Bis Malam Penasaran

Cerita Lucu Banget – Adi melakukan perjalanan menuju ke Jakarta dengan dengan naik bis malam ketika di tengah perjalanan bis tersebut berhenti di terminal, yang kemudian ada seorang kakek tua naik bis menawarkan buku kepada penumpang.

“Bukunya nak? Ada macam-macam nih. Buku silat, cinta-cintaan, agama, dll”, ujar si kakek.

Adi yang sedang tidak bisa tidur pun akhirnya tertarik untuk membeli buku.

“Ada buku horor gak kek?” tanya Adi.

“Oh suka cerita horor ya? Kebetulan masih sisa satu. Pas lagi ceritanya yaitu tentang bis yang ditinggali banyak arwah penasaran. Judulnya ‘Bis Malam Penasaran’. Serem banget pokoknya.” terang si kakek.

“Boleh juga tuh. Harganya?” tanya Adi.

“Rp150.000, nak” jawab sang kakek.

“Wow, mahal banget, kek” Adi menimpali.

“Ya namanya juga buku Best seller. Semua yang baca buku ini kabarnya syok loh waktu baca endingnya”, si kakek promosi ala salesman.

Adi pun mengalah. Entah kenapa, pada saat ia serahkan uang tersebut ke kakek, tiba-tiba petir menggelegar, angin mulai bertiup kencang.

Si kakek yang hendak turun dari bis, tiba-tiba berhenti menolehkan wajahnya pelan-pelan ke Adi.

“Nak”, ujarnya lirih.

“Apa pun yang terjadi, harap jangan membuka halaman terakhir. Ingat, apapun yang terjadi, kalau tidak nanti kamu akan menyesal dan saya tidak mau bertanggung jawab.” kata si kakek.

Jantung Adi berdegup kencang, saking takutnya ia sampai tidak mampu menganggukkan kepala hingga si kakek turun dari bis dan menghilang ditelan kegelapan.

Tepat di tengah malam, Adi akhirnya selesai membaca seluruh isi buku tersebut, kecuali halaman terakhir.

Dan memang benar seperti yang dikatakan si kakek, buku itu benar-benar menegangkan dan menyeramkan.

Bis melaju kencang, hujan turun deras, kilat menyambar bersahutan, dan terdengar suara petir gemuruh menggelegar, kemudian Adi melihat sekelilingnya ternyata semua penumpang sudah tidur terlelap.

Bulu kuduknya semakin merinding dengan kondisi seperti itu.

Continue reading “Bis Malam Penasaran” »

Buku Horor Paling Seram

Cerita Lucu Banget – Ini adalah kisah nyata saat saya mau pergi ke luar kota naik Bis. Saat malam itu datanglah seorang Bapak Tua yg menjualkan buku pada saya.

Pak Tua : Mau beli buku dik?
Saya: Buku Horor ada gak Pak?
Pak Tua : Ada dik, judulnya “Bis maut”
Saya : Berapa harganya Pak?
Pak Tua : 150.000 dik
Saya : Hah! Mahal banget Pak? Uang saya cuma 160.000 trus masa saya nanti Jalan kaki?
Pak Tua: Ini buku best seler. Paling laris dan dijamin paling seram dik.

Akhirnya saya beli buku itu. Walau duit cuma sisa 10.000 buat nanti sambung naik angkot ke rumah.

Pak Tua: dik,saya pesan buat adik,nanti kalo sudah selesai baca bukunya , halaman terakhir buku itu jangan di baca ya,soalnya terakhir orang yang membaca halaman terakhir buku itu langsung meninggal kena serangan jantung karena saking seramnya.

Saya : iya Pak.

Lanjut deh saya baca buku itu, ternyata memang seram banget apalagi suasana dalam Bus sepi dan waktu itu lagi malam Jumat, bikin bulu kuduk merinding.

Dan akhirnya sampailah saya pada halaman akhir buku itu.

Saya penasaran, masa sih halaman terakhir ini lebih seram? Padahal kan ceritanya sudah hampir habis.

Akhirnya saya beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itu.

Tertulislah dihalaman terakhir itu,

Penerbit: Cv. Kapanlagi
Judul Buku : Bis Maut
Kategori : Horor
Harga : Rp 15.000

Saya: Somprett dahhh!#?!! Harga buku cuma 15.000, Saya beli 150.000.
Pantes ajah orang terakhir yang beli buku ini kumat jantungnya di tipu sama tuh Pak tua.