Penjual Kondom

Cerita Lucu Banget – Seorang pria membawa dua orang bayi sambil menunggu kereta api. Seorang wanita melihat hal itu dan berkata, “Mereka lucu sekali. Siapa nama mereka?”

Dengan tampang marah, pria itu berkata, “Saya nggak tau.”

Wanita itu bertanya lagi, “Yang mana yang perempuan?”

Continue reading “Penjual Kondom” »

Rasain Loe

Cerita Lucu Banget – Suatu hari seorang prajurit beserta komandannya naik kereta api menuju markas besar mereka di luar kota. Karena tidak ada tempat duduk lain yang tersisa, maka mereka pun duduk berhadap-hadapan dengan seorang wanita muda cantik dan neneknya.

Setelah beberapa lama, tampak kalau wanita muda dan sang prajurit saling menyukai satu sama lain. Mereka pun sering bertatap-tatapan untuk menunjukkan perasaan mereka. Tak berapa lama setelah itu kereta pun memasuki sebuah terowongan. Kontan saja keadaan menjadi gelap. Tiba-tiba terdengar suara ciuman yang diikuti oleh suara tamparan.

Setelah kereta api tersebut keluar dari terowongan, keempat orang tadi duduk dengan tenangnya tanpa berbicara sedikit pun. Mereka sibuk dengan pikirannya masing-masing. Sang nenek berpikir dan berkata kepada dirinya sendiri, “Sangat memalukan bahwa prajurit muda itu mencium cucuku, tetapi saya senang karena akhirnya ia ditampar olehnya.”

Continue reading “Rasain Loe” »

Roti Satu-Satunya

Cerita Lucu Banget – Kereta api berhenti di stasiun Karawang sebelum melanjutkan perjalanannya. Pak Urip menjulurkan kepala lewat jendela.

Seorang anak kecil berdiri dekat jendela. ” Jang, jang, jang ” panggilnya. Anak itu mendekat. Pak Urip mengulurkan uang seribu rupiah.

Continue reading “Roti Satu-Satunya” »

Sebel

Cerita Lucu Banget – Ceritanya ada seorang pemuda yang diajukan ke pengadilan dengan tuduhan yang lumayan bikin heboh: menggebuki seorang nenek di dalam kereta api jurusan Jakarta-Surabaya sampai nenek tersebut meninggal dunia.

“Sekarang coba anda ceritakan apa saja yang sebenarnya terjadi secara lengkap dan detail. Bayangkan… kok anda kejam sekali ya, tega-teganya memukuli nenek-nenek sampai mati!,” kata si hakim.

Pemuda itu pun memulai. “Begini Pak Hakim, saya tiga hari yang lalu naik kereta jurusan Jakarta – Surabaya dari Stasiun Gambir. Saya duduk berhadapan dengan seorang nenek tua. Kereta berangkat dan beberapa saat kemudian sampai di stasiun Jatinegara.”

“Nah di stasiun Jatinegara ini kereta berhenti untuk pemeriksaan karcis. Kondektur pun datang ke gerbong tempat saya berada dan tak lama kemudian menanyakan tiket saya. Saya langsung tunjukkan ke dia. Kemudian giliran dia meminta tiket si nenek.”

“Nah dia mengeluarkan handbag dari kopernya, terus dari dalam handbag itu dia mengeluarkan dompet besar dan dari dompet besar itu dia mengeluarkan dompet kecil. Dari dompet kecil itu dia mengeluarkan bungkusan, terus dia buka bungkusan itu dan ternyata masih ada bungkusan yang lebih kecil.”

“Bungkusan kecil itu dia buka, dan di dalamnya ada kotak korek api. Rupanya dia menyimpan tiketnya di kotak korek api itu. Setelah diperiksa pak kondektur, dia menaruh tiketnya lagi ke kotak korek api itu, lalu kotak korek api dibungkus lagi pakai bungkus kecil itu, lalu bungkus besar, lalu ditaruh dalam dompet kecil, lalu dalam dompet besar, lalu dompet besar itu dimasukkan kembali ke dalam handbag, lalu handbag-nya dimasukkan lagi ke kopernya.”

“Kita pun meneruskan perjalanan. Perhentian berikutnya di stasiun Bekasi. Di sana juga sama, ada pemeriksaan karcis oleh kondektur. Saya dengan cepat diperiksa tiketnya, sementara nenek itu mengeluarkan handbag dari kopernya, terus dari dalam handbag itu dia mengeluarkan dompet besar dan dari dompet besar itu dia mengeluarkan dompet kecil.”

