Jam Tangan

Cerita Lucu Banget – Seorang istri tengah merindukan suaminya yang bekerja sebagai pelaut. Beberapa minggu kemudian sang suami pulang dan ia menyambutnya dengan sukacita.

Saat sampai di rumah, sang suami langsung mengajaknya ke kamar dan ia pun mengangguk mengerti, tanda setuju disertai senyum-senyum kecil. Setelah di dalam kamar, mereka berdua duduk di sisi ranjang dan sang suami-pun memulai percakapan.

Suami : “Sayang, tolong kamu tutup pintu dan matikan lampu.

Istri : “(Tanpa menunda moment, langsung menutup pintu dan mematikan lampu)

Suami : “Sayang, tolong tutup juga jendela dan juga korden nya yaa.”

Istri : “(Dengan raut berbinar-binar) ok honey…..”

Suami : “Nah…sudah semua, sayang…….tolong duduk dekat aku disini.”

Istri : “(Dengan nafas memburu, si istri langsung menuruti dengan membayangkan apa yang akan terjadi….lalu ia bertanya manja ) sayang….kenapa sih….kok aku disuruh tutup pintu….tutup jendela dan korden….matiin lampu?”

Continue reading “Jam Tangan” »

Jam Tangan Aja Gak Punya

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda sedang dalam perjalanan kembali ke Jakarta dengan kereta api. Persis di depannya duduk seorang bapak. Setelah lama berdiam diri, sambil menguap sang pemuda ber tanya kepada bapak tersebut, “Maaf, jam berapa sekarang, Pak?”

Sebuah pertanyaan yang biasa kita lakukan di mana pun, kapan pun, dan kepada siapa pun, dan biasanya kita selalu dapat jawaban. Tapi kali ini sungguh di luar dugaan, si bapak diam saja. Mengira sang bapak agak kurang dengar, pemuda tersebut mengulanginya sampai 3 kali, namun si bapak tetap diam tidak bergeming sedikitpun.

Merasa kesal, pemuda langsung mencolek bapak tersebut dan berkata,
“Saya heran, mengapa Bapak tidak menjawab pertanyaan saya? Apa sih susahnya,” tanyanya kesal.

Si bapak menjawab dengan tenang: “Bukannya saya nggak mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab, kita pasti ngomong-ngomong lagi soal ini soal itu, terus, sampai nanti kita jadi akrab.”

Si pemuda melongo mendengar ceramah si bapak, terus dia tanya lagi, “Lalu, apa salahnya kalau kita akrab?”

Si bapak bilang, “Nanti anak gadis dan istri saya akan menjemput saya di Gambir. Kalau kita sudah akrab, nanti kita akan turun sama-sama, terus saya pasti memperkenalkan mereka sama kamu.”

Continue reading “Jam Tangan Aja Gak Punya” »