Mengangkat Sarung

Cerita Lucu Banget – Di sebuah desa tinggal sepasang kekasih Adi dan Ida. Ida sangat sedih, sebab setiap Adi datang apel selalu menggunakan sarung, maklum di desa. Akhirnya ida mengutarakan kesedihannya, “Mas, kalo

dateng ke rumah jangan pake sarung dong, malu kan sama bapak.”

Akhirnya Adi pun menyanggupi, “Iya dech, besok mas mau beli bahan celana.”

Sesudah beli bahan celana, Adi pergi ke tukang jahit untuk

menjahitkan bahan celananya. Pada hari yang dijanjikan, Adi kembali ke tukang jahit untuk mengambil celana yang sudah jadi. tukang jahit berkata, “Mas…, celananya sudah jadi. Masih ada sisa bahan 1/2 meter lagi. Dibawa pulang aja.”

Adi sangat senang, jadi juga celananya. Dia pulang, dan

sore harinya langsung apel ke rumah Ida untuk pamer celana barunya. Dia gunakan celana itu. Tapi karena kebiasaan, dia juga tetap menggunakan sarungnya (di dobel). Di tengah perjalanan, Adi sakit perut.

Continue reading “Mengangkat Sarung” »

Akibat Celana Luntur

Cerita Lucu Banget – Seorang pria datang menjumpai dokter. “Dokter, saya menghadapi masalah,” katanya. “Salah satu dari biji Zakar saya membiru.”

Dokter memeriksanya lalu tiba pada kesimpulan bahwa biji zakar itu sebaiknya diambil, sebab kalau tidak pria itu bisa mati.

“Dokter, gila apa?” teriak pria itu. “Tega benar dokter mengambil keputusan yang demikian.

“Anda masih mau hidup bukan?,” tanya dokter. Dan terpaksalah pria itu merelakan salah satu dari biji zakarnya diambil.

Tapi dua minggu kemudian ia datang lagi menjumpai dokter. “Dokter, bagaimana sih ini? Biji zakar saya yang satunya lagi pun telah berwarna biru pula.”

Kembali dokter mengatakan bahwa jika ia masih ingin hidup, maka ia harus merelakan biji zakarnya diambil. Dan kembali lagi pria itu menolak.

“Anda masih mau hidup bukan?” tanya dokter. Dan terpaksalah pria itu merelakan biji zakarnya yang kedua diambil.

Continue reading “Akibat Celana Luntur” »

Celana Kesayangan

Cerita Lucu Banget – Agus baru pulang dari kantor dan mendapati istrinya, Susi sedang menangis terisak-isak.

“Aku merasa bersalah,” kata sang istri. “Tadi saya sedang menyetrika celana kesayanganmu dan karena lalai bagian belakangnya bolong kena panas setrikaan,” kata istrinya sambil menyeka air matanya.

“Nggak masalah sayang,” hibur Agus. “Kamu nggak ingat kalau aku kemarin baru
beli celana yang sama persis dengan celana itu?”

Continue reading “Celana Kesayangan” »

Rahasia Tarzan

Cerita Lucu Banget – Suatu hari dalam hutan rimba.

Monyet: “Tarzan…, kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?”

Tarzan: “Nggak ada rahasia-rahasia an!”

Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?”

Tarzan: “Aku bilang nggak ada…, ya nggak ada!”

Continue reading “Rahasia Tarzan” »