Bos dan Jin

Cerita Lucu Banget – Dalam sebuah ruangan kerja, tanpa sengaja Joni melap sebuah Guci Kuno, lalu tiba-tiba keluarlah asap putih mengepul..ternyata sebangsa Jin muncul..Jin itu bersedia mengabulkan 3 permintaan, sebagai balas budi.

Joni : ” Saya ingin ada di Paris, dikelilingi wanita-wanita cantik..”. Aneh bin ajaib, secara tiba-tiba Joni telah berada di Paris dikelilingi wanita-wanita cantik..

Continue reading “Bos dan Jin” »

Bos Keren

Cerita Lucu Banget – Seorang bos di sebuah perusahaan besar tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak ke pabriknya untuk melihat kinerja para karyawannya. Di pabrik keempat, ia menemukan seorang pria muda yang tengah bersandar di dekat pintu, nampaknya ia tengah bersantai.

Semua pekerja yang ada diruangan itu tengah sibuk bekerja, kecuali dirinya. Si bos segera menghampir pemuda tersebut dan bertanya, “Berapa gajimu seminggu?” Dengan sedikit terkejut, pemuda itu melihat ke arah si bos dan berkata, “Hmmmm sekitar 100.000 per minggu, kenapa memangnya?”

Si bos mengeluarkan dompetnya dan mengambil dua lembar uang 100 ribu-an. Ia mengulurkannya pada si pemuda, “Ini gajimu untuk dua minggu dan cepat pergi dari sana. Aku tak mau melihatmu lagi!”

Dengan keterkejutan luarbiasa dan juga takut, si pemuda segera meninggalkan tempat tersebut tanpa banyak bicara. Lalu dengan muka berwibawa si bos melihat para stafnya yang sedari tadi memperhatikan adegan itu. “Adakah yang tahu, dari divisi manakah pemuda pemalas tersebut,” tanyanya.

Suasana menjadi hening sampai akhirnya seorang staf menjawab dengan sedikit ketakutan, “Ia tak bekerja disini. Ia adalah pengantar pizza yang mengantar pesanan personalia…” (ceritalucubanget.web.id)

Anting

Cerita Lucu Banget – Seorang bos terheran-heran melihat seorang pegawainya mengenakan anting-anting di telinga sebelah kanan. Padahal sang bos sangat mengenal pegawainya yang sangat kuno dalam hal kesehariannya.

Sang bos begitu penasaran akan perubahan yang terjadi pada pegawainya tersebut kemudian menanyakannya pada sang pegawai, “Saya tidak tahu kalo kamu memakai anting di telingamu, sampai hari ini.”

Continue reading “Anting” »

Dari Kanan Ke Kiri

Cerita Lucu Banget – Seorang salesman minuman segar baru saja kembali dari tugasnya di timur tengah, dengan wajah yang sangat kecewa ia berhadapan dengan bossnya.

“Kenapa kamu gagal melakukan transaksi di Arab?,” tanya si Boss.

“Saat tiba di Arab saya begitu yakin bisa menjual produk kita…,” kata si salesman, “Cuman… ada satu masalah, saya tidak mengerti bahasa Arab, jadi saya memutuskan untuk mempromosikan produk ini melalui poster bergambar…, poster pertama gambarnya seorang pria yang sedang sekarat dan kehausan di tengah padang pasir, poster selanjutnya bergambar pria tersebut kemudian meminum Minuman kita, dan poster terakhir bergambar pria tersebut akhirnya bangkit kembali dengan kondisi yang segar bugar. Kemudian 3 poster tersebut kita tempel di seluruh penjuru Arab.”

Continue reading “Dari Kanan Ke Kiri” »

Anting Satu

Cerita Lucu Banget – Jhon Daniel adalah seorang menager sebuah perusahaan terkenal. Akhir-akhir ini Dia memperhatikan asistennya, Sony yang menggunakan sebuah anting di telinga kirinya.

Daniel sangat tahu bahwa Sony bukanlah seorang pria yang mengikuti tren masa kini, jadi dia sangat shock dengan ‘gaya baru’ Sony itu.

Daniel menghampiri Sony dan berkata, “Aku nggak tahu kenapa kamu tiba-tiba pake anting satu seperti itu.”

“Ah … jangan dijadikan masalah besar deh, ini kan cuma sekedar anting, Boss” kata Sony dengan malas.

“Oh begitu? Kapan kamu mutusin untuk pake anting satu seperti itu?” tanya Daniel lagi.

Dengan tenang Sony menjawab, “Sejak anting ini ditemuin isteriku nyangkut dikemejaku.” (ceritalucubanget.web.id)

Keadaan Darurat

Cerita Lucu Banget – Berkat bantuan seorang saudara, Siswati akhirnya diterima bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan ternama di Jakarta.

Dia mendapatkan ruang kerja di lantai satu, sementara sang bos berada di ruang VIP di lantai 25.

Suatu saat Siswati mendapat telepon untuk mengantarkan berkas penting ke ruangan sang bos. Dengan suara tergesa-gesa sang bos pun meminta dengan sangat Siswati untuk segera mengantarkan berkas penting tersebut.

Bos mengingatkan Siswati, ini adalah masalah darurat karena itu dia harus sampai di lantai 25 secepat mungkin.

Continue reading “Keadaan Darurat” »

Tak Ada Ujungnya

Cerita Lucu Banget – Bos berbicara dengan sekretarisnya: “Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong kamu siap-siap yah.”

Sekretaris telepon suaminya: “Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya.”

Suami telepon kekasih gelapnya: “Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?”

Kekasih gelap bilang terhadap anak didik yang ikut kursus : “Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu.”

Anak kursus bilang terhadap kakeknya: “Kek, seminggu tidak ada kursus, gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. ”

Kakek (Bos) telepon sekretarisnya: “Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan.”

Continue reading “Tak Ada Ujungnya” »

Gara-Gara Tombol Rusak

Cerita Lucu Banget – Ada seorang karyawan yang posisinya sebagai technical support di sebuah kantor sedang dimarahi oleh bosnya yang berasal dari amerika.

Pada saat si bos sedang marah-marah dengan si technical support itu, rupanya karyawan lain juga mengetahui kemarahan si bos.

Kemudian seorang temannya bertanya kepada si technical support (TS) tersebut setelah si bos pergi.

Teman : “Kenapa bos marah-marah ke kamu ?”

Continue reading “Gara-Gara Tombol Rusak” »

Kuis Seks Gratis

Cerita Lucu Banget – Seorang Bos bersama supirnya pergi ke SPBU untuk mengisi bensin. Di SPBU itu tertulis, “Isi Bensin Ikuti Kuis Berhadiah Seks Gratis.”
Sang bos minta mobilnya diisi penuh bensin.

Setelah selesai membayar, dia bilang sama supirnya, “Wah, kuisnya boleh juga, kita coba, yuk!”

“Ah jangan, Bos. Paling juga bohong,” kata supirnya.

Tetapi sang bos tetap ngotot untuk ikut kuis itu. “Mas, saya ikutan kuisnya, dong!” kata sang bos kepada petugas di SPBU.

“Boleh, Pak! Caranya gampang. Coba bapak tebak satu angka antara 1 sampai 10, yang ada di pikiran saya sekarang.”

Setelah berpikir, sang bos berteriak, “Lima!”

“Wah, sayang sekali, Pak. Baru saja saya pindah ke angka lain! Coba satu kali lagi, Pak!”

Continue reading “Kuis Seks Gratis” »