Pakai Ludah

Cerita Lucu Banget – Seorang Guru bingung, melihat tingkah seorang murid bernama Mukidi yang selalu meludahi telapak tangan dan mengoleskan ke dahinya.

Dia melakukan hal ini hampir setiap hari, terutama saat mulai membaca.
Si Guru bertanya, “Kenapa selalu mengusapkan ludah di dahi kamu?”.

Lalu si Mukidi menjawab, “Biar mudah masuk ke otak saya bu, supaya saya hafal, soalnya kalau malam-malam saya suka dengar suara mama ‘Pa kalau susah masuk, pake ludah aja!” (ceritalucubanget.web.id)

Penemu Benua Australia

Cerita Lucu Banget – Seorang siswa SD mendapat pelajaran tentang geografi dan ibu Guru menyuruh siswa-siswanya membuka buku atlas masing-masing.

Kemudian ibu Guru menunjuk Samijan untuk mencari benua Australia di peta dunia.

Bu Guru : “Samijan…coba tunjukkan kepada saya letak benua Australia itu dimana ?”

Samijan : “hmmm….ini bu Guru!!!”

Bu Guru : “Sebentar, coba ibu lihat dulu….hmmm tepat sekali Samijan”

Samijan senang sekali karena bisa menjawab pertanyaan dari gurunya.

Bu Guru : :”Sekarang pertanyaannya. Siapa penemu benua Australia ?”

Anak-anak : “SAMIJAN!!!” (ceritalucubanget.web.id)

Harapan Hakim Terkabul

Cerita Lucu Banget – Ada seorang hakim di sebuah pengadilan sedang menanyakan kesalahan yang diperbuat oleh seorang terdakwa wanita.

“Kesalahan apakah yang diperbuat terdakwa?” tanya Hakim.

“Saya ditangkap ketika menyeberang jalan pada saat lampu merah.” jawab terdakwa.

“Profesi terdakwa apa yah ?” tanya hakim lagi.

“Oh, saya ini seorang guru di Sekolah Dasar Palmerah, Pak Hakim.”jawab terdakwa.

Continue reading “Harapan Hakim Terkabul” »

Terlambat Mengangkat

Cerita Lucu Banget – Di kelas II A1 (Jurusan IPA) SMA sasar bukit kesasar. Sesuai jadwal pelajaran, seorang guru masuk ke kelas tersebut.

Jam pertama, Pelajaran Ilmu Bumi, Pak Leo sedang menerangkan keadaan cuaca, setelah itu dia bertanya kepada murid-murid di kelas.

Guru: “Kenapa jemuran kering bisa basah???”
Ali: “Kena hujan.”
Guru: “Salah”
Mukidi: “Terlambat mengangkat.”
Guru: “Betul… seratus!”

Jam pelajaran kedua, Guru Fisika masuk, Pak Ucok menerangkan tentang proses pembakaran sehingga terjadi carbon mono-oxide dan di-oxide, setelah pelajaran selesai dia bertanya:

Continue reading “Terlambat Mengangkat” »

Nama Ibu

Cerita Lucu Banget – Seorang Guru yang baru saja mendapat tugas mengajar di sebuah sekolah dasar di desa pedalaman, mencoba memulai mengenal murid barunya kelas 1.

Guru : “Siapa nama kamu ?”

Murid : “Amelia”

Guru : “Kalau ibu kamu siapa ?”

Murid : “Mama ?”

Guru : “Maksud ibu, nama Ibu kamu ?”

Murid : “Iya , Mama.”

Guru : “Okelah, bagaimana Ayah kamu panggil Ibu kamu ?”

Murid : “Eh , monyet!?” (ceritalucubanget.web.id)

Kisah Pilu Anak Miskin

Cerita Lucu Banget – Suatu malam, si Otong di tanya oleh ayahnya.
Ayah : Tong kamu sudah tidur belum
Otong : Belum Pak
Ayah : Cepat tidur, sudah malem!

Lalu si Otong di jitak oleh ayahnya dan kejadian ini terus berulang sampai si Otong kepalanya benjol-benjol.
Pada saat berada di sekolah kemudian di tanya oleh gurunya akibat kepalanya si otong pada benjol semua.

Guru : Otong kenapa kepala kamu benjol-benjol begitu?
Otong : Kepala saya di jitak sama bapak kalau saya belum tidur
Guru : Nanti kalau malem, kemudian ayah kamu tanya kamu sudah tidur belum, sebaiknya kamu diem saja biar gak di jitak lagi.

