Kaki

Cerita Lucu Banget – Hari itu di Fakultas Kedokteran UI sedang berlangsung ujian anatomi hewan. Ujian kali ini susah banget. Mahasiswa harus bisa menentukan jenis/nama serangga dari potongan-potongan kaki yang diberikan si dosen.

Dua jam sudah berlalu. Nggak ada satu mahasiswa pun yang bisa menjawab soal ujian. Seorang mahasiswa yang bete abis memutuskan untuk keluar ruangan. Doi membanting pintu saking kesalnya. “Braaaakkkkk!!!!”

Continue reading “Kaki” »

Telur Ceplok

Cerita Lucu Banget – Telur ceplok ternyata bisa menyebabkan kebutaan. Lauk yang menjadi salah satu favorit lantaran rasanya yang enak, bikinnya gampang dan diketahui merupakan salah satu sumber protein hewani yang potensial itu ternyata juga mengandung potensi yang bisa bikin runyam juga.

Bahkan cenderung menakutkan. Satu hal yang sebelumnya tidak diketahui oleh para dokter bahkan oleh para ahli gizi. Siapa sih yang mau buta ‘hanya’ gara-gara telur ceplok?

Continue reading “Telur Ceplok” »

Dinas Rahasia

Cerita Lucu Banget – Ada perlombaan hebat-hebatan dinas rahasia yang diikuti oleh seluruh dinas rahasia di dunia. Singkat cerita, di final bertemu 3 dinas rahasia terhebat di dunia, yaitu: MI6 dari Inggris, MOSSAD dari Israel, Polisi Rahasia Cina.

Untuk memilih yang terhebat akhirnya juri melepaskan 3 ekor kelinci di 3 hutan yang berbeda. Ketiga dinas rahasia tersebut diwajibkan menangkap ketiga kelinci tersebut. Yang tercepat maka dia yang menjadi pemenang.

MI-6 masuk hutan. Dengan keunggulan teknik intelligentnya, MI-6 memasang mata-mata dan menyiapkan jebakan untuk menangkap kelinci tersebut. 3 minggu kemudian tanpa disadari si kelinci, akhirnya si kelinci tersebut tertangkap masuk ke dalam jebakan MI-6.

Continue reading “Dinas Rahasia” »

Ujian Anatomi

Cerita Lucu Banget – Hari itu di Fakultas Kedokteran UI sedang berlangsung ujian anatomi hewan. Ujian kali ini susah banget. Mahasiswa harus bisa menentukan jenis/nama serangga dari potongan-potongan kaki yang diberikan si dosen.

Dua jam sudah berlalu. Nggak ada satu mahasiswa pun yang bisa menjawab soal ujian. Seorang mahasiswa yang bete abis memutuskan untuk keluar ruangan. Doi membanting pintu saking kesalnya. “Braaaakkkkk!!!!”

Continue reading “Ujian Anatomi” »

Ayam Jantan

Cerita Lucu Banget – Dasar Ayam!, Alkisah ada seekor Ayam Jantan, badannya bagus, besar dan termasuk jenis yang suka kawin, hampir semua betina dipeternakan situ sudah pernah menjadi pasangannya. Sampai akhirnya dia merasa bosan dan akhirnya berpasangan dengan hewan lain termasuk kambing betina.

Melihat gelagat seperti itu Pemilik ternak merasa khawatir dan berusaha menasehati si Ayam Jantan agar menjaga kesehatannya. Namun dasar ayam, tetap saja tingkahnya tidak berubah, malah pada satu kesempatan dia berusaha ‘ngerjain’ sapi betina.

Continue reading “Ayam Jantan” »

Salah Pengertian

Cerita Lucu Banget – Udin ditugaskan ke Somalia, bergabung dengan pasukan PBB yang menjaga perdamaian disana. Posnya terdapat di sebuah daerah terpencil, di kaki pegunungan yang sunyi. Selama sebulan? Udin mencoba menahan diri untuk tidak memenuhi kebutuhan seks-nya. Tapi akhirnya dia tidak tahan.

Dia kemudian mendatangi koleganya, seorang perwira Arab, dan bertanya bagaimana caranya ‘gituan’ di daerah terpencil ini.

Jawab sang perwira Arab : “Kamu bisa pakai kuda dibelakang markas itu”.

Udin terkesima dengan saran perwira arab itu, dia ingat Pancasila dan Sapta Marga, maka bertekad ia tak mau melakukan perbuatan nista ini. Tapi pada bulan ke dua, ia tak tahan lagi.

Dia datang ke rekannya yang lain, seorang perwira India dan menanyakan hal yang sama. Dia juga memberi jawaban yang sama, “Kamu bisa pakai kuda di belakang markas itu”.

Continue reading “Salah Pengertian” »

Raja Hutan

Cerita Lucu Banget – Di sebuah hutan memiliki raja yang merasa dirinya hebat yaitu Singa. Dan untuk melegalisasikan kehebatannya, maka si Singa bertanya kepada sebagian penghuni hutan. Bertanyalah si Singa kepada seekor Gorila.

