Pengakuan Dosa

Cerita Lucu Banget – Seorang kakek Italia pergi ke gereja dekat rumahnya untuk bertemu dengan seorang pastur. Kakek tersebut berkata kalau ia ingin membuat pengakuan dosa, “Ya Bapak, pada awal perang dunia ke 2 ada seorang wanita cantik yang mengetuk pintu saya dan meminta tolong untuk menyembunyikannya dari pengejaran tentara Jerman. Jadi saya sembunyikan dia di loteng saya dan tentara Jerman pun tidak pernah menemukannya.”

“Itu merupakan hal yang baik,” sahut si pastur, “Tapi ini bukanlah sebuah dosa.”

“Lebih buruk dari dosa, Bapak,” lanjut sang kakek, “Saya waktu itu lemah dan berkata padanya kalau ia harus membayar jasa saya lewat berhubungan seksual dengan saya.”

Continue reading “Pengakuan Dosa” »

Sok Tua

Cerita Lucu Banget – Ini ada cerita tentang tiga anak kecil yang lagi asyik ngobrol di sebuah bis kota. Ternyata mereka lagi bangga-banggaan bisa dipanggil dengan sebutan yang lebih tua.

A : “Eh gue dong pernah di panggil “mas”.”

B & C : “Waah hebat juga lo, kapan tuh …?”

A : “Waktu gue lagi di rumah eh ada tamu datang dia nanya sama gue, maaf “mas” bisa bertemu dengan ibu Mariana?”

Si A ini bangga sekali… bisa dipanggil dengan sebutan “mas”nya. Nggak lama si B cerita juga, nggak mau kalah.

B : “Aah, gue juga pernah waktu itu dipanggil “pak” sama orang”

A & C : “Waah… lebih hebat nih… kapan tuh?”

Continue reading “Sok Tua” »

Malam Pertama

Cerita Lucu Banget – Perkawinan itu benar – benar tak seimbang,seorang kakek dengan seorang gadis muda belia. Pada malam pertama perkawinan itu si lelaki naik keranjang dan berbisik pada si wanita.

“Sayang,apakah ibumu pernah mengatakan padamu apa yang harus kau lakukan pada malam pertama seperti ini?”

Continue reading “Malam Pertama” »

Penyelundupan Mobil Baru

Cerita Lucu Banget– Sebuah keluarga di sebuah Provinsi Selatan China menerima peti jenasah nenek mereka dari Amerika. Peti itu dikirimkan oleh salah satu sepupu mereka di sana. Jenasah nenek mereka nampak sangat terhimpit di dalam peti dan tidak ada ruang lagi yang tersisa.

Saat mereka membuka tutup peti jenasah itu, mereka menemukan sebuah surat di atasnya dan isinya adalah:

Sepupuku yang terkasih,

Bersama ini aku kirimkan tubuh nenek dan dia ingin untuk dikremasikan di tanah leluhur kita di Tung Shin. Maaf aku tidak bisa datang karena gajiku sudah tidak bersisa lagi. Kalian akan menemukan di dalam peti, di bawah tubuh nenek, 12 kaleng Yohmeitsu, 10 kantong coklat Swiss dan beberapa kantong Chinatown Lap Cheong. Itu semua untuk kalian, dibagi rata, ya!

Continue reading “Penyelundupan Mobil Baru” »

Lupa

Cerita Lucu Banget – Seorang kakek2 umuran 80 tahun masuk kedalam sebuah bar. Setelah memesan minuman si kakek tersebut menangis, yang kemudian didatangi bartender

“Ada apa pak?” tanya bartender.

“Saya baru pulang bulan madu dengan istri saya yang baru” kata si kakek.

“lho, bukankah itu bagus, dan bapak pasti senang sekali”, kata bartender.

Continue reading “Lupa” »

Lihat Tali Kulit Sepanjang Dua Meter

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda tergopoh-gopoh mendekati seorang kakek yg lagi duduk santai di beranda rumah, Pemuda tadi nanya “Kek, liat anjing herder yg lehernya di ikat pake tali kulit sepanjang dua meter lewat sini nggak?” Si kakek menjawab singkat “Nggak tuh!”

Si pemuda pergi, baru sebentar balik lagi “Kek, rasanya nggak mungkin kakek nggak ngeliat anjing lewat sini, ini satu-satunya jalan” Kakek ngotot “Nggak liat.” Si pemuda akhirnya nanya “kalo nggak liat anjing, trus kakek liat apa?”

Continue reading “Lihat Tali Kulit Sepanjang Dua Meter” »

Rinso

Cerita Lucu Banget – Seorang kakek tua membeli rinso di toko.

Penjaga toko: “Mbah, kok tumben nyuci sendiri?”

Kakek: “Aku mau mandiin kucing.”

Penjaga toko: “Nggak salah Mbah.”

Kakek: “Iya, soalnya kucingku banyak kutunya.”

Penjaga toko: “Lha ya bisa mati kucingmu Mbah.”

Kakek: “Temenku kemarin juga begitu, mandiin kucing, tapi nggak apa-apa.”

Selesai bayar, si kakek pulang untuk mandiin kucingnya. Besok harinya, ia datang lagi ke toko untuk beli rokok.

Continue reading “Rinso” »

Mukidi Menunggu Tamu

Cerita Lucu Banget – Seorang kakek memasuki sebuah apartemen. Di pintu masuk ia bertemu seorang anak. “Nak, apakah engkau tahu kamar dimana Pak Mukidi tinggal?” tanya sang kakek kepada anak tersebut.

Dengan ramah anak itu menjawab, “O, tahu Kek! Mari saya antarkan.” Anak itu pun mengajak kakek itu naik tangga menuju lantai 10 dan membawanya ke depan kamar Pak Mukidi. “Ini Kek…kamar apartemen Pak Mukidi.”

Continue reading “Mukidi Menunggu Tamu” »