Sales

Cerita Lucu Banget – Suatu hari seorang pria yang terkenal sangat pendiam dan tidak suka banyak bicara, kedatangan seorang sales girl yang akan mempromosikan alat-alat kecantikan.

Sales itu berkata bahwa dia ingin bertemu dengan istri si pria pendiam tersebut. Pria itu berkata bahwa istrinya tidak ada di rumah.

“Oh, nggak apa-apa kok, Pak,” kata si sales tersebut, “Boleh nggak kalau saya menunggu istri Anda di sini?”

Continue reading “Sales” »

Clubbing dan Kartu Ucapan Terima Kasih

Cerita Lucu Banget – Ada 2 wanita yang tinggal bertetangga, mereka janjian untuk clubbing bareng di tempat dugem, lalu mereka berdua minum minuman keras sampe mabuk berat.

Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki sambil sempoyongan.

Tiba-tiba mereka kebelet kencing. Karena jalan pulangnya ngelewati kuburan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kencing di kuburan.

Pada saat kencing, terjadi percakapan diantara mereka..

Istri 1: Eh, elo ntar nge-lapnya pake apa’an?

Istri 2: Gw pakai CD gw aja deh.. Ntar langsung gw buang… kalo Lo?

Istri 1: CD gw mahal, sayang ahh..

Istri 2: Pake itu aja tuh! (sambil nunjuk karangan bunga di atas batu nisan..)

Lalu si istri 1 nurut apa kata sahabatnya itu.. Dengan cuek, si Istri 1 ngambil karangan bunga itu buat nge’lap.. Dan mereka pun pulang..

Continue reading “Clubbing dan Kartu Ucapan Terima Kasih” »

Mukidi dan Pasangan Mesum

Cerita Lucu Banget – Di suatu daerah pinggiran kota terdapat sebuah kuburan tua yang cukup angker. Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa kuburan tersebut merupakan tempatnya anak-anak muda yang suka berbuat mesum.

Nah ini ada Seorang pemuda yang agak ‘oon bernama Mukidi merasa penasaran dengan adanya “kegiatan-kegiatan” di kuburan itu. ia pun Memberanikan diri, suatu malam ia datang ke areal pekuburan itu dan bersembunyi di atas salah satu pohon beringin. Pohon tua itu cukup lebat sehingga tidak akan terlihat dari bawah apabila ada yang bersembunyi di atas dahannya.

Singkat cerita, datang pasangan muda dan mudi yang sudah tidak kuat menahan nafsu. Berduaan mereka memasuki areal pekuburan dan berhenti tepat di bawah sebuah pohon beringin, tempat di mana Amir bersembunyi.

Sang pemuda berkata,”Yang…kita kan sudah lama pacaran. Gimana kalo sekarang kita ‘begituan’..Abang udah gak kuat nih..”

Si gadis yang masih lugu menjawab sambil tersipu malu,”Ah..jangan bang..malu ah kalo ada orang yang lewat terus ngeliat kita..”

Pemuda kembali berkata,”Tenang aja tempat ini sepi banget dan di sini hanya ada kita berdua..Ayo dong,yang,pasti nikmat banget dech..”

Continue reading “Mukidi dan Pasangan Mesum” »

Berbuat Mesum Di Kuburan

Cerita Lucu Banget – Di suatu daerah pinggiran kota terdapat sebuah kuburan tua yang cukup angker. Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa kuburan tersebut merupakan tempatnya anak-anak muda yang suka berbuat mesum.

Nah ini ada Seorang pemuda yang agak ‘oon bernama Amir merasa penasaran dengan adanya “kegiatan-kegiatan” di kuburan itu. ia pun Memberanikan diri, suatu malam ia datang ke areal pekuburan itu dan bersembunyi di atas salah satu pohon beringin. Pohon tua itu cukup lebat sehingga tidak akan terlihat dari bawah apabila ada yang bersembunyi di atas dahannya.

Singkat cerita, datang pasangan muda dan mudi yang sudah tidak kuat menahan nafsu. Berduaan mereka memasuki areal pekuburan dan berhenti tepat di bawah sebuah pohon beringin, tempat di mana Amir bersembunyi.

Sang pemuda berkata,”Yang…kita kan sudah lama pacaran. Gimana kalo sekarang kita ‘begituan’..Abang udah gak kuat nih..”

Si gadis yang masih lugu menjawab sambil tersipu malu,”Ah..jangan bang..malu ah kalo ada orang yang lewat terus ngeliat kita..”

Pemuda kembali berkata,”Tenang aja tempat ini sepi banget dan di sini hanya ada kita berdua.. Ayo dong, yang, pasti nikmat banget dech..”

Gadis itu pun kembali menjawab, “Tapi bang.. itu kan dosa.. terus gimana kalo aku hamil.. Aku takut bang..”

Pemuda itu dengan enteng menjawab, “Tenang aja.. kalo urusan itu kita serahin aja sama yang di atas.. Ayo, yang..”

Belum sempat mereka memulai, tiba-tiba dari atas pohon terdengar umpatan “….Sialan kalian ! Enak aja.. situ yang enak..situ yang asyik.. kenapa sini yang tanggung jawab..!!?”

Pemuda dan gadis,”???” (Ceritalucubanget.web.id)