Sedikit Saja

Cerita Lucu Banget – Suatu hari ada seorang pemuda bertamu ke teman ceweknya, lalu di sana dia bertemu ibu temannya tersebut, kebetulan hari itu masih dalam suasana lebaran, jadi masih banyak kue yang disajikan. Kemudian percakapan antara pemuda dan sang ibu terjadi.

Ibu : “Sebentar nak saya ambilkan minum”.

Pemuda : “Oh ya, terimakasih bu, maaf merepotkan”.

Ibu : “Ah enggak kok, cuman air putih aja”.

Pemuda : “Eh, ?!?!

Ibu : “Mari nak diminum airnya”

Sambil membuka tutup toples yang berisi kacang kulit.

Continue reading “Sedikit Saja” »

Badung

Cerita Lucu Banget – Suatu hari seorang ibu bingung melihat anaknya yang masih sekolah SD kelas 3 pulang lebih awal.

Ibu:”Adhi kenapa kok kamu udah pulang sekolah padahal baru jam 09.00″

Adhi:”Begini Bu, Adhi tadi bisa menjawab pertanyaan Ibu guru dengan benar, eh…enggak lama Adhi disuruh pulang.”

Ibu:”Oooo…bagus itu ,memmang gurumu tanya apa?”

Adhi:”Ibu guru bertanya SIAPA YANG MENIMPUK KEPALA IBU DENGAN KAMUS INI.” (ceritalucubanget.web.id)

Suka Menyanyi

Cerita Lucu Banget – Seorang ibu jengkel dengan hobi anaknya yang suka menyanyi. Suatu ketika ibu ini mengajak anaknya pergi ke Jakarta dari Surabaya. Ketika ada di stasiun Surabaya si anak bernyanyi, “Surabaya, oh Surabaya, Surabaya…. dst”

karena merasa terganggu dan malu dilihat orang si ibu menegur, “Diam….!”

Tapi si anak tidak peduli, karena hobinya memang menyanyi. Sampai di Semarang si anak nyanyi lagi, “Semarang kaline banjir…. dst” Si ibu menegur lagi, Diam!”

Continue reading “Suka Menyanyi” »

Sale

Cerita Lucu Banget – Pada suatu hari ada dua orang betawi, yaitu ibu dan anak.

“Kita belanje yo,” kata seorang ibu kepada anaknya.

Anak, ” Ayo mak”.

Ibu,”Ke mall aja yo ah pengen sekali-kali ngerasain mall.”

Ketika anak dan emak masuk kesebuah counter:

Ibu: “Ni barang bagus-bagus ya”

Anak: “Bagus ma!”

Ibu: “Kok barang segini banyaknye pade sale semue, kalo sale ngapaiin ni barang dipajang”

Anak: “Mungkin mall mo jujur ma, jual barang yang jelek ditulis gede-gede gini”

Ibu:”Ya udah kita nggak jadi beli, pade salah semue!”

Anak:”Tanya aja dulu mak!”

Ibu”Ya ude tanye aje ame, pelayannye!”

Anak ini bertanya kepada pelayan toko:

Anak:”Bang barang segini banyaknya, kok pade sale dijual?”

Pelayan: “Mana yang salah?,”

Continue reading “Sale” »

Ibu

Cerita Lucu Banget – Tiga orang ibu tengah berbincang-bincang tentang anak perempuan mereka. “Tidak ada anak yang sangat sayang pada ibunya seperti anakku,” ujar si ibu nomor satu. “Anakku selalu mengajakku beristirahat di rumah peristirahatan selama seminggu penuh pada musim panas dan pada musim dingin dia mengajakku ke pantai selama seminggu.”

“Oh itu ngak apa-apanya dibandingkan dengan anakku. Pada musim panas anakku mengajak aku ke rumah peristirahatan kami selama dua minggu dan pada musim dingin dia mengajakku ke pantai selama dua minggu juga,” ujar si ibu nomor dua dengan tidak mau kalah.

Continue reading “Ibu” »

1001

Cerita Lucu Banget – Pada suatu hari ada seorang penjual obat di trotoar yang memasang iklan bahwa obat yang dijualnya bisa menyembuhkan 1000 macam penyakit.

Setelah melihat iklan yang dipasangnya, seorang ibu datang dan bertanya kepada penjual obat tersebut, “Apakah benar obat ini bisa menyembuhkan 1000 macam penyakit ??”

Maka sang penjual obat itu pun meyakinkan ibu tersebut dengan berkata, “Oh tentu saja bu, obat ini manjur dan akan menyembuhkan penyakit ibu dengan instant.” Maka ibu tersebut membeli obat tersebut. Setelah beberapa hari, ibu tersebut kembali pada penjual obat tersebut.

Continue reading “1001” »

Superman

Cerita Lucu Banget – Si anak kecil kira-kira umurnya 5 tahun, Dia duduk di bangku TK. Dia pengagum berat Superman sampai-sampai ia punya banyak kostum Superman. Pada suatu hari disekolah ibu guru memberi pelajaran tentang sopan santun yaitu tentang perlunya menempatkan sesuatu pada tempatnya.

Misalnya kalau topi itu untuk dipakai di kepala, sepatu untuk dipakai di kaki, kaos dalam untuk dipakai di badan sebelum baju dsb. Setelah pulang dari sekolah si anak kecil langsung mencari kostum Supermannya kemudian membuangnya ke tempat sampah.

Continue reading “Superman” »

Cangkul Kebun

Cerita Lucu Banget – Alkisah… Di dalam tahanan Polisi, Amir mendapat surat dari ibunya. “Amir, sebentar lagi musim tanam jagung. Setelah kamu pergi, siapa yang akan membantu ibu mencangkul kebun di belakang rumah?” Amir segera membalas, “Ibu, jangan cangkul kebun di belakang rumah, sebab di situ tertanam bom yang saya sembunyikan.”

Satu hari sebelum surat itu sampai ke tangan ibunda, datang satu kompi Polisi penjinak bom. Mereka menggali seluruh lahan di kebun belakang rumah. Rupanya surat Amir sudah disensor oleh Polisi sebelum sampai ketangan sang ibunda.

Continue reading “Cangkul Kebun” »