Kesialan Bertubi-tubi

Cerita Lucu Banget – Seorang pria datang ke sebuah bar dengan muka sedih. Tak lama ia mulai berkeluh kesah pada si bartender langganannya. Aku baru saja bertemu seorang wanita cantik. Ia mengundangku ke rumahnya, ia merayu dan menciumku. Kami nyaris melakukan ‘itu’ ketika tiba-tiba suaminya datang.

Aku segera meloncat dari jendela dan bergelantungan dengan satu tangan. “Oh, itu mengerikan,” kata si bartender. “Namun itu belom parah. Lalu anaknya kencing di jendela sebelahnya, dan itu mengenai bahuku.”

Continue reading “Kesialan Bertubi-tubi” »

Pemabuk dan Istri Selingkuh

Cerita Lucu Banget – Dua orang teman sedang minum-minum di sebuah bar hingga mabuk. Ketika akhirnya uang mereka habis, seorang di antara mereka berkata: “Sa-sa-saya ada akal,” kata Al, “Ma-ma-mari kita pulang ke rumah saya dan minta uang pada istriku.”

Dengan sempoyongan keduanya berjalan menuju rumah si Al, yang tidak terlalu jauh dari bar. Mereka tiba di ruang duduk dan menyalakan lampu, didapati istrinya sedang pacaran dengan laki-laki lain di sofa. Al sedang mabuk berat dan yang ada dalam pikirannya hanya minum saja, tak sadar benar keadaan istrinya tersebut.

Continue reading “Pemabuk dan Istri Selingkuh” »

Lupa

Cerita Lucu Banget – Seorang kakek2 umuran 80 tahun masuk kedalam sebuah bar. Setelah memesan minuman si kakek tersebut menangis, yang kemudian didatangi bartender

“Ada apa pak?” tanya bartender.

“Saya baru pulang bulan madu dengan istri saya yang baru” kata si kakek.

“lho, bukankah itu bagus, dan bapak pasti senang sekali”, kata bartender.

Continue reading “Lupa” »

Foto Sebelum Ganti Kelamin

Cerita Lucu Banget – Joni pergi ke sebuah bar.Melihat ada seorang perempuan cantik sendirian, dia pun menghampirinya dan mengajaknya ngobrol.

Setelah berbincang sana-sini, si perempuan mengajak Joni ke apartemennya.

Begitu memasuki kamarnya, Joni melihat ada foto seorang lelaki di atas meja dekat tempat tidur.

Continue reading “Foto Sebelum Ganti Kelamin” »

Balas Dendam

Cerita Lucu Banget – Seorang gadis, hitam manis, duduk di sebuah bar. “Permisi, boleh saya mentraktir anda minum?”, tawar seorang laki – laki muda menghampirinya. “Apa? Ke hotel?”, teriak si gadis.

“Bukan, bukan. Jangan salah paham. Saya hanya menawari minuman……”

“Kau meminta aku menemanimu ke hotel?”, teriak si gadis lebih keras. Merasa ditolak, dengan perasaan malu, laki2x muda itu beringsut dan duduk di sudut ruangan. Semua orang di bar menatap laki2x itu dengan sinis dan mencibir.

Continue reading “Balas Dendam” »

Istriku

Cerita Lucu Banget – Seorang pria memasuki sebuah bar dan berkata pada seorang bartender, “Hei bung, berikan aku 7 gelas dobel Vodka!.”

Bartender menjawab : “Wow, anda pasti sedang mengalami hari seperti di neraka hari ini”.

Pria : “Ya loe bener, gue baru aja tahu kalo abang gue adalah seorang gay!”.

Keesokan harinya si pria kembali datang ke bar itu dan memesan minuman yang sama. Ketika bartender menjawab ada masalah apa lagi hari ini, si pria menjawab: “Aarrggh, gue juga baru saja mengetahui kalo ternyata adik laki-laki gue juga seorang gay!!”.

Continue reading “Istriku” »

Bajak Laut

Cerita Lucu Banget – Seorang pelaut bertemu dengan bajak laut yang tengah asyik di sebuah bar dan terlibat perbincangan seru tentang petualangan mereka. Si pelaut sangat tertarik melihat si bajak laut yang mengenakan kaki palsu, tangan berkait, dan bermata satu.

