Diatas Berbahaya.. ! !

Cerita Lucu Banget – Malam ini udara dingin sekali. Vivin yang sedang berdiri di halte, mengusap-usap telapak tangannya untuk mengusir dingin. Sayup-sayup terdengar suara burung hantu di kejauhan. Vivin mengutuk bossnya dalam hati, karena memaksanya berangkat pada jam yang sangat tidak menyenangkan ini.

Vivin ditugaskan untuk mengantarkan sebuah paket ke sebuah gudang tua di ujung kota. Perjalanan ke sana memerlukan waktu sekitar setengah jam, dan satu-satunya jenis angkutan umum yang tersedia adalah bis bertingkat yang sudah tua dan jalannya lambat. Setelah menunggu lama, akhirnya bis itu muncul.

Vivin pun naik. Hanya ada beberapa penumpang saja yang terlihat. Vivin terus melangkah menuju tangga karena dia memutuskan untuk duduk di tingkat atas saja. Tetapi langkahnya dihentikan oleh seorang nenek keriput yang duduk di dekat tangga. Nenek itu berkata,”Jangan naik ke atas, nak. Di atas berbahaya.”

Vivin terkejut. Dia pernah mendengar kisah-kisah menyeramkan tentang bis bertingkat seperti yang pernah diceritakan teman-temannya. Karena merasa ngeri, Vivin pun mengurungkan niatnya untuk naik ke atas. Setelah memilih sebuah bangku yang agak jauh, Vivin duduk sambil membayangkan hal-hal yang mengerikan yang mungkin terjadi.

Perjalanan 30 menit yang menegangkan itu pun akhirnya dapat dilalui. Vivin telah sampai di tempat tujuannya, ketika bis bertingkat itu berhenti di sebuah halte. Vivin turun sambil menarik nafas lega, sementara bis itu kembali melanjutkan perjalanannya.

Keesokan malamnya, satu malam sebelum malam Imlek, Vivin kembali ditugaskan bossnya untuk mengantarkan sebuah paket lagi ke gudang yang sama. Vivin pun kembali berangkat menuju halte. Bis yang sama dengan bis yang kemarin muncul lagi. Vivin naik. Penumpang bis yang terlihat hanya beberapa orang saja. Vivin lalu berjalan menuju tangga.

Tetapi di sana Vivin kembali dihentikan oleh seorang nenek keriput yang duduk di dekat tangga. Nenek yang sama dengan yang kemarin. Nenek itu berkata,”Jangan naik ke atas, nak. Di atas berbahaya.”. Vivin teringat dengan pengalamannya kemarin. Ia merasa takut dan memilih untuk duduk di sebuah bangku yang agak jauh dari tangga.

Setelah 30 menit, bis bertingkat itu akhirnya berhenti di halte tempat tujuan Vivin. Vivin turun dengan perasaan lega. Dan bis itu pun melanjutkan perjalanan kembali. Keesokan harinya, Vivin kembali diberi tugas oleh bossnya untuk mengantarkan sebuah paket lagi ke gudang yang sama dengan sebelumnya. Vivin menunggu bis di halte sambil melihat ke sekelillingnya.

Ketika bis bertingkat yang ditunggunya datang, Vivin naik. Bis itu adalah bis yang sama dengan yang kemarin. Vivin melihat ke arah bangku di dekat tangga, dan benar saja, nenek yang sama dengan yang kemarin terlihat duduk di situ. Vivin lalu mendekati nenek keriput itu.

Continue reading “Diatas Berbahaya.. ! !” »

Menjadi Kiper

Cerita Lucu Banget – Dua orang sobat kental, Udin dan Boneng, sedang duduk-duduk sambil memberi makan ikan di kolam dan membicarakan sepakbola, permainan yang mereka mainkan setiap hari, apalagi selama piala dunia kemarin.

Tiba-tiba Udin berkata pada Boneng, “Menurut loe ada nggak ya sepakbola di surga?”

Boneng berpikir sebentar dan menjawab, “Wah, ngga tau deh gue. Tapi kita bikin perjanjian aja: kalau gue meninggal duluan, gue bakal balik dan ngasih tau loe apa ada sepakbola di surga, dan kalau loe meninggal duluan,loe musti ngelakuin hal yang sama.”

Mereka pun berjabat tangan dan sedihnya beberapa bulan kemudian si Udin yang malang meninggal dunia.

Suatu hari, seperti biasa Boneng sedang duduk di pinggir kolam memberi makan ikan-ikannya seorang diri ketika dia mendengar bisikan suara, “Neng… Boneng …”

Boneng celingukan, “Udin…?! itu loe nih?”

“Iya ini gue, Neng”, bisik hantu Udin.

Continue reading “Menjadi Kiper” »

Hantu Takut Pak RT

Cerita Lucu Banget – Pada saat Dini diantarkan pulang oleh teman-temannya menggunakan mobil, teman-temannya yang berada di mobil hanya berdiam diri memperhatikan tiga rumah yang kondisinya sudah hampir rusak.

