Sebel

Cerita Lucu Banget – Ceritanya ada seorang pemuda yang diajukan ke pengadilan dengan tuduhan yang lumayan bikin heboh: menggebuki seorang nenek di dalam kereta api jurusan Jakarta-Surabaya sampai nenek tersebut meninggal dunia.

“Sekarang coba anda ceritakan apa saja yang sebenarnya terjadi secara lengkap dan detail. Bayangkan… kok anda kejam sekali ya, tega-teganya memukuli nenek-nenek sampai mati!,” kata si hakim.

Pemuda itu pun memulai. “Begini Pak Hakim, saya tiga hari yang lalu naik kereta jurusan Jakarta – Surabaya dari Stasiun Gambir. Saya duduk berhadapan dengan seorang nenek tua. Kereta berangkat dan beberapa saat kemudian sampai di stasiun Jatinegara.”

“Nah di stasiun Jatinegara ini kereta berhenti untuk pemeriksaan karcis. Kondektur pun datang ke gerbong tempat saya berada dan tak lama kemudian menanyakan tiket saya. Saya langsung tunjukkan ke dia. Kemudian giliran dia meminta tiket si nenek.”

“Nah dia mengeluarkan handbag dari kopernya, terus dari dalam handbag itu dia mengeluarkan dompet besar dan dari dompet besar itu dia mengeluarkan dompet kecil. Dari dompet kecil itu dia mengeluarkan bungkusan, terus dia buka bungkusan itu dan ternyata masih ada bungkusan yang lebih kecil.”

“Bungkusan kecil itu dia buka, dan di dalamnya ada kotak korek api. Rupanya dia menyimpan tiketnya di kotak korek api itu. Setelah diperiksa pak kondektur, dia menaruh tiketnya lagi ke kotak korek api itu, lalu kotak korek api dibungkus lagi pakai bungkus kecil itu, lalu bungkus besar, lalu ditaruh dalam dompet kecil, lalu dalam dompet besar, lalu dompet besar itu dimasukkan kembali ke dalam handbag, lalu handbag-nya dimasukkan lagi ke kopernya.”

“Kita pun meneruskan perjalanan. Perhentian berikutnya di stasiun Bekasi. Di sana juga sama, ada pemeriksaan karcis oleh kondektur. Saya dengan cepat diperiksa tiketnya, sementara nenek itu mengeluarkan handbag dari kopernya, terus dari dalam handbag itu dia mengeluarkan dompet besar dan dari dompet besar itu dia mengeluarkan dompet kecil.”

Continue reading “Sebel” »

Baru Melihat Lift

Cerita Lucu Banget – Seorang Batak dari kampung menang undian untuk bisa ke Jakarta dengan keluarganya. Sampai di Jakarta mereka sekeluarga pergi belanja ke Kelapa Gading Mall. Mereka terheran-heran melihat segala sesuatu di sana. Mereka kemudian berhenti di depan dua buah pintu perak yg bisa buka-tutup sendiri.

Si anak kemudian bertanya kepada bapaknya dengan logat batak “Pak benda apa ni?” Si bapak pun menjawab “Bah! mana aku tau…. seumur hidupku aku tak pernah melihat benda macam ini!”

Dengan masih terheran-heran, mereka melihat seorang wanita tua menekan sebuah tombol di depan dua buah pintu perak itu, kemudian pintu terbuka, dan wanita tua itu masuk ke dalam ruangan kecil didalam dua pintu perak itu.

Continue reading “Baru Melihat Lift” »

Kontes Banyak Anak

Cerita Lucu Banget – Suatu ketika di sebuah ruang pertemuan yang sangat besar disebuah hotel di Jakarta, diadakan kontes adu banyak anak yang diikuti oleh 3 negara.

Negara pertama yaitu Amerika diwakili oleh Mr.Jones, “Anak saya ada 15 dan baru lahir lagi 2 jadi 17 anak” dan penonton pun bertepuk tangan.

Negara kedua dari Cina yang diwakili oleh Mr.A Liong An. “Anak saya tak banyak, hanya 26 dan saya ingin menambah 4-8 anak lagi” penonton bersorak ria.

Continue reading “Kontes Banyak Anak” »

Kaki Kiri Duluan

Cerita lucu Banget – Tonton baru pertama kali pergi ke Jakarta, saat akan berangkat Dia mendapat pesan dari Diki temannya sekampung yang telah bertahun-tahun tinggal di Jakarta, “Hati-hati di Jakarta, karena orang Jakarta banyak bohongnya, tukang tipu.”

Ketika hendak turun dari bis kota dari Terminal Pulo Gadung, sang kondektur bis berteriak memberi tahu, “Awas kaki kiri duluan, kaki kiri duluan!”

