Kuntilanak Tetap Harus Bayar

Cerita Lucu Banget – Pada suatu malam, Kuntilanak terbangun dari tidurnya yang panjang. Karena bosan, ia pun pergi menuju desa terdekat. Akhirnya sampailah dia ke sebuah warung. Karena merasa lapar, si Kuntilanak mengambil beberapa hidangan sekalian minuman.

Setelah itu si Kuntilanak langsung pergi begitu saja. Si pemilik warung pun memanggil si Kuntilanak untuk membayar, “Hey, bayar dulu dong baru pergi!”, kata pemilik warung.

“Saya Kuntilanak!”, jawab Kuntilanak. “Mau kuntil anak kek, kuntil bapak atau kuntil ibu kek, tetep harus bayar!!!” (ceritalucubanget.web.id)

Cinta Itu Seperti Hantu

Cerita Lucu Banget – Cinta itu seperti JAILANGKUNG datang tak diundang pulang tak di antar

Cinta seperti SUNDEL BOLONG, depan cakep belakangnya bolong

Cinta seperti POCONG sukanya loncat dari satu hati kelain hati

Cinta seperti GENDERUWO, item gelap kayak pacar gelap, istri gelap!!

Cinta persis sama TUYUL suka duit tapinya gak jelas kemana duitnya

Cinta itu kayak TENGKORAK, masih bisa menyatu tapi gampang berantakan

Kadang Cinta kayak KUNTILANAK suka bikin anak tapi gak suka ma anaknya

Ustadz dan Kuntilanak

Cerita Lucu Banget – Seorang ustadz pulang dari masjid melewati pepohonan rimbun dan sepi.

Tiba-tiba Kuntilanak muncul mengagetkan.

Ustadz kaget dan teriak: “Astaghfirullah, Ya Allah ….. lindungilah hambaMu ini dan hancurkanlah syetan ini.”

Kuntilanak menjawab:

“Mulaiiiiii deeehhh ….. kamu ini apa-apa langsung lapor Tuhan. Aku khan bercanda doang” (ceritalucubanget.web.id)

Tukang Becak dan Kuntilanak

Cerita Lucu Banget – Malam yang dingin. Seorang tukang becak manyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang.

Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: “Mau kemana, dik?”

“Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar.

Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti.

“Stop, bang…”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah.

Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil :

“Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak :

“Biarin… daripada lu, tukang becak!” (Ceritalucubaget.web.id)