Hanya satu rumah saja yang diberi pencahayaan lampu dari dalam rumah. Entah siapa yang mematikan ataupun menghidupkan lampu di dalam rumah tersebut.

Esoknya Dini dengan teman-temannya kumpul lagi di rumah salah satu temannya. Teman-temannya kemudian menanyakan perihal rumah kosong tersebut kepada Dini.

Teman 1 : “Rumah kosong dekat rumahmu itu ada hantunya, Din ?”

Dini : “ehmm..iya ada. Katanya sih ada seorang nenek yang duduk-duduk di jembatan kecil tempat parkir mobil kemarin. Itupun yang di kasih lihat itu biasanya bukan orang warga setempat tapi orang dari luar kampung aku.”

Teman 2 : “Terus kamu pernah melihat hantu di daerah situ?”

Dini : “enggak”

Teman 1 : “Hantunya baik dengan orang kampung juga yaah”

Teman 2 : “Hantunya takut di laporin ke Pak RT tuh kalau ganggu warga setempat. Makanya yang di ganggu cuma orang luar aja”

Banyak Hantu Dimana-Mana

Cerita Lucu Banget – Akhir-akhir ini di berita televisi mulai banyak bermunculan tentang kabar-kabar seputar dunia gaib.

Seperti yang telah diberitakan kemaren di Cirebon ada hantu yang muncul diatas rumah salah satu penduduk dan kemudian di kejar oleh orang kampung dengan membawa janur, hingga memanggil seorang paranormal untuk mengusir hantu tersebut.

Kemudian ada berita lainnya yaitu banyak pelajar yang kesurupan saat proses belajar mengajar berlangsung, dan hal itu juga berlangsung kejadian yang sama juga di sebuah sekolah yang heboh karena kesurupan.

Fenomena yang terasa membuat penasaran dan merasa aneh yaitu kejadian ini seakan-akan serempak terjadi bersamaan di beberapa wilayah di Indonesia.

Kabar berita mengenai dunia gaib ini menjadi topik pembicaraan di sebuah pos satpam.

Continue reading “Banyak Hantu Dimana-Mana” »

Mewawancarai Hantu

Cerita Lucu Banget – Sesekali hantu sering menampakkan kehadirannya di hadapan manusia. Berikut adalah wawancara seseorang dengan hantu (hanya khayalan saja).

Orang : Mengapa Anda sering menakut – nakuti manusia tetapi Anda juga cepat menghilang?

Hantu : Kami hanya ingin berkenalan dengan manusia dan mengadakan bisnis antar lain dunia, tetapi ketika kami baru menyapa kebanyakan langsung kabur. Mungkin karena saking jeleknya.

Orang : Tapi mengapa Anda sering muncul di kamera – kamera?

Hantu : Kalau hal itu kami hanya ingin eksis saja di dunia manusia. Karena di dunia hantu tidak ada kamera, jadi pas ada acara yang berbau mistis kami tampil deh, biar eksis kayak artis lainnya hantu lainnya seperti : Suster Ngesot, Pastur kepala buntung dan si manis jembatan Ancol begitu.

Orang : Apakah di dunia hantu tidak ada internet?

Hantu : Kalau di dunia hantu sudah ada internet, kami akan mengupload sendiri foto – foto penampakan kami.

Orang : Ini yang sering terjadi, mengapa Anda sering merasuki raga seseorang?

Continue reading “Mewawancarai Hantu” »

Cinta Itu Seperti Hantu

Cerita Lucu Banget – Cinta itu seperti JAILANGKUNG datang tak diundang pulang tak di antar

Cinta seperti SUNDEL BOLONG, depan cakep belakangnya bolong

Cinta seperti POCONG sukanya loncat dari satu hati kelain hati

Cinta seperti GENDERUWO, item gelap kayak pacar gelap, istri gelap!!

Cinta persis sama TUYUL suka duit tapinya gak jelas kemana duitnya

Cinta itu kayak TENGKORAK, masih bisa menyatu tapi gampang berantakan

Kadang Cinta kayak KUNTILANAK suka bikin anak tapi gak suka ma anaknya

Kemiskinan Negara di Lihat Dari Hantu

Cerita Lucu Banget – Gambaran kemiskinan suatu negara dapat di lihat dari hantunya :

Hantu di negara barat
Drakula berpakaian jas hitam kelas elit, berdasi dan gagah, rumah mewah, bermobil, selera tinggi dan berpendidikan. Lihat saja di film twilight.

Hantu di negara China
Vampir memakai pakaian adat China lengkap songkok hitam, kalung mutiara, tinggal di kastil mewah.

Hantu di Indonesia
Kuntilanak berbaju putih kotor, rambut tidak terurus, tinggal di pohon-pohon, terkadang menyamar jadi pekerja jual jamu, kadang-kadang jadi PSK. Pocong, sudah muka jelek, pakaian kain kafan yang nggak pernah di cuci. (ceritalucubanget.web.id)