Jaga Perasaan

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda sedang menelpon ke rumahnya dari luar negeri, dan dijawab oleh adiknya. “Hallo, dik, gimana kabarnya kucing kesayangan abang ?” tanya si kakak. “Kucingnya udah mati,” jawab si adik dengan enteng. “Yang bener, dik? Itu kan kucing kesayangan abang !” teriak si abang nggak percaya.

“Bener, bang, udah mati !” jawab si adik lagi. “Dik, abang kasih tau ya, kalau memberi tahu kabar duka, jangan asal aja, adik harusnya perhatiin dong perasaan yang diberi kabar.

Continue reading “Jaga Perasaan” »

Pendapat Orang

Cerita Lucu Banget – Seorang pria tiba-tiba berteriak kepada istrinya sambil berlari keluar rumah pada tengah malam, “Kamu pun nggak pandai di atas kasur!!.”

Pagi harinya, pria tersebut memutuskan menelepon kerumah dengan maksud ingin memperbaiki kembali hubungan mereka. Setelah beberapa kali dicoba, telpon tersebut tidak juga diangkat. Namun, … kemudian diseberang sana terdengar suara istrinya dengan napas tersengal-sengal.

Continue reading “Pendapat Orang” »

Begini Kalau Orang Gila Kabur

Cerita Lucu Banget – Seorang pria menelepon sebuah rumah sakit jiwa dan menanyakan kepada

petugas di resepsionis apakah kamar no.27 ada pasiennya. Petugas tersebut lalu memeriksa kamar itu dan segera kembali ke pesawat telepon, memberitahu pria si penelepon kalau kamar no.27 itu kosong.

“Bagus sekali!” kata si pria.

“Itu berarti aku sudah betul-betul berhasil melarikan diri!” (ceritalucubanget.web.id)