Kesialan Bertubi-tubi

Cerita Lucu Banget – Seorang pria datang ke sebuah bar dengan muka sedih. Tak lama ia mulai berkeluh kesah pada si bartender langganannya. Aku baru saja bertemu seorang wanita cantik. Ia mengundangku ke rumahnya, ia merayu dan menciumku. Kami nyaris melakukan ‘itu’ ketika tiba-tiba suaminya datang.

Aku segera meloncat dari jendela dan bergelantungan dengan satu tangan. “Oh, itu mengerikan,” kata si bartender. “Namun itu belom parah. Lalu anaknya kencing di jendela sebelahnya, dan itu mengenai bahuku.”

Continue reading “Kesialan Bertubi-tubi” »

Anjing Nakal

Cerita Lucu Banget – Seorang lelaki pergi ke bar dan memesan whiski triple. Bartender memberikannya dan si pria meminumnya dalam satu tegukan. “Wah.. pasti ada kejadian nggak enak nih. Ada apa? tanya si bertender.

“Yaa… aku pulang kerja pagian tadi, terus sampai dirumah, istri dan teman baikku sedang diranjang berdua.” “Waduh… kesian deh… ya udah.. nih minuman gratis nih.” Si bartender memberinya kembali minuman yang sama, dan ia meminumnya dalam sekali teguk.

Continue reading “Anjing Nakal” »

Lupa

Cerita Lucu Banget – Seorang kakek2 umuran 80 tahun masuk kedalam sebuah bar. Setelah memesan minuman si kakek tersebut menangis, yang kemudian didatangi bartender

“Ada apa pak?” tanya bartender.

“Saya baru pulang bulan madu dengan istri saya yang baru” kata si kakek.

“lho, bukankah itu bagus, dan bapak pasti senang sekali”, kata bartender.

Continue reading “Lupa” »

Istriku

Cerita Lucu Banget – Seorang pria memasuki sebuah bar dan berkata pada seorang bartender, “Hei bung, berikan aku 7 gelas dobel Vodka!.”

Bartender menjawab : “Wow, anda pasti sedang mengalami hari seperti di neraka hari ini”.

Pria : “Ya loe bener, gue baru aja tahu kalo abang gue adalah seorang gay!”.

Keesokan harinya si pria kembali datang ke bar itu dan memesan minuman yang sama. Ketika bartender menjawab ada masalah apa lagi hari ini, si pria menjawab: “Aarrggh, gue juga baru saja mengetahui kalo ternyata adik laki-laki gue juga seorang gay!!”.

Continue reading “Istriku” »

Susis (Suami Takut Istri)

Cerita Lucu Banget – “Edi, kasih gua minuman yang paling keras!,” teriak Eko di sebuah bar. “Gua barusan berantem lagi sama bini gua,” ungkap Eko mengawali cerita.

“Terus, kali ini gimana akhir ceritanya?,” tanya Edi si bartender setengah nggak berselera mendengarkan cerita Eko. “Seusai berantem, bini gua mendatangi gua dan berlutut sambil memeluk sapu…,” kata Eko sambil nenggak minuman.

“Waahhh… tumben-tumbenan kejadiannya kayak gini. Biasanya kau selalu menjadi sasaran bogem istrimu. Terus dia bilang apa?,” tanya Edi penasaran, mengingat Eko adalah tipe suami takut istri.

“Dia memaki-maki gua dan menyuruh gua keluar dari kolong tempat tidur,” jawab Eko dengan cueknya (ceritalucubanget.web.id)

Masalah dan Sebotol Bir

Cerita Lucu Banget – Suatu hari ada seorang laki-laki masuk ke sebuah pub. Setelah duduk dia langsung memesan minuman ke bartender

“Mas tolong beri saya 4 botol bir.”

“Wah kok banyak banget tuan, sepertinya anda sedang punya banyak masalah?”, bartender menanggapi.

Sambil memegang kepalanya dan memberikan ekspresi kelelahan, laki-laki itu menjawab, “Iya, saya pusing karena baru tahu kalau anak pertamaku itu seorang gay.”

Esok harinya, laki-laki tersebut datang lagi ke pub yang sama. Setelah duduk dia langsung memesan minuman lagi ke bartender.

“Tolong berikan saya 6 botol bir.”

“Banyak sekali. Masalah apa lagi yang anda hadapi?”, tanya bartender dengan akrab.

Segera laki-laki tersebut menjawab pertanyaan bartender dengan nada lesu.
“Saya baru tahu kalau anak laki-laki kedua saya, suka sesama jenis juga.”

Esoknya lagi laki-laki tersebut datang ke pub yang sepertinya pub tersebut menjadi pub favoritnya. Seperti kebiasaannya di hari sebelum-sebelumnya,laki-laki tersebut langsung memesan minuman.

Continue reading “Masalah dan Sebotol Bir” »