Perahu dan Wanita

Cerita Lucu Banget – Beberapa hari kemudian seorang wanita tua melihat Tono, dan secara tidak sengaja salah mengenalinya sebagai Tino yang baru saja kehilangan istrinya. Wanita itu lalu berkata kepada Tono, “Saya turut sedih atas kehilangan anda. Anda pasti merasa sedih.”

Nah, si Tono yang mengira bahwa wanita itu berbicara tentang perahu dayungnya menjawab,

“Sebenarnya sih saya bisa dibilang malah senang karena bisa menyingkirkannya. Dia sudah amat tua sekali bahkan sudah jelek dari pertama kalinya. Bagian bawahnya sudah lapuk dan berbau amis sekali. Bagian punggungnya pun sudah sangat jelek, belum lagi lubang di bagian depannya sudah sangat lebar. Setiap kali aku menggunakannya, lubangnya bertambah besar dan dia bocor tidak karuan.

Continue reading “Perahu dan Wanita” »

Bercinta Ala Koboi

Cerita Lucu Banget – Dua orang koboi tengah bercakap-cakap tentang kehidupan seksual mereka. Koboi pertama menceritakan bahwa ia telah menemukan sebuah cara melakukan bercinta yang fantastis.

“Saat istriku hampir mencapai puncak, kutembakkan pistolku ke atas dan ia menjadi seperti seekor kuda liar. Cobalah mungkin ini akan bermanfaat untukmu.”

Mereka pun berpisah. Keesokan harinya mereka bertemu kembali dan si koboi pertama bertanya, “Sudahkah kau terapkan metode bercinta yang kuajarkan.”

Continue reading “Bercinta Ala Koboi” »

Perselingkuhan Kacang Ijo

Cerita Lucu Banget – Suatu hari, seorang petani iseng-iseng memeriksa laci tempat istrinya menyimpan pakaian dalam. Dibalik tumpukan bra dan celdam, ia menemukan sebuah kantong kain yang didalamnya terdapat 2 biji kacang ijo dan duit sejumlah 10 ribu rupiah.

Penasaran, akhirnya sang petani menghampiri istrinya dan bertanya, “Bu, ini bungkusan untuk apa? Kok di dalamnya ada duit sama kacang ijo 2 biji?”

Sang istri, tiba-tiba terisak menirukan tangis bintang sinetron di tivi swasta, menjawab, “Pak, (ihik) jangan marah ya (ihik). Aku mau minta maaf dulu sama kamu, tapi kamu janji dulu jangan marah ya.. (ihik..ihik..)”

Melihat sang istri menangis tersedu dan tak punya gambaran sama sekali mengenai fungsi bungkusan itu, akhirnya menjawab sambil pura-pura tegas, “Baik Bu, aku janji nggak akan marah, tapi kamu harus jujur ya!”.

Sang istri, masih terisak, berkata, “Begini loh Pak (ihik), kira-kira 2 tahun lalu (ihik), aku mengkhianati perkawinan kita pak (ihik..ihik.! .), aku.. aku pernah berselingkuh sama laki-laki lain (ihik..ihik..)”

Hampir saja si Petani berang mendengarnya, namun karena sudah berjanji untuk tidak marah, akhirnya ia berusaha menahan diri dan bertanya, “Apa? berselingkuh? lalu apa hubungannya dengan kacang ijo itu?”

Continue reading “Perselingkuhan Kacang Ijo” »

Pemabuk dan Istri Selingkuh

Cerita Lucu Banget – Dua orang teman sedang minum-minum di sebuah bar hingga mabuk. Ketika akhirnya uang mereka habis, seorang di antara mereka berkata: “Sa-sa-saya ada akal,” kata Al, “Ma-ma-mari kita pulang ke rumah saya dan minta uang pada istriku.”

