Bisikan istri

Cerita Lucu Banget – Saya cemas jangan-jangan istri saya sudah tidak mencintai saya lagi,” keluh seorang suami pada seorang penasihat perkawinan.

“Apakah dia mulai nyuekin anda?” tanya si penasihat. “Tidak sama sekali,” jawab si suami. “Dia selalu membukakan pintu rumah buat saya sambil memberikan ciuman hangat dan membawakan minuman dingin. Baju saya selalu disetrikanya. Dia juga pinter masak, pinter menata rumah, pinter jaga anak-anak. Dia nggak pernah ngeluh kalau saya ganti channel tivi, dan dia juga nggak nolak kalau diajak berhubungan seks dengan gaya-gaya aneh.”

Continue reading “Bisikan istri” »

Bawa Kondom

Cerita Lucu Banget – Empat lelaki sedang membicarakan istri masing-masing, tentang apa yang telah dilakukannya, yang menurut mereka adalah tindakan bodoh. Lelaki pertama mulai bercerita, “Istriku kemarin membeli daging dua kilo hanya karena diskon. Padahal sehari kita cuma menghabiskan beberapa ons. Parahnya lagi dia tahu kami nggak punya kulkas.”

Lelaki kedua menimpali, “Nggak beda dengan istriku. Dia kemarin beli bed cover ukuran king size, padahal nggak punya kamar besar.”

Continue reading “Bawa Kondom” »

Ikan Terbodoh Di Dunia

Cerita Lucu Banget – Dari sekian banyak ikan yang ada di dunia ini mungkin banyak sekali yang bisa dipelajari oleh seorang pria yang gemar memelihara ikan ini.

Kebetulan pria ini kedatangan seorang teman yang sedang melihat-lihat ikan peliharaannya dan kemudian melontarkan pertanyaan kepada temannya yang memelihara banyak ikan laut itu.

Teman : “Bro, elo khan udah berpengalaman dalam hal ikan”

Pemelihara ikan : “yaa sudah lama juga sih gue usaha pelihara ikan ini”

Teman : “Kalo begitu pasti tau dong, ikan terbodoh di dunia?”

Continue reading “Ikan Terbodoh Di Dunia” »

Pilih Dosa atau Bodoh?

Cerita Lucu Banget – Si Badut yang masih duduk di bangku sekolah SMP ini merasa bimbang sekali sambil memegangi mainan pesawat.

Si Badut ini senang sekali dengan mainan tersebut namun dia harus mengembalikan pesawat mainan itu kepada temannya.

Pada saat sedang ingin mengembalikan pesawat mainan milik temannya, tiba-tiba data si Udin datang tertarik ingin juga memainkan pesawat mainan itu.

Udin : “Sini, ayo main lagi Dut..” (di ambil paksa kemudian dimainkan oleh Udin)

Badut : “Eh.. Din. pesawat itu bukan punya aku.Pesawatnya akan aku kembalikan kepada yang punya.”

Udin :”Aaah kamu ini. Lagi asyik nih main-mainnya”

Badut : “Ayolaah Din”

Continue reading “Pilih Dosa atau Bodoh?” »