Singa : “Hai gorila, siapakah yang paling gagah di hutan ini?”

Gorila: “Anda tuan ku.”

Banggalah si Singa mendengar itu. Kemudian ia bertemu dengan seekor Banteng.

Singa : “Hai Banteng, siapakah yang paling gagah dan hebat di hutan ini?”

Banteng: “Sudah tentu Anda.”

Mendengar jawaban-jawaban dari sebagian hewan yang ia temui, merasa sombonglah si Singa. Kemudian ia berjalan kembali, dan di tengah jalan ia bertemu dengan seekor gajah.

Singa : “Hai Gajah, siapakah yang paling gagah dan perkasa di hutan ini?”

Tetapi gajah tidak menjawab, dan diluar dugaan sang Singa, Gajah langsung menghajar dan menginjak-injak Singa hingga babak belur. Kemudian Gajah berlalu meninggalkan si Singa.

Dengan badan yang sudah babak belur, si Singa berkata kepada Gajah, “Kalo nggak tau jawabannya jangan marah gitu dong ….” (ceritalucubanget.web.id)

Doa Seorang Pemburu

Cerita Lucu Banget – Suatu hari seorang pria merencanakan perburuan hewan liar. Karena semangatnya, pria pemilik nama Hary Bawono itu tidak peduli dengan pesan sang ibu yang memintanya pergi ke pasar.

Bersama temannya justru memutuskan untuk berburu di sebuah hutan perawan.

Sesampainya di hutan, seekor beruang mendekati dirinya. Sial, teman yang diajaknya bukan menolong, justru kabur meninggalkan dirinya.

Hari pun bingung dan ketakutan. Dirinya hanya bisa bertobat dan pasrah pada Tuhan.

Continue reading “Doa Seorang Pemburu” »

Teka-Teki Mukidi

Cerita Lucu Banget – Berikut ini teka-teki gokil terbaru

1. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Yaaah..namanya juga anak-anak.

2. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?

Bebek dikunci stang.

3. Kenapa bebek goreng rasanya enak?

Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan?

4. Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat?

Kluwing (kaki seribu). Soalnya, kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.

5. Hewan yang warnanya hitam, putih, merah, apakah itu?

Zebra habis dikerokin.

6. Apa bedanya kucing dengan kucring?

Kalau kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat.

7. Apa bedanya soto dengan coto.

Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.

8. Kenapa Superman bajunya pakai huruf S?

Karena kalau pakai M atau L kegedean.

9. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?

Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

10. Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?

Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918.

11. Kenapa kalau lagi mikir orang suka megang jidatnya?

Ya iyalah, masak megang jidat orang lain!

12. Dalam abjad ada berapa huruf?

Ada 5: a-b-j-a-d.

13. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?

Kentangtingtungtingtangtingtung

14. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?

Masuk ke sarang lebah!

15. Apa beda matahari sama bulan?

Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

16. Apa perbedaan antara apel dan upil?

Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

17. Apa perbedaan rok dengan roket?

Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan.

18. Manusia pertama yang mendarat di bulan adalah Neil Amstrong. Trus, hewan apa yang pertama kali nyampe di bulan?

Burungnya Neil Amstrong.

19. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ENTER?

Karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan. (ceritalucubanget.web.id)

Tole Sebaiknya Naik Kelas

Cerita Lucu Banget – Tole baru masuk SD kelas 1, di hari pertamanya dia sudah protes kepada ibu gurunya.
“Bu.. saya seharusnya duduk di kelas 3”
Ibu guru nya heran “Kenapa kamu yakin begitu..?”
Tole menjawab dengan mantap.
”Soalnya saya lebih pintar dari kakak saya yang sekarang kelas 3..”

Akhirnya bu guru membawa Tole ke ruang kepala sekolah.
Setelah diceritakan oleh bu guru, pak kepala sekolah mencoba menguji Tole dengan berbagai materi pelajaran murid kelas 3 SD..

Kepsek: Berapa 16 dikali 26?
Tole: 416
Kepsek: Perang Diponegoro berlangsung tahun berapa?
Tole: 1825-1830
Kepsek: Siapa penemu lampu bohlam?
Tole: Thomas Alfa Edison
Kepsek: Hewan yang memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?
Tole: omnivora

Setelah beberapa pertanyaan, Pak Kepsek bilang ke ibu guru.. “Kelihatannya Tole memang cerdas, saya rasa bisa masuk di kelas 3..”
Tapi ibu guru masih belum yakin… “coba saya tes lagi pak kepsek..” kata bu guru.

Ibu guru: Benda apakah yang huruf pertama nya K.. huruf terakhirnya L.. yang bisa menjadi tegang, bisa lemas..?(mendengar pertanyaan bu guru pak Kepsek melongo kaget..)
Tole: Ketapel..

Continue reading “Tole Sebaiknya Naik Kelas” »