Sekarat

Cerita Lucu Banget – Seorang pria merasa tidak enak badan. Ia mengunjungi seorang dokter untuk pemeriksaan menyeluruh. Setelah pria tersebut menunggu agak lama, dokter itu keluar sambil membawa hasil pemeriksaan.

Dokter : “Maaf saya harus mengatakan hal yang sangat buruk kepada Anda…”

Pria : “Kenapa Dok?”

Dokter : “Keadaan Anda sedang sekarat. Hidup Anda tinggal sebentar lagi…”

Continue reading “Sekarat” »

Pekerjaan Berkaitan Dengan Bayi

Cerita Lucu Banget – Disebuah Klinik Bersalin, tiga calon bapak menunggu istrinya melahirkan. Sedang asyik mereka berbincang, dokter muncul dari kamar bersalin dan menghampiri mereka sambil berkata : “Pak Anto, selamat ya, istri bapak melahirkan anak kembar Dua”

“Matur Nuwun dok, jumlahnya cocok dengan tempat saya bekerja, pabrik kacang dua kelinci,” jawab Pak Anto bangga.

Berikut, pak Dokter menghampiri Pak Cecep : “Pak Cecep, selamat ya, istri bapak melahirkan kembar tiga” “Makasih, dokter, gue bilang juga ape, kerje di pabrik mobil Tige Berlian” komentar Pak Cecep dengan logat Betawinya.

Giliran sang dokter menghampiri Pak Slamet, tiba tiba Pak Slamet pingsan. Dokter dan perawat seantero rumah bersalin kalang kabut memberikan pertolongan darurat. Setelah siuman, sang dokter bertanya: “Ada apa Pak Slamet?, kok tiba-tiba pingsan. Tenang sajalah. Ndak apa-apa. Istri melahirkan itu kan biasa. Mestinya Bapak bersyukur karena istri Bapak juga telah melahirkan dengan selamat.”

Continue reading “Pekerjaan Berkaitan Dengan Bayi” »

Telur Ceplok

Cerita Lucu Banget – Telur ceplok ternyata bisa menyebabkan kebutaan. Lauk yang menjadi salah satu favorit lantaran rasanya yang enak, bikinnya gampang dan diketahui merupakan salah satu sumber protein hewani yang potensial itu ternyata juga mengandung potensi yang bisa bikin runyam juga.

Bahkan cenderung menakutkan. Satu hal yang sebelumnya tidak diketahui oleh para dokter bahkan oleh para ahli gizi. Siapa sih yang mau buta ‘hanya’ gara-gara telur ceplok?

Continue reading “Telur Ceplok” »

Budek

Cerita Lucu Banget – Ada sepasang suami istri yg hidup harmonis. Tetapi sang suami akhir-akhir ini merasa mempunyai problem terhadap istrinya, dan mengira mungkin istrinya akan menjadi tuli, karena setiap kali dipanggil, istrinya tidak menyahut. Lalu sang suami berkonsultasi dengan temannya yang kebetulan seorang dokter.

Kata temannya itu: “Coba nanti waktu kamu pulang, sekitar jarak lima meter dari istrimu, kamu panggil dia!”. Lalu suami itu bertanya “Bagaimana kalau istriku tidak menyahut, apakah dia tuli?”

“Oh belum,” kata temannya, “kalau istrimu belum menyahut dalam jarak lima meter, kamu lebih mendekat lagi menjadi tiga meter.” Lalu kata sang suami lagi: “Bagaimana kalau masih belum menyahut lagi?”

Kata temannya: “OK, kamu mendekat lagi menjadi satu meter, nanti kalau dia enggak menyahut juga, berarti istrimu kemungkinan tuli.” Lalu akhirnya si suami pulang ke rumah untuk mempraktekan hal tersebut.

Continue reading “Budek” »

Kisah Perselingkuhan

Cerita Lucu Banget – Perselingkuhan antara seorang dokter dan perawat telah membuahkan hasil. Si perawat hamil. Karena takut ketahuan istrinya, si dokter memberinya uang dan menyuruh si perawat untuk melahirkan dan tinggal di luar kota.

D : “Semua biaya aku tanggung, termasuk untuk membesarkan anak.”

P : “Lalu bagaimana aku memberitahukanmu kalau anak kita sudah lahir?”

D : “Tulis Mie di sebuah kartupos dan kirimkan ke rumahku.”

