Kesialan Bertubi-tubi

Cerita Lucu Banget – Seorang pria datang ke sebuah bar dengan muka sedih. Tak lama ia mulai berkeluh kesah pada si bartender langganannya. Aku baru saja bertemu seorang wanita cantik. Ia mengundangku ke rumahnya, ia merayu dan menciumku. Kami nyaris melakukan ‘itu’ ketika tiba-tiba suaminya datang.

Aku segera meloncat dari jendela dan bergelantungan dengan satu tangan. “Oh, itu mengerikan,” kata si bartender. “Namun itu belom parah. Lalu anaknya kencing di jendela sebelahnya, dan itu mengenai bahuku.”

Continue reading “Kesialan Bertubi-tubi” »

Babi Kepeleset

Cerita Lucu Banget – Sore-sore sepulang menggembala, Mukidi bertemu Pudin. “Apa kabar…?” tanya Pudin. “Waduh hari ini aku hampir mati diseruduk Babi,” kata Adi.

“Loh kok bisa begitu, gimana ceritanya?” tanya Pudin. “Tadi siang aku ketemu babi, terus aku giring pake bambu, eh mendadak ngamuk.

Continue reading “Babi Kepeleset” »

Soup Afrika

Cerita Lucu Banget – Wesley dan Tennat, dua orang peneliti yang bekerja pada pusat penelitian di Afrika untuk PBB mengalami nasib malang.

Mereka ditangkap oleh penduduk suku setempat lalu dimasukkan dalam sebuah panci besar yang diletakkan di atas api yang sedang berkobar. Tiba-tiba Tennat tertawa terbahak-bahak tanpa sebab.

“Ada apa?,” tanya temannya, “Kita sedang direbus hidup-hidup, dan sebentar lagi akan menjadi santapan mereka. Saya tidak melihat sesuatu yang lucu disini.”

Tennat masih terus dengan tawanya. “Mereka tidak tahu, bahwa saya
kencing di dalam sup ini.” (ceritalucubanget.web.id)

Clubbing dan Kartu Ucapan Terima Kasih

Cerita Lucu Banget – Ada 2 wanita yang tinggal bertetangga, mereka janjian untuk clubbing bareng di tempat dugem, lalu mereka berdua minum minuman keras sampe mabuk berat.

Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki sambil sempoyongan.

Tiba-tiba mereka kebelet kencing. Karena jalan pulangnya ngelewati kuburan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kencing di kuburan.

Pada saat kencing, terjadi percakapan diantara mereka..

Istri 1: Eh, elo ntar nge-lapnya pake apa’an?

Istri 2: Gw pakai CD gw aja deh.. Ntar langsung gw buang… kalo Lo?

Istri 1: CD gw mahal, sayang ahh..

Istri 2: Pake itu aja tuh! (sambil nunjuk karangan bunga di atas batu nisan..)

Lalu si istri 1 nurut apa kata sahabatnya itu.. Dengan cuek, si Istri 1 ngambil karangan bunga itu buat nge’lap.. Dan mereka pun pulang..

Continue reading “Clubbing dan Kartu Ucapan Terima Kasih” »