Ternyata Nginjak Kodok

Cerita Lucu Banget – Suatu hari ada sekelompok pemuda yang berencana naik gunung, setibanya di tempat tujuan, mereka singgah di base camp, lalu datanglah seorang kakek yang menanyakan maksud kedatangan mereka;

Kakek : “Kalian sedang apa disini?”

Pemuda 1: “Kami mau naik gunung kek”.

Kakek : “Lebih baik batalkan saja rencana kalian gunung ini keramat, banyak kodoknya”.”Barang siapa yang naik gunung ini, lalu nginjek kodok, nanti berjodoh jelek”.

Pemuda 1: “Oh begitu, tappi kami udah terlanjur semangat naik gunung, apalagi udah nyampe sini, gimana temen-temen?”

Pemuda 2,3,4 : “Iya nih, terusin aja, apapun risikonya!” (serempak berkata)

Kakek : “Terserah kalian lah, kakek kan cuma ngasih tau aja, kalo nggak percaya ya sudah, resiko tanggung sendiri deh!”

Lalu mereka memulai pendakiannya, dan pada 100 meter yang pertama Boni (pemuda 1) nginjek kodok, serentak ketiga temannya tertawa sembari mengejek. “Wah cewekku lu nanti jelek tuh”, (kata Dedi (pemuda 2).

Kemudian sampai di 100 meter yang kedua giliran Rohmat (pemuda 3) nginjek kodok, spontan Dedi dan Gathot tertawa. “Wah lu sekarang mat, nah tinggal kita berdua nih thot”, seru Dedi. “Tapi sekarang kita harus hati-hati nih jalnnya, biar nggak nginjek kodok Ded”, jawab Gathot.

Lalu keduanya berjalan sangat hati-hati, hingga akhirnya sampai di 100 meter yang terakhir, dan Gathot akhirnya nginjek kodok juga, dedi pun tertawa girang. “Wah jadi gue nih yang nggak nginjek kodok, bakal cantik dong si istri”, kilahnya bangga.

Continue reading “Ternyata Nginjak Kodok” »

Pesta Penyambutan Bayi Kodok

Cerita Lucu Banget – Di suatu desa hidup sepasang suami istri, sang suami berasal dari suku batak dan si istri berasal dari sunda. Istrinya sedang hamil pertama, makan ini itu dilarang oleh suaminya.

Karena kesalnya istrinya merasa mengumpat, “jadi saya harus makan apa, makan kodok!” dengan tanpa disadarinya si jabang bayi yang ada dalam perutnya pun berubah menjadi bayi seekor kodok.

Continue reading “Pesta Penyambutan Bayi Kodok” »

Langsung Kerdil

Cerita Lucu Banget – Seorang pria terkejut saat melihat alat kelaminnya yang memiliki panjang 25 inci. Dia kemudian berkonsultasi dengan seorang dokter. Ia mengeluhkan ukuran anunya yang abnormal sehingga tidak ada wanita yang mau menikah dengannya.

Pria : “Dok, gimana dong ?, Ada cara untuk memperpendek ?”

Dokter : “Hmmm . . . sepanjang pengetahuan saya, tidak ada cara medis yang bisa untuk memperpendek. Tapi saya ada saran. Anda pergi ke orang pinter kenalan saya. Mungkin dia bisa membantu.”

Pria : “Baiklah, saya akan pergi ke orang pinter itu.”

Singkat cerita, pergilah Pria tersebut ke orang pinter yang disarankan oleh si dokter tersebut. Pria : “Mbah, bisakah mbah memperpendek anu saya ini?”

Orang pinter : “Wah Nak . . . untung Mbah punya obatnya.

Sekarang kamu pergi ke kolam di tengah hutan. Di sana ada seekor katak hijau yang sedang duduk di tepi. Kamu harus memohon agar katak tersebut mau menjadi istri kamu. Nah, setiap kali katak itu menolak, anu kamu akan menjadi lebih pendek.”

Pria : “Baiklah Mbah, langsung saya lakukan juga sekarang !”

Pergilah pria tersebut ke kolam di tengah hutan. Di sana ia menemukan seekor katak hijau seperti yang digambarkan orang pinter. Pria tersebut berpikir, memang agak aneh sih permintaan si orang pinter. Tapi mendingan saya laksanakan saja. Siapa tahu manjur.

Pria tersebut bertanya : “Katak manis . . . . maukah kamu menjadi istriku ?”

Katak itu menjawab : “Tidak”

Setelah katak itu menjawab, tiba-tiba anu si pria memendek sekitar 5 inci. Kini ukurannya menjadi 20 inci.

Continue reading “Langsung Kerdil” »

Masih Pake Sepatu

Cerita Lucu Banget – Ada kisah tiga persahabatan, antara Kura-Kura, Kodok dan Ulat kaki seribu. Suatu hari Kura-Kura mengundang dua sahabatnya ini merayakan pesta kecil-kecilan.

Setelah asyik ngobrol, makan, minum dan lain-lain Kodok merasa mulutnya kecut, “Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu pada ngerasa gak..Oh iya kita kok gak ngerokok ya..pantesan mulut asem banget”

Kura-Kura: “Iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok…kalo gitu lu beli aje deh Dok..warungnya deket khan..!”

Kodok: “Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu Ra. Tapi kalau soal cepet..pasti si uler kaki seribu lebih cepet dari kita .. kakinya aja ada seribu!”

Setelah saling lempar tugas, akhirnya disepakati Ulat Kaki Seribu yang harus berngkat membeli rokok. Semenatara Kodok dan Kura menunggu sambil ngegosipin soal artis-artis. Lima menit menunggu, si Ulat belum datang juga, 10 menit, 20 menit, satu jam dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol-nongol juga.

Kodok: “Koq Ulat nggak pulang-pulang ya..?”

Continue reading “Masih Pake Sepatu” »