Dengan sempoyongan keduanya berjalan menuju rumah si Al, yang tidak terlalu jauh dari bar. Mereka tiba di ruang duduk dan menyalakan lampu, didapati istrinya sedang pacaran dengan laki-laki lain di sofa. Al sedang mabuk berat dan yang ada dalam pikirannya hanya minum saja, tak sadar benar keadaan istrinya tersebut.

Continue reading “Pemabuk dan Istri Selingkuh” »

Bertukar Tempat

Cerita Lucu Banget – Seorang pria merasa lelah dan jemu karena harus bekerja tiap hari sementara istrinya hanya berdiam diri di rumah. Suatu hari ia berdoa, “Tuhan aku bekerja keras di luar rumah sepanjang hari, sementara istriku hanya bersantai di rumah. Tukarlah posisi kami, sehingga ia bisa berasakan beratnya pekerjaanku.”

Tak disangka Tuhan mengabulkan permintaan pria tersebut. Keesokan paginya, si pria telah bertukar raga dengan istrinya. Ia pun segera bangun, memasak sarapan untuk suaminya, membangunkan anak-anak, menyiapkan pakaian sekolah, membuatkan sarapan dan bekal sekolah, mengantar mereka ke sekolah, berbelanja, mencuci baju dan menjemurnya di halaman.

Siangnya ia menyetrika baju yang telah kering, memberi makan anjing dan kucing, membuat pembukuan pengeluaran hari ini, mencuci semua perangkat bekas sarapan, menyapu dan mengepel lantai. Jam 1 siang ia menjemput anak-anak dari sekolah, mengganti baju mereka dan menyiapkan makan siang.

Setelah itu ia menemani mereka mengerjakan PR sambil memeriksa buku ulangan mereka. Tak lama kemudian ia ke dapur untuk menyiapkan makan malam, mengupas kentang, merebus air, menyiapkan bumbu, memotong sayuran, dan menanak nasi.

Continue reading “Bertukar Tempat” »

Selingkuh Dengan Kuda

Cerita Lucu Banget – 3 orang dewasa terlibat pemmbicaraan serius mengenai perselingkuhan.

Orang I : “Saya yakin istri saya kemarin telah berselingkuh dengan tukang air.”

Orang II : “Apa buktinya?”

Orang I : “Buktinya kemarin pagi sewaktu pulang saya menemukan sebuah kunci pipa di kolong tempat tidur dan itu bukan kunci pipa milik saya.”

Continue reading “Selingkuh Dengan Kuda” »

Kemahalan

Cerita Lucu Banget – Ada sepasang suami istri yang hidup bahagia karena mereka saling pengertian. Suatu saat istri lagi hamil tua terjadilah dialog.

Suami : “Mah, papah kangen nih …… ayo…..dong.”

Istri : “Ah .. papah, mamah kan lagi hamil, nggak bisa dong…..mending jajan aja, mamah nggak apa-apa kok…..” Suami : “Beneran nih…(sedikit heran)”

Istri : “Iya… , Mamah nggak apa-apa kok.”

Akhirnya suaminya pergi untuk melampiaskan keinginannya (sambil bangga terhadap istrinya yang memberikan izin untuk jajan), mana ada istri yang pengertian seperti itu. Nggak lama kemudian dia balik ke rumahnya, dan istrinya lagi asyik nontonTV.

Istri : “Pah, kok jajannya cepet banget sih???”

Suami : “Iya….. abis mo pergi jauh males….”

Continue reading “Kemahalan” »

Rumput

Cerita Lucu Banget – Sepasang suami istri yang telah menikah cukup lama, baru saja pindah rumah dan sering bercengkrama di taman depan rumah. Minggu I , suami berkata: Ma, koq rumput tetangga lebih hijau ya? Mendengar hal pertanyaan tersebut, si istri kemudian lebih rajin menyiram rumput tanamannya.

Minggu berikutnya, suami masih bertanya lagi dengan pertanyaan yang sama, meskipun menurut si istri rumput mereka lebih hijau.

Continue reading “Rumput” »