Impotensi

Cerita Lucu Banget – Ada pasangan suami istri yang sudah menikah selama 20 tahun dan setiap mereka mau bercinta, sang suami selalu mematikan lampunya. Lalu setelah 20 tahun berjalan, sang istri merasa hal ini adalah sesuatu yang bodoh. Ia berencana menghentikan kebiasaan buruknya itu.

Suatu malam ketika mereka tengah bercinta, sang istri menyalakan lampu.

Continue reading “Impotensi” »

Tidak Akan Menikah Lagi

Cerita Lucu Banget – Seorang profesor dalam bidang Bedah Saraf mempunyai syarat bagi dokter-dokter yang ingin magang padanya. “Selama kalian belajar di sini, kalian tidak boleh menikah”.

Peraturan ini berlaku bertahun-tahun, sampai suatu ketika ada seorang dokter yang nekat menikah walaupun baru satu tahun magang pada sang profesor.

Continue reading “Tidak Akan Menikah Lagi” »

Ternyata Nginjak Kodok

Cerita Lucu Banget – Suatu hari ada sekelompok pemuda yang berencana naik gunung, setibanya di tempat tujuan, mereka singgah di base camp, lalu datanglah seorang kakek yang menanyakan maksud kedatangan mereka;

Kakek : “Kalian sedang apa disini?”

Pemuda 1: “Kami mau naik gunung kek”.

Kakek : “Lebih baik batalkan saja rencana kalian gunung ini keramat, banyak kodoknya”.”Barang siapa yang naik gunung ini, lalu nginjek kodok, nanti berjodoh jelek”.

Pemuda 1: “Oh begitu, tappi kami udah terlanjur semangat naik gunung, apalagi udah nyampe sini, gimana temen-temen?”

Pemuda 2,3,4 : “Iya nih, terusin aja, apapun risikonya!” (serempak berkata)

Kakek : “Terserah kalian lah, kakek kan cuma ngasih tau aja, kalo nggak percaya ya sudah, resiko tanggung sendiri deh!”

Lalu mereka memulai pendakiannya, dan pada 100 meter yang pertama Boni (pemuda 1) nginjek kodok, serentak ketiga temannya tertawa sembari mengejek. “Wah cewekku lu nanti jelek tuh”, (kata Dedi (pemuda 2).

Kemudian sampai di 100 meter yang kedua giliran Rohmat (pemuda 3) nginjek kodok, spontan Dedi dan Gathot tertawa. “Wah lu sekarang mat, nah tinggal kita berdua nih thot”, seru Dedi. “Tapi sekarang kita harus hati-hati nih jalnnya, biar nggak nginjek kodok Ded”, jawab Gathot.

Lalu keduanya berjalan sangat hati-hati, hingga akhirnya sampai di 100 meter yang terakhir, dan Gathot akhirnya nginjek kodok juga, dedi pun tertawa girang. “Wah jadi gue nih yang nggak nginjek kodok, bakal cantik dong si istri”, kilahnya bangga.

Continue reading “Ternyata Nginjak Kodok” »

Makan Cinta

Cerita Lucu Banget – Sepasang kekasih memutuskan untuk menikah, meskipun kenyataannya si perempuan tidak mengetahui bagaimana cara memasak sama sekali.

Betapapun, si pria mengatakan, bahwa mereka dapat hidup berdasarkan cinta. Setelah bulan madu selesai, si pria kembali untuk bekerja. Suatu hari, ia menelpon dari pekerjaan dan minta agar isteri barunya bisa membuat beberapa makan malam.

Continue reading “Makan Cinta” »

Selalu Pakai Pengaman

Cerita Lucu Banget – Meski baru berusia 10 tahun, namun Billy dan Susie mengetahui bahwa mereka mencintai satu sama lain. Lalu si Billy memutuskan untuk melamar Susie. maka ia menemui ayah Susie dan mengutarakan permohonannya agar dapat menikahi Susie.

“Kalian teralu kecil untuk menikah, dimana kalian akan tinggalsetelah menikah nanti?,” tanyanya. Lalu Billy menjawab, “Kami bisa tinggal dikamar Susie, itu lebih besar dari kamarku dan kami rasa itu cukup.”

