecil.

Sesuai konsep pendidikan seks yang sedang hangat dibicarakan, mulailah si ayah mencari-cari jawaban yang sesuai umur dan harapan anaknya yang ia harapkan tak mau tertinggal dalam arus pendidikan modern.

Maka si ayah pun mulai memberikan jawaban dengan perumpamaan kumbang dan bunga, telur yang yang menetas berudu dan kemudian menjadi katak, hujan serta benih yang berkembang menjadi tunas, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan.

Sebelum mengakhiri semua jawaban itu, si ayah menyelipkan juga kisah percintaan antara ia dan mamanya sejak dari zaman sekolah menengah hingga sampai kelahiran seorang bayi comel yaitu si anak yang bertanya itu.

Continue reading “Seks Itu Apa Sih ?” »

Kisah Pilu Anak Miskin

Cerita Lucu Banget – Suatu malam, si Otong di tanya oleh ayahnya.
Ayah : Tong kamu sudah tidur belum
Otong : Belum Pak
Ayah : Cepat tidur, sudah malem!

Lalu si Otong di jitak oleh ayahnya dan kejadian ini terus berulang sampai si Otong kepalanya benjol-benjol.
Pada saat berada di sekolah kemudian di tanya oleh gurunya akibat kepalanya si otong pada benjol semua.

Guru : Otong kenapa kepala kamu benjol-benjol begitu?
Otong : Kepala saya di jitak sama bapak kalau saya belum tidur
Guru : Nanti kalau malem, kemudian ayah kamu tanya kamu sudah tidur belum, sebaiknya kamu diem saja biar gak di jitak lagi.

Kemudian malam berikutnya si Otong di tanya lagi oleh ayahnya

Ayah : Tong kamu sudah tidur belum?

Si Otong diem saja dan justru malah berpura-pura mendengkur.
Emaknya Otong kemudian menanggapi ayahnya.

Emak : Sudah tidur mungkin pak, si Otong?
Ayah : Mungkin di tanya diam aja sih
Emak : Sudah pak, kita mulai saja takut si otong nanti keburu bangun. Aku sudah lepas nih…
Ayah : Iya, aku juga sudah gak tahan, lampunya dimatikan saja yah biar si Otong gak lihat.
Emak : Terserah dah..buruan.

Rupanya si emak pun sudah tidak tahan, lantas dimulailah pertempuran di ranjang. Sementara si Otong merasa kebingungan dalam kamar gelap tersebut memikirkan apa yang sedang terjadi antara ayah dan emaknya.

Di tengah-tengah si Otong masih merasa kebingungan, rupanya ayahnya hampir mencapai klimaks.

Continue reading “Kisah Pilu Anak Miskin” »

Asal Mula Ras Manusia

Cerita Lucu Banget – Seorang gadis kecil bertanya kepada ibunya, “Bagaimana umat manusia muncul?” Sang ibu menjawab, “Tuhan menciptakan Adam dan Hawa dan mereka memiliki anak-anak dan begitu juga semua umat manusia dibuat.”

Dua hari kemudian gadis itu memberikan kepada ayahnya pertanyaan yang sama. Sang ayah menjawab, “Jutaan tahun yang lalu ada ras monyet yang berevolusi menjadi manusia.”

Continue reading “Asal Mula Ras Manusia” »