Sekian bulan kemudian istri si dokter menelpon, mengatakan ada kartupos dari daerah tapi dia tidak mengerti apa maksudnya. “Taruh aja di meja, nanti aku jelaskan.”

Continue reading “Kisah Perselingkuhan” »

Pembantu dan Dokter Ganteng

Cerita Lucu Banget – Ijah pergi ke dokter anak sambil menggendong bayi. Tak lama ia dipanggil masuk, ternyata dokternya ganteng. Selesai periksa bayinya, dokter bertanya pada Ijah, “Mbak anak ini minumnya ASI apa susu botol…….??”

“ASI, pak dokter…….” kata Ijah. “Wah, kalau begitu saya perlu periksa payudara sampeyan,” kata dokternya. Ijah pun tak menolak. Dokter menyuruh bajunya dibuka, sesudah it dokternya mulai memeriksanya.

Continue reading “Pembantu dan Dokter Ganteng” »

Pantat

Cerita Lucu Banget – Di suatu rumah sakit jiwa terdapat tiga pasien yang ingin di tes kewarasannya oleh sang dokter, maka dipanggillah pasien2 tersebut.

Dokter : “Pasien A, apa namanya ini ..?” (sambil nunjuk hidung)

Pasien A : “Telinga dok ….”

Dokter : “Ah… ternyata kamu belum waras”, sambil memanggil pasien kedua

Dokter : “Apa namanya ini ..?” (sambil nunjuk mata)

Pasien B : “Mulut dok….”

Dokter : “Wah kamu lebih parah”, dan si dokter memanggil pasien terakhir….

Dokter : “Apa namanya ini …?” (sambil nunjuk mulut)

Pasien C : “Pasti mulut dong ….”

Dokter : “Wah kamu udah agak baikan… , tapi sekali lagi yah…”

Continue reading “Pantat” »

Hitam dan Putih

Cerita Lucu Banget – Ceritanya ada seorang anak cowok tunggal yang ditinggal mati nyokapnya pas ngelahirin dia. Sejak itu bokapnya jadi amat sangat workaholic sekali dan nggak married2 lagi. Ini anak tapi baek hati dan lemah lembut walopun cuma bareng pengasuh aja.

Pas TK, sementara anak2 laen udah punya sepeda dia masih jalan kaki. Pengasuhnya ngadu ke bokapnya,”Tuan, nggak kasian sama den Bagus ? Masa sepeda nggak punya… apa tuan juga nggak malu?” Iya..nih..bokapnya tuh tajir banget deh. Punya sekian perusahaan.. maka dipanggillah si anak, ditawarin mau sepeda yang kayak gimana merek apa…

Si anak cuma bilang, “Nggak usah repot2 pi, aku dibeliin bola item & bola putih aja..” Lho kok gitu? Bingung dong bokapnya. “Kenapa bola item dan putih?” “Nggak usah diterangin deh pi. Kalo papi punya uang yaa..beliin itu aja.” Yah, mengingat mereka ngga k pernah ngobrol jadi papinya nerima2 aja.

Nggak berminat lanjutin, maka dibeliin lah tu anak sepeda generasi terbaru saat itu, yang paling canggih, plus bola item dan bola putih. Trus ni anak masuk SD lah. Pas itu musim sepatu roda. Sekian lama pengasuh pratiin, ni anak nggak minta2 dibeliin sepatu roda sama papinya. Sore2 cuma duduk aja. Sepedanya juga ditaruh di gudang. Lagi nggak musim.

Pengasuhnya laporan pandangan mata dong ke tuannya hingga si anak dipanggil lagi. “Nak, kamu mau dibeliin sepatu roda kayak temen2 kamu? kok nggak bilang2 papi. Nggak masalah cuma beli sepatu roda aja…”. Si anak bilang,” nggak pi, bola item dan bola putih saya udah rusak.. dibeliin lagi aja..nggak usah beli sepatu roda. Lagian lebih murah bola kan pi?”

Yee..si papi geram dong. Ni anak ngeremehin papinya sendiri, atau sok merendah ? So, tetep si papi beliin sepatu roda, plus bola item dan bola putih. Selang beberapa taun, ni anak masuk SMP. Cerita sama terulang. Sekarang temen2nya musim rollerblade. Tren baru. Sementara sore hari, dia masih setia sama sepatu rodanya.

