Bisul

Cerita Lucu Banget – Subuh-subuh Anto menangis histeris, bapaknya yang lagi tidur nyenyak pun bangun. Karena istrinya telah lama meninggal, maka ialah yang merawat putra semata wayangnya.

Bapak : (Dengan penuh kasih sayang) “Kenapa kamu menangis nak, mau pipis?”

Anak : “Nggak mau.”

Bapak : “Mau minum susu?”

Anak : “(membentak) “Nggak !!!”

Continue reading “Bisul” »

Tukang Gali kubur

Cerita Lucu Banget – Anak : “Pak emang cari kerja susah ya??”

Bapak : “Iyalah… kamu harus sekolah yang pinter dulu.”

Udin : “Tapi orang nggak sekolah kan juga bisa kerja.’

Bapak: “Bisa… cuman gajinya kecil.”

Udin : “Pak, kerjaan apa yang bisa dikerjain buat orang lain tapi ngga bisa buat diri sendiri ?”

Bapak : “Ada sih.”

Udin : “Apa itu pak?”

Bapak: “Tukang gali kubur.” (ceritalucubanget.web.id)

Ga Bisa Naik Motor

Cerita Lucu Banget – Alung sedang jalan2 dihari yang panas untuk nyari udara, ditengah jalan dia bertemu sepasang suami istri sedang mendorong motor, suaminya dorong didepan istrinya dorong dibelakang. Merasa kasihan alung mencoba bertanya sapa tau bisa nolong.

Alung : Kenapa pak, keabisan bensin ya?

Bapak : Engga…

Alung : Bannya bocor ?

Bapak : Engga…

Continue reading “Ga Bisa Naik Motor” »

Hitam Banget

Cerita Lucu Banget – Kisah berasal dari negari Afrika selatan, yang memiliki ras keturunan kulit hitam dan memiliki budaya bahwa manusia yang paling hitam-lah yang paling hebat!. Hitam segala-galanya, itulah Negro Sejati!.

Kisahnya berawal dari perbincangan 3 orang anak yang ingin memperlihatkan kehebatan orang tua mereka masing-masing, dengan membandingkan kehitaman bapak mereka.

Anak pertama: “Babe gue kemarin sedang ngupas Apel, eh…..tangannya terluka, Darahnya Hitam!!!!!………….hebat kan…!?.”

Continue reading “Hitam Banget” »

Mau Mancing

Cerita Lucu Banget – Pada suatu pagi di hari libur, seorang Bapak sedang asyik meruncingkan ranting bambu untuk dibuat menjadi kail. Tak lama berselang, si Udin anaknya, datang menghampiri seraya berkata: “Wah asyik…Bapak mau mancing ya ?”

“Iya, Din, rencananya nanti sore Bapak mau mancing, sekarang Bapak sedang buat kailnya”, si Bapak menjawab dengan penuh kasih sayang.

“Pak, nanti kalau dapat, ikannya buat Udin ya?,” pinta si Udin penuh harap.

“Ooo, pasti dong, nak. Buat siapa lagi kalau bukan buat kamu”, lagi-lagi si Bapak menjawab penuh rasa kasih.

“Eh Pak, tapi Udin mau makan ikannya enggak pake nasi, enaknya digadoin aja, ya..,” lanjut si Udin.

“Jangan nak, kan lebih enak dimakannya pakai nasi,” lanjut bapaknya melarang.

“Iya Pak, tapi Udin maunya digadoin, nggak pake nasi,” tambah Udin.

“Bapak bilang jangan, lebih baik pake nasi”, Si bapak nampak mulai agak kesal dengan permintaan si Udin.

“Enggak, pokoknya enggak! Udin hanya mau makan ikan digadoin”, rengek si Udin.

Continue reading “Mau Mancing” »

Kentut

Cerita Lucu Banget – Dalam sebuah bis kota yang sarat dengan penumpang terlihat seorang bapak paruh baya duduk disamping seorang gadis cantik mereka asyik berbincang bincang, tak lama berselang terdengar suara, “TUUUUUUTTTT”.

Bapak: “Ah lega rasanya”

Gadis: “Bapak kentut ya, ihh ga sopan banget?” (sambil memegang hidung, marah)

Bapak: “lho kenapa nona marah, tenang dong!!”

Continue reading “Kentut” »

Betinanya Beda

Cerita Lucu Banget – Pada suatu kunjungan di sebuah peternakan yang dilakukan oleh peserta seminar keluarga harmonis. Serang Pemandu Tapos menceritakan bahwa sapi di tempat tersebut sangat sehat dan kuat-kuat.

Pemandu : “Bapak dan Ibu, ini sapi dari New Zealand sangat kuat sehari bisa 5 kali berhubungan dengan sapi betina”

Ibu-ibu sambil nyenggol Bapaknya : “Tuh.. Pak 5 kali sehari, bisa nggak…?”

Pemandu : “Bapak dan Ibu, ini sapi Australia lebih kuat lagi sehari bisa 10 Kali”

Continue reading “Betinanya Beda” »

Hari Minggu

Cerita Lucu Banget – Seperti biasanya, Mukidi yang masih duduk di kelas 5 SD minta izin kepada ayahnya untuk pergi ke sekolah.

“Pak, saya ke sekolah dulu ya?” kata mukidi. “Iya, berangkat sana! jangan ada yang lupa! Eh…celana kamu mana? kenapa nggak dipakai?” tanya bapaknya. “Oh iya! pak, saya lupa pakai celana…” kata Mukidi. “Dasar pelupa!” kata bapaknya marah-marah.

Keesokan harinya Mukidi mau berangkat ke sekolah, seperti biasa ia minta izin. “Pak, saya mau ke sekolah dan hari ini sudah tidak ada lagi yang ketinggalan,” kata Mukidi. “Yakin? lalu buku gambarmu mana?” kata bapaknya mengingatkan. “Oh iya! saya lupa pak!” kata Mukidi. “Kamu ini! masih kecil saja sudah pikun, bagaimana kalau gede nanti?” kata bapaknya sewot.

Keesokan harinya Mukidi minta izin lagi pada bapaknya. “Pak, hari ini saya mau berangkat ke sekolah dan semuanya sudah komplit, mulai seragam sekolah, tas, sepatu, buku gambar dan penggaris semuanya udah oke pak… tidak ada yang lupa lagi…” kata Mukidi dengan nada yakin dan penuh percaya diri. Tiba-tiba “PLAKK!!!” Mukidi dipukul oleh bapaknya dari belakang. “Dasar pelupa! ini hari minggu tahu!” (ceritalucubanget.web.id)

Wajib Berjuta-Juta

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda bermaksud melamar gadis yang sudah lama dipacarinya. Sayang duit untuk mahar hanya Rp.800 ribu perak. Tapi dia nekat datang melamar, dan diterima bapak si gadis.

Bapak: “Berapa duit kamu?”

Pemuda: “800 ribu rupiah pak.”

Bapak: “Duitmu sedikit! ndak usah datang-datang lagi, kecuali kalau kamu sudah punya duit juta-juta! ”

Maka pulanglah si pemuda dengan kecewa. tapi seminggu kemudian, dia datang lagi.

Bapak: “Sudah punya duit juta-juta?”

Pemuda: “Sudah pak . . .”

Bapak: ” Berapa?”

Pemuda: “Setengah juta tiga ratus rupiah . . .”

Kontan saja lamaran pemuda itu diterima. (ceritalucubanget.web.id)