Continue reading “Sebel” »

Lupa Kalau Sudah Menikah

Cerita Lucu Banget – Sepasang pengantin baru akan mengadakan perjalanan bulan madu menggunakan kereta api. Setibanya di stasiun si suami berkata, “Sayang, tunggulah di sini, aku akan membeli tiket dulu.” Sang suami langsung pergi membeli tiket, tapi secara tidak sadar dia membeli hanya satu tiket.

Dia lupa kalau dia sudah menikah dan harus membeli dua tiket. Setelah membeli tiket, dia langsung kembali ke tempat istrinya yang sedang menunggu. Begitu sang istri melihat kalau di tangan suaminya itu hanya ada satu tiket, maka menangislah dia.

Continue reading “Lupa Kalau Sudah Menikah” »

Jam Tangan Aja Gak Punya

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda sedang dalam perjalanan kembali ke Jakarta dengan kereta api. Persis di depannya duduk seorang bapak. Setelah lama berdiam diri, sambil menguap sang pemuda ber tanya kepada bapak tersebut, “Maaf, jam berapa sekarang, Pak?”

Sebuah pertanyaan yang biasa kita lakukan di mana pun, kapan pun, dan kepada siapa pun, dan biasanya kita selalu dapat jawaban. Tapi kali ini sungguh di luar dugaan, si bapak diam saja. Mengira sang bapak agak kurang dengar, pemuda tersebut mengulanginya sampai 3 kali, namun si bapak tetap diam tidak bergeming sedikitpun.

Merasa kesal, pemuda langsung mencolek bapak tersebut dan berkata,
“Saya heran, mengapa Bapak tidak menjawab pertanyaan saya? Apa sih susahnya,” tanyanya kesal.

Si bapak menjawab dengan tenang: “Bukannya saya nggak mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab, kita pasti ngomong-ngomong lagi soal ini soal itu, terus, sampai nanti kita jadi akrab.”

Si pemuda melongo mendengar ceramah si bapak, terus dia tanya lagi, “Lalu, apa salahnya kalau kita akrab?”

Si bapak bilang, “Nanti anak gadis dan istri saya akan menjemput saya di Gambir. Kalau kita sudah akrab, nanti kita akan turun sama-sama, terus saya pasti memperkenalkan mereka sama kamu.”

Continue reading “Jam Tangan Aja Gak Punya” »

Mukidi Yang Penasaran

Cerita Lucu Banget – Ada seorang pemuda bernama Mukidi dia baru pertama kali datang ke Jakarta, dan ingin sekali menonton film di Bioskop yang kebetulan tak jauh dari Rumah Sodaranya.

Saat sedang menonton film, salah satu adegan di film itu adalah seorang gadis bahenol yang sedang berusaha membuka bajunya.

Setelah itu dilanjutkan dengan membuka kaos dalamnya dan tibalah pada adegan di mana gadis itu harus membuka juga BH-nya.

Namun sebelum gadis itu berhasil membuka BH-nya, tiba-tiba ada kereta api yang lewat dan menutupi si gadis.

Setelah kereta api berlalu si gadis ternyata sudah berpakaian lengkap kembali.

Kecewalah Mukidi, setelah beberapa saat sempat menahan dentuman jantungnya.

Continue reading “Mukidi Yang Penasaran” »

Dilarang Membawa Kendaraan Dinas Mudik

Cerita Lucu Banget – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, diberitahukan kepada seluruh penyelenggara negara untuk tidak menggunakan kendaraan dinasnya untuk mudik ke kampung halamannya.

Dan berikut ini daftar penyelenggara negara/PNS/BUMN yang dilarang keras menggunakan kendaraan dinasnya untuk keperluan mudik ke kampung halaman adalah :

1. Pilot Garuda Airways

2. Masinis Kereta Api Indonesia

3. Nahkoda PELNI.

Tiga Orang Pemabuk Naik Kereta

Cerita Lucu Banget – Tiga orang pemabuk tiba di stasiun kereta api beberapa saat sebelum kereta berangkat.

Karena melihat ketiga pemabuk itu sempoyongan seperti tidak mampu naik kereta api, maka kepala stasiun yang baik hati membantu mereka naik.

Ia sudah membantu dua orang naik kereta sebelum kereta berangkat, dan meminta maaf kepada seorang pemabuk lagi yang terpaksa tertinggal kereta api tadi.

Maaf tuan, Sebetulnya saya sangat ingin membantu Anda naik kereta, kata kepala stasiun.

Tidak apa-apa, jawab sang pemabuk yang tertinggal. Teman saya akan lebih menyesal lagi.

Mereka sebetulnya hanya mengantar saya ke stasiun. (Ceritalucubanget.web.id)