Pas bokapnya pulang dari luar negri dan ngeliat anaknya doang yang pake sepatu roda, si papi malu banget. Gila, rumah gedong, perusahaan banyak, keluar negri terus…eeh anaknya ketinggalan jaman. Besoknya, di kamar anaknya udah ada sepasang roller blade baru dengan note: “Biar kamu nggak malu”. Malemnya di ruang kerja papinya ada note balesan: “Pi, kok nggak beliin bola item dan bola putih? Aku lebih suka itu.”

Weleh, si papi pas liat note itu dongkol tambah bingung. Apaan sih istimewanya bola item dan bola putih? Emang bisa bikin die beken atau nge-tren? Besoknya dan besoknya lagi si papi berkali2 nemuin note itu…hingga dia nggak tahan dan membelikan anaknya bola item dan bola putih untuk kesekian kalinya. Bener, setelah dapet tu bola, si anak nggak ngerongrong bokapnya lagi.

Pas SMA, yang jaraknya rada jauh, si anak masih berbis ria,temen2nya udah ada yang bawa motor en mobil ke sekolahan. Suatu hari, tumben papinya di rumah, si anak pulang dianterin temennya yang mau ditebengin. Papi malu banget. Masa cuma untuk anak satu nggak bisa beliin mobil? Maka ditawarin anaknya. Si anak nolak dengan alasan mobil kurang praktis, lagian pengen bola item bola putih aja.

Si bapak nggak terima penolakan. Karna anaknya udah gede, bisa berunding. Hingga tercetus keputusan si anak dibeliin motor plus bola item dan bola putih tentunya. Dan si bapak kesel juga donk.Udah berapa taun dia beberapa kali beliin dua macem bola itu tanpa tau kenapa. Tapi si anak nggak ada keinginan dan kemauan ngasih tau sih.

Hingga tibalah masa kuliah. Karna seneng dan bangga masuk PTN, si anak dikadoin mobil. Sampe beberapa bulan si anak masih naek motoor aja. Kuliah, pacaran, naek motor aja. Pacarnya juga bingung, kan dia punya mobil? Ditanya sama pacarnya, dijawab, abis papi nggak beliin bola item bola putih. Nggak ngerti anak sendiri sih! So, pas makan malem bersama, si pacar bilang sama papi, kenapa si om nggak beliin bola item bola putih.

Si papi sebenernya sensitif sama para bola itu..huh..sampe pacar anaknya nyuruh2..ditanya dong kenapa. Si pacar bilang kalo mobilnya nggak akan dipake selama nggak dikasih bola itu juga. Papi bingung dong, di kamar anaknya udah segitu banyak bola item bola putih. Buat apa sih, pikir papi. Tapi demi gengsi, anak orang lho yang nanya, maka besoknya udah ada bola item bola putih buat anaknya.

Suatu hari anaknya gaul ke puncak bawa mobil, sama pacarnya. Yah, namanya anak muda, pas lagi di jalan, sipacar nyium dia en dia jadi grogi dan kecelakaan!!! Segera di bawa ke rumah sakit, si papi juga ditelpon sama rumah sakitnya. Tabrakannya parah. Mereka berdua nggak ada yang pake seatbelt, yang cewek mati seketika dan ni cowok udah sekarat.

Continue reading “Hitam dan Putih” »

Kopi

Cerita Lucu Banget – “Tolong saya Dok”, kata Budi yang perwira militer pada dokter. “Apa yang bisa saya bantu?”, tanya dokter. “Beberapa hari yang lalu waktu saya pulang dari kantor, saya menangkap basah istri saya sedang berselingkuh dengan lelaki lain. Lalu saya ambil pistol saya dan saya acungkan pada istri saya.”

“Lelaki selingkuhannya berkata bahwa percuma saya membunuh istri saya karena saya akan masuk penjara dan tidak pernah lagi bisa bersama istri saya. Saya luluh, lalu ia mengajak minum kopi.”

“Lalu apa masalahnya?”, tanya dokter. “Dua hari kemudian istri saya melakukan hal yang sama dengan lelaki yang sama. Saya todongkan pistol ke arah lelaki selingkuhan istri saya, tapi sekali lagi ia membujuk bahwa kalaupun ia mati, istrinya akan berselingkuh lagi dengan lelaki lainnya. Saya luluh dan ia mengajak saya minum kopi.”

Continue reading “Kopi” »