Tikus Minder

Cerita Lucu Banget – Bapak Sukakibul, seorang politikus handal dari partai berlambang “Tikus Kurus Beriler”, dirawat di RS Jiwa, karena stress berat akibat kalah pemilu. Gejala yang timbul adalah Sukakibul jadi selalu minder, tidak pede, dan jalan merunduk-runduk merasa seperti tikus. Bahkan bicarapun seperti mencicit, dan jadi sangat takut dengan kucing.

Selama perawatan oleh Dr. Ahli Jiwa yang kondang, Sukakibul menunjukkan kemajuan yang pesat. Setelah 4 bulan perawatan, Dr. Ahli Jiwa memutuskan Sukakibul untuk pulang… dan dinyatakan membaik… Sembuh !!!.

Di ruang Dr Ahli Jiwa…., saat pemeriksaan akhir..

” Silakan Masuk Pak Sukakibul…. Selamat Pak. Bapak boleh Pulang..”

” Terima kasih Dok, tetapi….”

“Apalagi .., bicara Bapak sudah lancar, tidak mencicit lagi..”

” Ya, Dok, Tapi…”

Continue reading “Tikus Minder” »

Sayang Anjing

Cerita Lucu Banget – Seorang wanita datang ke dokter hewan dan menjerit,”Saya menemukan anjing saya tak bergerak dan saya tidak bisa membangunkannya—lakukan sesuatu.” Dokter hewan itu membaringkan anjing di meja periksa dan setelah melakukan beberapa tes ia berkata,”Maaf, saya tidak merasakan denyut nadi, saya kuatir anjing Anda sudah mati.” Wanita itu tidak bisa menerimakan hal ini dan berkata,”Tidak, ia tidak mungkin mati, lakukan hal lainnya lagi.”

Lalu dokter hewan itu pergi ke ruang lain dan kembali dengan anjing Labrador retriever. Anjing itu meloncat ke meja dan mengendusi anjing itu dari kepala hingga ekor. Dia mengendus naik dan turun, lalu tiba-tiba menghentikan dan meloncat turun dari meja lalu pergi. Dokter hewan itu menyatakan,”Maafkan saya, anjing Anda sudah mati.” “Tidak, tidak, ia tidak mungkin mati, lakukan hal lain…ya kumohon” kata wanita itu sambil menangis.

Lalu dokter hewan itu pergi ke ruang lain dan kembali dengan membawa kucing kecil. Kucing itu meloncat ke meja dan mulai mengendusi si anjing itu dari kepala hingga ekor. Dia mengendus naik dan turun, lalu tiba-tiba menghentikan dan meloncat turun dari meja lalu pergi.

Continue reading “Sayang Anjing” »

Jaga Perasaan

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda sedang menelpon ke rumahnya dari luar negeri, dan dijawab oleh adiknya. “Hallo, dik, gimana kabarnya kucing kesayangan abang ?” tanya si kakak. “Kucingnya udah mati,” jawab si adik dengan enteng. “Yang bener, dik? Itu kan kucing kesayangan abang !” teriak si abang nggak percaya.

“Bener, bang, udah mati !” jawab si adik lagi. “Dik, abang kasih tau ya, kalau memberi tahu kabar duka, jangan asal aja, adik harusnya perhatiin dong perasaan yang diberi kabar.

Continue reading “Jaga Perasaan” »

Rinso

Cerita Lucu Banget – Seorang kakek tua membeli rinso di toko.

Penjaga toko: “Mbah, kok tumben nyuci sendiri?”

Kakek: “Aku mau mandiin kucing.”

Penjaga toko: “Nggak salah Mbah.”

Kakek: “Iya, soalnya kucingku banyak kutunya.”

Penjaga toko: “Lha ya bisa mati kucingmu Mbah.”

Kakek: “Temenku kemarin juga begitu, mandiin kucing, tapi nggak apa-apa.”

Selesai bayar, si kakek pulang untuk mandiin kucingnya. Besok harinya, ia datang lagi ke toko untuk beli rokok.