“Gimana ceritanya anda bisa berkaki palsu seperti itu?,” tanya si pelaut.

“Waktu itu ombak besar menghempaskan aku ke laut…dan ternyata di tempat itu banyak hiunya!. Ketika teman-teman menarik saya ke atas, seekor hiu menggigit kaki saya hingga lepas!,” cerita si bajak laut berapi-api.

“Wow!!!,” teriak si pelaut. “Terus, gimana ceritanya anda bisa memakai kait tajam di tangan anda?”

“Yaah…inilah kehidupan keras bajak laut. Waktu itu saya dan teman-teman terlibat peperangan dengan musuh kami. Sialnya, seorang musuh berhasil menebas tangan saya hingga putus. Sejak saat itulah saya mengenakan tangan kait,” jawab si bajak laut.

Continue reading “Bajak Laut” »

Ahli Segala Jenis Minuman

Cerita Lucu Banget – Ada seorang pengunjung bar yang mengaku sanggup mengurai jenis-jenis minuman setelah ia mencicipi minuman yang disajikan. Bartender yang penasaran selalu mencoba berbagai jenis minuman dan menguji kepiawaian si pengunjung aneh itu.

“Coba Anda cicipi campuran hasil kreasiku ini dan sebutkan jenis minuman apa saja yang ada di dalamnya?”

Si pengunjung mencicipi minuman hanya beberapa seruput, lalu berkata, “Bolehlah kreasi Anda kali ini lumayan asik. Tetapi bila menilik bahannya sebenarnya tak terlalu istimewa. Bir sekian cc ditambah greensand sekian cc, ditambah vodka sedikit cc lalu disana ada tequila, capucino dan sedikit cc air perasan jahe baker!”

Bartender kaget dan akhirnya ia benar-benar kagum dan menghadiahkan minuman itu untuk si analis minuman yang jago itu.

Continue reading “Ahli Segala Jenis Minuman” »

Pemabuk

Cerita Lucu Banget – Dua orang teman sedang minum-minum di sebuah bar hingga mabuk. Ketika akhirnya uang mereka habis, seorang di antara mereka berkata: “Sa-sa-saya ada akal,” kata Al, “Ma-ma-mari kita pulang ke rumah saya dan minta uang pada istriku.”

Dengan sempoyongan keduanya berjalan menuju rumah si Al, yang tidak terlalu jauh dari bar. Mereka tiba di ruang duduk dan menyalakan lampu, didapati istrinya sedang pacaran dengan laki-laki lain di sofa.

Al sedang mabuk berat dan yang ada dalam pikirannya hanya minum saja, tak sadar benar keadaan istrinya tersebut.

Continue reading “Pemabuk” »

Dasar Pemabuk

Cerita Lucu Banget – Dua orang teman sedang minum-minum di sebuah bar hingga mabuk. Ketika akhirnya uang mereka habis, seorang di antara mereka berkata: “Sa-sa-saya ada akal,” kata Al, “Ma-ma-mari kita pulang ke rumah saya dan minta uang pada istriku.”

Dengan sempoyongan keduanya berjalan menuju rumah si Al, yang tidak terlalu jauh dari bar. Mereka tiba di ruang duduk dan menyalakan lampu, didapati istrinya sedang pacaran dengan laki-laki lain di sofa.

Al sedang mabuk berat dan yang ada dalam pikirannya hanya minum saja, tak sadar benar keadaan istrinya tersebut.

Lain dengan temannya yang masih agak sadar. “Sa-sa-sayang, apa-apa ada sedikit uang untuk su-su-suamimu ?” ucap Al dengan sempoyongan. “Ambil di dompet mantel saya, dan cepat matikan lampunya.” bentak istrinya.

Sesampai di luar rumah, Al mengamati uang yang didapatinya dari dompet, “Ma-ma-masih cukup untuk dua botol, aku sebotol dan kau sebotol, ba-ba-bagus bukan ?” katanya.

Temannya yang masih terkesan dengan apa yang dilihat di sofa tadi, mengingatkan, “Tapi Al, bagaimana dengan laki-laki yang bersama dengan istrimu tadi?””Persetan dengan dia, bi-bi-biar dia membeli minumannya sendiri !”