Si Buta dan Si Tuli

Cerita Lucu Banget – Cerita’nya ada dua orang yang masing-masing punya kelemahan di inderanya, yang satu buta dan yang satunya tuli. Suatu hari mereka kumpul bareng pagi-pagi buat ngerencanain “pergi ke pasar” mulanya si Buta yang bicara…….

Buta: “Eh, katanya kita mau ke pasar, jadi nggak?”

Tuli: “Lho katanya mau kepasar, jadi nggak?”

Buta: “Ya,ampun gue tuh tanya ama elo’ kita jadi kepasar nggak ?”

Tuli: “Yah…..eloe gimana sih, tadi bilangnya mau kepasar, yang bener dong k’lo ngomong”

Continue reading “Si Buta dan Si Tuli” »

Telur Ceplok

Cerita Lucu Banget – Telur ceplok ternyata bisa menyebabkan kebutaan. Lauk yang menjadi salah satu favorit lantaran rasanya yang enak, bikinnya gampang dan diketahui merupakan salah satu sumber protein hewani yang potensial itu ternyata juga mengandung potensi yang bisa bikin runyam juga.

Bahkan cenderung menakutkan. Satu hal yang sebelumnya tidak diketahui oleh para dokter bahkan oleh para ahli gizi. Siapa sih yang mau buta ‘hanya’ gara-gara telur ceplok?

Continue reading “Telur Ceplok” »

Buta

Cerita Lucu Banget – Pada suatu hari seorang pemuda bernama darto terlihat bercakap cakap dengan seorang yang baru dia kenal

Darto: “Mas, maaf ya… Kok pakai sandal warnanya beda, satu biru yang lainnya merah?”

Silo: “Sengaja, sekarang kan lagi ngetrend begini. Biasa… mau ngapel.”

Darto: “Wah, nggak salah mas, ngapel pake kaos kampanye?”

Silo: “Sengaja, biar tambah yakin saya tidak beda dengan dia!”

Darto: “Tapi kok malam-malam begini pakai kacamata gelap mas, apa nggak takut kesandung?”

Silo: “Sengaja! yang ini jangan saudara tanya deh… Urusan intern!”

Continue reading “Buta” »