Continue reading “Selalu Pakai Pengaman” »

3 Syarat Untuk Raja Minyak

Cerita Lucu Banget – Seorang sekretaris nan cantik ditugaskan oleh bosnya untuk menemani seorang raja minyak dr Arab yg menjadi klien penting bagi perusahaannya. Tertarik oleh kecantikannya, si raja tiba-tiba memintanya utk menikahinya.

Tentu saja sekretaris itu terkejut namun ia teringat perintah bosnya untuk tidak mengecewakan kliennya itu dalam bentuk apapun. Karena itu, ia memikirkan cara untuk menolak ajakannya dengan halus. Baiklah, aku akan menikah denganmu dengan 3 syarat.”

“Pertama, aku mau cincin kawin berlian 75 karat bertahtakan intan bermahkota tiga 200 karat.” Si raja terpekur sejenak dan kemudian mengangguk, “Ok, ok saya belikan, saya belikan” Menyadari keadaan ini, si wanita kembali memikirkan syarat yang lebih susah.

“OK, kedua, aku mau kamu buatkan istana di New York berkamar 100 dan sebagai rumah peristirahatan, aku mau vila di tengah kota Paris dengan 200 orang pelayan, 10 Ferarri dan 5 pesawat jet pribadi.” Sang raja minyak kembali terpekur, mengambil hand-phonenya dan mengontak sana sini. “Ok, ok, saya buatkan. Saya buatkan”

Continue reading “3 Syarat Untuk Raja Minyak” »

Mengapa Orang Malas Menikah

Cerita Lucu Banget – Menikah itu seperti makan di restoran. Anda melihat ke sekeliling dan menyesal mengapa tidak memesan makanan yg itu.

– Di sebuah pesta, seorang berkata pada temannya: “Kamu mengenakan cincin kawin pada jari yang salah.” Satunya menjawab: “Memang, saya menikah dengan orang yg salah.”

– Setelah bertengar hebat, seorang suami berkata pada istrinya: “Aku benar2 bodoh saat memutuskan menikah denganmu dulu.” Istri menjawab: “Aku tahu, tapi waktu itu aku jatuh cinta jadi tidak memperhatikan.” (ceritaLucubanget.web.id)

Sosis

Cerita Lucu Banget – Cerita bermula ketika seorang wanita Asia menikah dengan pria Inggris dan kemudian pindah ke London. Wanita itu kurang pandai berbahasa Inggris, tetapi dia mampu juga berkomunikasi dengan suaminya. Masalah baru muncul ketika dia harus berbelanja.

Suatu hari, dia pergi ke tukang daging dan ingin membeli kaki babi. Ia tidak mengerti cara menjelaskan apa yang ia mau beli, maka karena putus asa, ia mengangkat roknya, dan memperlihatkan pahanya. Si tukang daging rupanya mengerti dan ia pulang dengan kaki babi.

Continue reading “Sosis” »

Prajurit Pemberani

Cerita Lucu Banget – Suatu hari Raja sedang memilih-milih prajurit yang nantinya akan dinikahkan dengan putrinya yang sangat cantik. Tiba-tiba seorang prajurit datang menghadap Raja tersebut dengan gagah berani.

Prajurit : “Apa syaratnya supaya saya bisa menikahi anak anda yang Mulia?”

Raja : “Gampang, kamu hanya mengambil pedang di jurang sana yang banyak buayanya!!”

Prajurit : “Baik, saya akan kesana sekarang juga!!”

Tiba-tiba sang prajurit lompat ke jurang dengan gagah berani. Semua masyarakat disana kaget melihat keberniat prajurit tadi yang langsung melompat. Satu jam kemudian…

Prajurit : “Hos..hos..hos..saya telah mendapatkan pedang ini yang mulia!!”

Raja : “Baik, saya akan menepati janjiku!!”

Prajurit : “Tidak, saya hanya ingin bertanya 1 pertanyaan saja!!”

Raja : “Apa itu???”

Prajurit : “Saya ingin bertanya , siapa yang mendorongku ke jurang tadi ???” (ceritalucubanget.web.id)