Kemudian malam berikutnya si Otong di tanya lagi oleh ayahnya

Ayah : Tong kamu sudah tidur belum?

Si Otong diem saja dan justru malah berpura-pura mendengkur.
Emaknya Otong kemudian menanggapi ayahnya.

Emak : Sudah tidur mungkin pak, si Otong?
Ayah : Mungkin di tanya diam aja sih
Emak : Sudah pak, kita mulai saja takut si otong nanti keburu bangun. Aku sudah lepas nih…
Ayah : Iya, aku juga sudah gak tahan, lampunya dimatikan saja yah biar si Otong gak lihat.
Emak : Terserah dah..buruan.

Rupanya si emak pun sudah tidak tahan, lantas dimulailah pertempuran di ranjang. Sementara si Otong merasa kebingungan dalam kamar gelap tersebut memikirkan apa yang sedang terjadi antara ayah dan emaknya.

Di tengah-tengah si Otong masih merasa kebingungan, rupanya ayahnya hampir mencapai klimaks.

Continue reading “Kisah Pilu Anak Miskin” »

Totalitas Dalam Hal Mencontek Teman

Cerita Lucu Banget – Ada seorang siswa yang bernama Ikromy sedang mengerjakan ujian UTS. Dikarenakan semalam Ikromy tidak belajar, maka pada saat mengerjakan soal ujian dia nampak terlihat kebingungan dengan menundukkan kepalanya sambil memutar-mutar pensilnya dan lembar jawabannya ternyata masih kosong.

Namun setelah beberapa lama kemudian, akhirnya Ikromy mendapat inspirasi untuk mencontek temannya agar lembar jawabannya segera terisi dan segera dikumpulkan.

Akhirnya Ikromy mencolek temannya yang tempat duduknya berada di depannya.

Ikhromy : “hei… Det” (dengan suara lirih, Ikromy mencolek-colek Detty namun tidak di tanggapi)

Setelah di colek beberapa kali dan merasa risih, akhirnya Detty memberikan lembar jawabannya setelah diminta oleh Ikromy.

Detty : “Cepet yaah!!!” (dengan suara yang sangat lirih)

Ikromy terlihat sangat sibuk menulis jawaban milik Detty dan setelah beberapa menit kemudian lembar jawaban milik Detty dikembalikan.

Lega sekali rasanya bisa menyelesaikan soal-soal UTS tersebut.
Tak berapa lama lagi waktu ujian telah selesai dan semua lembar jawaban dikumpulkan di meja guru.

Beberapa hari kemudian hasil ujian diumumkan di depan kelas oleh guru wali kelas masing-masing.

Semua nama siswa di panggil satu per satu dan mereka juga sudah mengetahui nilai mereka masing-masing.
Tapi hanya nama Ikromy yang tidak disebutkan oleh guru wali kelasnya.

Guru : “OK semua sudah tahu nilai masing-masing yah?”

Siswa : “Sudah pak”

Mengetahui namanya belum disebutkan, kemudian Ikromy langsung angkat tangan dan angkat bicara.

Ikromy : “Saya belum,Pak!!”

Guru : “Loh…kemarin saat ujian, kamu masuk ?”

Continue reading “Totalitas Dalam Hal Mencontek Teman” »

Siapa Yang Ingin Masuk Surga?

Cerita Lucu Banget – Seorang guru sedang mengajar mata pelajaran agama di SD mengenai surga.

Guru Agama : “Anak-anak.. siapa yang mau masuk surga?”

Murid-Murid : “Saya pak.. saya…” (masing-masing anak pada teriak kecuali si Udin yang sedang tertidur di belakang)

Guru Agama : “Yang mau masuk surga tunjukkan tangannya”

Murid-Murid : “Saya…”(bersama-sama para murid menunjukkan tangannya kecuali si Udin)

Guru Agama : “Yang mau masuk surga ayo berdiri…”

Kemudian murid-murid pada berdiri kecuali si Udin karena masih tertidur. Lalu guru agama menghampiri si Udin yang kemudian membangunkannya.

Guru agama tersebut kemudian bertanya kepada si Udin.

Guru agama : “Udin kamu mau masuk surga gak?”

Udin : “Mau dong pak!”

Guru agama : “Terus kenapa kamu gak berdiri?”

Udin : “Lha… memangnya mau berangkat sekarang pak?” (ceritalucubanget.web.id)