Continue reading “Rinso” »

MUkidi Terkejut

Cerita Lucu Banget – Mukidi baru saja dibelikan mobil baru oleh ayahnya. Lalu dengan bangganya ia memamerkan mobil itu kepada teman-temannya, sambil mereka diajaknya jalan-jalan. Mukidi ngebut di jalanan sebuah desa yang masih legang. “CIIITTT!!!!”

Tiba-tiba Mukidi membanting setirnya, karena ia hampir menabrak seekor kucing yang lagi menyeberang jalan. Namun kucing itu tak juga beranjak dari depan mobil Mukidi. Mukidi pun deg-deg-an bukan main. Setelah beberapa saat kucing itu menyumpah,”DASAR KAMPRET LHOOO!”

Continue reading “MUkidi Terkejut” »

Lebih Pintar Kucing

Cerita Lucu Banget – Erni, istri Syaiful dikenal sebagai seorang penyayang kucing. Bahkan di rumah, Erni sepertinya lebih menyayangi kucingnya Si Cimot dibanding suaminya. Hal ini kemudian memunculkan niat Syaiful untuk menyingkirkan kucing kesayangan istrinya itu.

Dibawanya kucing tersebut sajauh 10 km dan dibuang di pinggir jalan. Namun anehnya Cimot lebih dulu ada di rumah dan bermesraan dengan istrinya saat ia datang.

Syiful tak mau kalah, keesokan harinya dibawa kembali Cimot sejauh 100 km, namun dia kembali terkejut karena Cimot telah berada kembali di rumah dalam pelukan istrinya.

Continue reading “Lebih Pintar Kucing” »

Gak Ada Kucing

Cerita Lucu Banget – Ada dua orang karyawan di sebuah perusahaan, namanya Tarjo dan Mukidi.

Dua orang ini sering jalan bareng ketika pulang kerja.

Untuk menghilangkan rasa takut ketika melintasi daerah angker, kemudian mereka main tebak-tebakan.

Tarjo : “Kenapa Ikan Di Laut Tidak Pernah Habis Yah? ”

Mukidi : “Memang ikan kalau punya anak banyak”

Tarjo : “Salah…”

Mukidi : “Karena ikan menganut aliran seks bebas”

Tarjo : “Wakakakaa… bukan itu jawabannya”

Mukidi : “Kalau bukan itu, apa jawabannya ?”

Tarjo  : “Karena di laut gak ada kucing” (ceritalucubanget.web.id)

Membersihkan Kucing yang kotor

Cerita Lucu Banget – Sore itu ada seorang mbah yang berjalan menuju tokonya Pak Udin hendak membeli sesuatu.

Si Mbah : “Aku beli sabun deterjen, satu saja yaah….”

Pak Udin : “Buat apa, Mbah ? Tumben mencuci baju…”

Si Mbah : “Enggak!..Ini loh kucingku kena lumpur terus ini mau aku cuci biar bersih lagi.”

Pak Udin : “Owalah mbah, mbah ini kok aneh-aneh aja, kucingnya nanti mati loh. Kucing kok dicuci pakai deterjen”

Dinasehati oleh Pak Udin, si Mbah rupanya tetep ingin beli deterjen itu. Pak Udin akhirnya juga tetap melayani permintaan si mbah untuk beli deterjen.

Esok harinya, si mbah datang lagi ke tokonya Pak Udin.

Pak Udin : “Bagaimana kabar kucingnya mbah ?”

Si Mbah : “Kucingku mati”

Pak Udin : “Lhaaa benar khan ? kemaren di nasehati mbah tidak percaya, kucing itu tidak bisa dicuci pakai deterjen”

Si Mbah : “Kucingku mati bukan karena aku cuci pakai deterjen. Setelah aku cuci dengan deterjen kucingku masih hidup kok”

Pak Udin : “Terus matinya karena apa, mbah”

Si Mbah : “Sebelum dijemur, kucingnya aku peras….” (Ceritalucubanget.web.id)