Continue reading “Kaki Kiri Duluan” »

Semuanya Miskin

Cerita Lucu Banget – Di sebuah sekolah di Jakarta, seorang puteri bintang film terkenal diminta gurunya untuk menulis cerita tentang sebuah keluarga miskin.

Karena kehidupan yang mewah dan hanya bertemu dengan orang itu saja, beginilah cerita yang yang ditulisnya, “Pada zaman dahulu kala adalah sebuah keluarga miskin. Di mana keluarga itu terdiri dari Mama, Papa, Kakak, Mbok Jum, Pak No. Semuannya miskin, mamanya miskin, papanya miskin, anak-anaknya miskin. Babunya miskin, supirnya miskin. Tukang kebunnya miskin, penjaga malamnya juga miskin. Babby sitternya miskin. Semuanya miskin-miskin.” (ceritalucubanget.web.id)

Hutabarat

Cerita Lucu Banget – Si Ucok nekad melarikan diri dari Medan menyusul abangnya yang tinggal di Jakarta. Turun dari Priok, si Ucok langsung diterima oleh oplet omprengan yang siap mengantar ke seluruh pelosok Jakarta.

Setengah jam berikutnya, satu persatu penumpang oplet omprengan itu pun mulai menyebutkan alamat mana yang ditujunya. Yang paling awal adalah seorang bapak yang berteriak, “S. Parman, Bang.”…..Tak lama kemudian si abang oplet pun menghentikan kendaraannya, lalu bapak tersebut pun turun.

Setelah oplet berjalan beberapa saat, seorang penumpang menyebut, “MT Haryono, Bang.”……Dan sopir itu pun menggangguk, lalu tak lama kemudian oplet pun berhenti dan penumpang itu turun.

Oplet berjalan lagi. Seorang menyebut nama lagi, “DI Panjaitan, Bang.” ……”Iya,” jawab sopir oplet sambil meminggirkan kendaraannya. Lalu orang itu pun
turun sambil membayar ongkosnya.

Continue reading “Hutabarat” »

Ingusan

Cerita Lucu Banget – Dalam perjalanan mudik dari Jakarta, seorang pria muda merasa terganggu dengan seorang anak kecil yang duduk di sampingnya. Bocah yang nampak udik itu sesekali menghirup ingus yang hendak jatuh ke bibirnya.

Karena berulang-ulang terjadi, pria itu terlihat jengkel, dan hendak menegurnya, “Hey kamu bawa sapu tangan nggak? Ingusmu mau jatuh tuh”

Sang anak pun sambil erat memegang kantongnya berkata, “Oh tentu bawa om, tapi ibu bilang saya tidak boleh meminjamkan pada orang yang tidak dikenal.”

Sang Pria itu mendapati sebuah sapu tangan yang lusuh dengan ingus yang mulai mengering. “Siapa yang mau pinjam hii!” (ceritalucubanget.web.id)

Istimewa Telornya Dua

Cerita lucu Banget – Si Badu secara tiba-tiba menjadi OKB (Orang Kaya Baru). Maklum kebun anggurnya yang luas dan harga anggur lagi bagus-bagusnya.

Sehabis panen, dia pengin memanjakan diri dengan bepergian ke Jakarta. Nggak lupa bawa si Mukidi, centeng kesayangannya.

Sesampai di Jakarta, dia nginep di hotel bintang lima, giliran mau makan dipanggilnya si centeng.

Badu : “He Mukidi… Gue pengen makan nasi goreng nih…”

Mukidi : “Siap bos…”

Badu : “Eh… jangan lupa yang istimewa.”

Mukidi : “Istimewa gimane bos?”

Badu : “Istimewa tu artinye pake telor dua.”

Si Mukidi pun segera pergi membeli pesanan si bos. Agak kesiangan sedikit perut si Badu berasa lapar lagi.

Badu : “Mukidi siang-siang begini enaknya makan mi goreng nih. Jangan lupa yang istimewa.”

Mukidi : “Beres boss..”

Si Mukidi pun segera pergi membeli pesanan si bos. Malam harinya, karena AC hotel yang kelewat dingin, giliran ‘barang’ si Badu yang minta jatah.

Badu : Mukidi gue pingin ‘bodrex’ (bobo dengan perex) “Nih, cariin gue cewek dong. Jangan lupa yang istimewa ye…”

Mukidi: “Beres bos…”

Si Mukidi pun segera ngacir nyari pesenan si bos.

Giliran mau diembat tu cewek, si Badu Teriak: “He Mukidiiii kesini lu… Brengsek lu! Gua kan minta cewek yang istimewa ngapain lu empanin gue bencong??!!”

Mukidi: “Lho kan sesuai pesanan bos yang istimewa.. Telornya dua” (ceritalucubanget.web.id)